Connect With Us

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Yudi Adiyatna | Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

| Dibaca : 24699

Jaletreng Riverside, kini menjadi landmark baru di Taman Kota 2 BSD City, Ciater Serpong Tangsel, Sabtu (08/04/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel.  Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di jalan Tekno, Ciater, Serpong, Kota Tangsel.


Dikawasan terbuka seluas 7,2 hektare pengunjung akan merasakan suasana sejuk dibawah beragam jenis pohon rindang. Taman Kota 2 BSD, kini menjadi salah satu alternatif warga Kota Tangsel untuk nongkrong dan bersantai ria. Karena beragam fasilitas penunjang pun telah tersedia, seperti Joging track, gazebo, bangku taman, serta rumah pohon.

Jatiltreng


Saat ini, sedang dibangun juga fasilitas baru jogging track dan Pedestrian sepanjang 600 meter ditepi kali Jalentreng yang menjadi salah satu ikon baru Taman Kota BSD 2, Jaletreng Riverside.


Berkunjung kesini akan membuat suasana hati terasa nyaman, karena pengunjung akan disuguhi panorama alam yang asri saat memandang aliran air disungai dan suasan hening yang jauh dari kebisingan.


Taman kota ini buka setiap hari, dari jam 06.00 sampai 18.00, dengan fasilitas parkir yang cukup luas. Untuk berkunjung ke tempat ini, pengunjung hanya dikenakan tarif resmi parkir sebesar Rp. 3.000.


Hanya satu yang masih perlu ditingkatkan, fasilitas kuliner yang belum tertata dengan baik.


OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

BANTEN
Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Taruna Merah Putih Anggap Gerakan Kotak Kosong Demokrasi Tak Berwajah

Jumat, 19 Januari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih (TMP) Provinsi Banten menyerukan masyarakat untuk menggunakan

PROPERTI
Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Hotel Mewah JHL Gallery Segera Hadir di Gading Serpong

Minggu, 26 November 2017 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-JHL Group kembali menghadirkan salah satu produknya berupa luxury hotel dikawasan Gading Serpong, Kelapa Dua, yakni

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein