Connect With Us

Summarecon Mal Serpong Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur

RANGGA AGUNG ZULIANSYAH | Jumat, 12 Agustus 2016 | 20:23

| Dibaca : 4069

SMS Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Pergelaran Festival Kuliner Serpong kembali digelar di pelataran parkir Summarecon Mall Serpong (SMS) Kabupaten Tangerang. Event tahunan yang kali ini mengambil tema kuliner khas Jawa Timur itu, digelar mulai hari ini (12/8/2016) hingga 12 September mendatang.

Dengan mengambil tema "Wuenak E' Puolll" ini diisi dengan stand kuliner yang jauh lebih banyak dan ramai dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. "Untuk tahun ini kami menghadirkan 96 tenant yang kami pilih dengan ketat," kata General Manager Corporate Communication Summarecon, Cut Meutia, Jumat (12/8/2016).

Yakni terdiri dari 61 stand, 28 gerobakan, 3 angkringan, 3 wartegan dan satu bale. Sehingga pengunjung bisa memilih sendiri makanan favoritnya sesuai selera.

Yang lebih spesial lagi, beragam kuliner ini mayoritas dihadirkan langsung dari daerah asalnya. Sebut saja BHEK Oleh-oleh khas Jawa Timur, Depot Nasi Campur dan Rawon Pojok Tambak Bayan, Pecel Pincuk Ibu Ida, Nadi Jamblang Mang Dul, dan Sego Resek.

"Jadi, ini seperti surga bagi penikmat kuliner. Terutama mereka yang menyukai kuliner khas Jawa Timur," kata Cut Meutia.

Untuk harga yang diberikan juga relatif murah. Untuk sekedar minum melepas dahaga, pengunjung bisa mendapatkan dengan harga Rp 5 sampai 10 ribu. Sementara untuk cemilan hingga makanan berat pengunjung cukup membayar Rp 15 sampai 45 ribu per porsinya.

"Cara membayarnya juga unik, masih sama seperti tahun sebelumnya. Yakni menukar uang tunai dengan kartu untuk transaksi selama di area FKS," ujar Cut Meutia.

 

 

OPINI
Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Jangan Lagi Ada Penelantaran Anak, Negara Harus Jadi Soko Guru Ketahanan Keluarga!

Minggu, 15 Januari 2017 | 09:00

Baik dan buruk bangsa dimasa depan ditentukan oleh kualitas anak-anak dimasa sekarang karena anak adalah pemegang estafet kepemimpinan suatu bangsa dimasa mendatang yang akan menjadi aset yang tak ternilai harganya.

NASIONAL
Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Jangan Jadikan DKI Jakarta Uji Coba Politik Dinasti

Senin, 9 Januari 2017 | 08:00

TANGERANGNews.com-Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Anggawira menilai, dinasti politik memiliki potensi korupsi yang besar. Menurut Angga, modus politik dinasti biasanya dilakukan penguasa dengan menempatkan orang-orang yang masih berhubungan

PROPERTI
Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Pusat Perbelanjaan Q-Big Resmi Dibuka di BSD City

Jumat, 16 Desember 2016 | 15:00

TANGERANGNews.com-Pusat perbelanjaan Q-Big BSD City yang dibangun pengembang Sinar Mas Land, di Jalan BSD Raya Utama No.22, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang resmi dibuka, Jumat (16/12/2016).

KOTA TANGERANG
Wanita yang tewas di Hotel Tangerang diantar dengan motor asal Jakarta Timur

Wanita yang tewas di Hotel Tangerang diantar dengan motor asal Jakarta Timur

Selasa, 17 Januari 2017 | 14:00

TANGERANGNews.com-Tim penyidik dari Polres Metro Tangerang, menyatakan, Casriah, 35, datang bersama seorang pria ke kamar Hotel Flamboyan dengan membonceng motor.

"Kita tidak membutuhkan alasan untuk menolong orang lain"

Anonim