Connect With Us

Summarecon Mal Serpong Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 12 Agustus 2016 | 20:23

| Dibaca : 4314

SMS Gelar Festival Kuliner Khas Jawa Timur (Rangga A Zuliansyah / TangerangNews)

TANGERANGNews.com-Pergelaran Festival Kuliner Serpong kembali digelar di pelataran parkir Summarecon Mall Serpong (SMS) Kabupaten Tangerang. Event tahunan yang kali ini mengambil tema kuliner khas Jawa Timur itu, digelar mulai hari ini (12/8/2016) hingga 12 September mendatang.

Dengan mengambil tema "Wuenak E' Puolll" ini diisi dengan stand kuliner yang jauh lebih banyak dan ramai dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. "Untuk tahun ini kami menghadirkan 96 tenant yang kami pilih dengan ketat," kata General Manager Corporate Communication Summarecon, Cut Meutia, Jumat (12/8/2016).

Yakni terdiri dari 61 stand, 28 gerobakan, 3 angkringan, 3 wartegan dan satu bale. Sehingga pengunjung bisa memilih sendiri makanan favoritnya sesuai selera.

Yang lebih spesial lagi, beragam kuliner ini mayoritas dihadirkan langsung dari daerah asalnya. Sebut saja BHEK Oleh-oleh khas Jawa Timur, Depot Nasi Campur dan Rawon Pojok Tambak Bayan, Pecel Pincuk Ibu Ida, Nadi Jamblang Mang Dul, dan Sego Resek.

"Jadi, ini seperti surga bagi penikmat kuliner. Terutama mereka yang menyukai kuliner khas Jawa Timur," kata Cut Meutia.

Untuk harga yang diberikan juga relatif murah. Untuk sekedar minum melepas dahaga, pengunjung bisa mendapatkan dengan harga Rp 5 sampai 10 ribu. Sementara untuk cemilan hingga makanan berat pengunjung cukup membayar Rp 15 sampai 45 ribu per porsinya.

"Cara membayarnya juga unik, masih sama seperti tahun sebelumnya. Yakni menukar uang tunai dengan kartu untuk transaksi selama di area FKS," ujar Cut Meutia.

 

 

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

TEKNO
Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Tren Chatbot, BBM Siap Luncurkan Tahun Ini

Kamis, 12 Januari 2017 | 11:00

Ia percaya bahwa bot akan mendorong kemajuan besar di dunia teknologi pada tahun ini. Kondisi ini juga didukung oleh keberadaan aplikasi olah pesan yang membuat orang menghabiskan sebagian besar waktunya di ponsel mereka.

KAB. TANGERANG
Kisah Tamu Fame Hotel yang direkam saat sedang bugil

Kisah Tamu Fame Hotel yang direkam saat sedang bugil

Kamis, 30 Maret 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Kisah pengunjung Fame Hotel di Gading Serpong yang direkam saat sedang bugil di sebuah bilik toilet hingga kini belum ada titik terang. Korban mengaku sudah pasrah, karena dia diminta diam dan mengikuti semua keinginan tempat dirinya be

AYO! TANGERANG CERDAS
Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Mau jadi programer Handal, daftar ke Purwadhika sekarang

Jumat, 17 Maret 2017 | 14:00

"Dengan adanya Purwadhika, mereka bisa memperkuat ekosistem smart digital city. Sekolah dibidang digital, belum lulus pun sudah dapat menghasilkan ratusan juta rupiah. Karena sudah pasti banyak proyek-proyek besar, apalagi sudah lulus bisa triliunan," kat

"Ketika satu pintu tertutup, pintu-pintu lainnya terbuka, tetapi kita sering terlalu lama menatap dan menyesali pintu yang tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu yang terbuka untuk kita."

Alexander Graham Bell