Connect With Us

Summarecon Mal Serpong Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Agustus 2016 | 20:23

| Dibaca : 4943

SMS Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Pergelaran Festival Kuliner Serpong kembali digelar di pelataran parkir Summarecon Mall Serpong (SMS) Kabupaten Tangerang. Event tahunan yang kali ini mengambil tema kuliner khas Jawa Timur itu, digelar mulai hari ini (12/8/2016) hingga 12 September mendatang.

Dengan mengambil tema "Wuenak E' Puolll" ini diisi dengan stand kuliner yang jauh lebih banyak dan ramai dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. "Untuk tahun ini kami menghadirkan 96 tenant yang kami pilih dengan ketat," kata General Manager Corporate Communication Summarecon, Cut Meutia, Jumat (12/8/2016).

Yakni terdiri dari 61 stand, 28 gerobakan, 3 angkringan, 3 wartegan dan satu bale. Sehingga pengunjung bisa memilih sendiri makanan favoritnya sesuai selera.

Yang lebih spesial lagi, beragam kuliner ini mayoritas dihadirkan langsung dari daerah asalnya. Sebut saja BHEK Oleh-oleh khas Jawa Timur, Depot Nasi Campur dan Rawon Pojok Tambak Bayan, Pecel Pincuk Ibu Ida, Nadi Jamblang Mang Dul, dan Sego Resek.

"Jadi, ini seperti surga bagi penikmat kuliner. Terutama mereka yang menyukai kuliner khas Jawa Timur," kata Cut Meutia.

Untuk harga yang diberikan juga relatif murah. Untuk sekedar minum melepas dahaga, pengunjung bisa mendapatkan dengan harga Rp 5 sampai 10 ribu. Sementara untuk cemilan hingga makanan berat pengunjung cukup membayar Rp 15 sampai 45 ribu per porsinya.

"Cara membayarnya juga unik, masih sama seperti tahun sebelumnya. Yakni menukar uang tunai dengan kartu untuk transaksi selama di area FKS," ujar Cut Meutia.

 

 

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

BANDARA
Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Diterapkan Hari Ini, 410 Jamaah Nikmati Percepatan Layanan Imigrasi Untuk Saudia Airlines

Rabu, 18 Juli 2018 | 02:09

TANGERANGNEWS.com-410 jamaah calon haji pertama embarkasi Jawa Barat menikmati kemudahan sistem baru keimigrasian yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya