Connect With Us

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Yudi Adiyatna | Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

| Dibaca : 11892

Jaletreng Riverside, kini menjadi landmark baru di Taman Kota 2 BSD City, Ciater Serpong Tangsel, Sabtu (08/04/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel.  Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di jalan Tekno, Ciater, Serpong, Kota Tangsel.


Dikawasan terbuka seluas 7,2 hektare pengunjung akan merasakan suasana sejuk dibawah beragam jenis pohon rindang. Taman Kota 2 BSD, kini menjadi salah satu alternatif warga Kota Tangsel untuk nongkrong dan bersantai ria. Karena beragam fasilitas penunjang pun telah tersedia, seperti Joging track, gazebo, bangku taman, serta rumah pohon.

Jatiltreng


Saat ini, sedang dibangun juga fasilitas baru jogging track dan Pedestrian sepanjang 600 meter ditepi kali Jalentreng yang menjadi salah satu ikon baru Taman Kota BSD 2, Jaletreng Riverside.


Berkunjung kesini akan membuat suasana hati terasa nyaman, karena pengunjung akan disuguhi panorama alam yang asri saat memandang aliran air disungai dan suasan hening yang jauh dari kebisingan.


Taman kota ini buka setiap hari, dari jam 06.00 sampai 18.00, dengan fasilitas parkir yang cukup luas. Untuk berkunjung ke tempat ini, pengunjung hanya dikenakan tarif resmi parkir sebesar Rp. 3.000.


Hanya satu yang masih perlu ditingkatkan, fasilitas kuliner yang belum tertata dengan baik.


TOKOH
SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

SOSOK : IPDA Edy Arianto, Kapospol Tanpa Cacat

Rabu, 26 April 2017 | 13:00

TANGERANGNews.com- Disela kesibukanya dalam mengemban amanah sebagai anggota Polri. Ipda Edy Arianto tanpa henti tetap memperhatikan kebersihan lingkungan yang ada di sekitarnya.

KOTA TANGERANG
Belok ke Pinang, Driver Ojek Online Rampok Penumpang

Belok ke Pinang, Driver Ojek Online Rampok Penumpang

Jumat, 26 Mei 2017 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang diver ojek online berinisial NA, nekat merampas barang milik penumpangnya sendiri. Tak hanya itu, pelaku juga memukuli korbannya, Andriawati, karena berusaha melawan hingga mengalami luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit.

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

WISATA
<i>Coffee Rider</i> Tempat Ngopi Favorit <i>Bikers</i> di Tangerang

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

“Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di la

"Satu-satunya cara melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa adalah dengan mencintai apa yang sedang Anda kerjakan."

Steve Jobs