Connect With Us

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Yudi Adiyatna | Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

Jaletreng Riverside, kini menjadi landmark baru di Taman Kota 2 BSD City, Ciater Serpong Tangsel, Sabtu (08/04/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel.  Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di jalan Tekno, Ciater, Serpong, Kota Tangsel.


Dikawasan terbuka seluas 7,2 hektare pengunjung akan merasakan suasana sejuk dibawah beragam jenis pohon rindang. Taman Kota 2 BSD, kini menjadi salah satu alternatif warga Kota Tangsel untuk nongkrong dan bersantai ria. Karena beragam fasilitas penunjang pun telah tersedia, seperti Joging track, gazebo, bangku taman, serta rumah pohon.

Jatiltreng


Saat ini, sedang dibangun juga fasilitas baru jogging track dan Pedestrian sepanjang 600 meter ditepi kali Jalentreng yang menjadi salah satu ikon baru Taman Kota BSD 2, Jaletreng Riverside.


Berkunjung kesini akan membuat suasana hati terasa nyaman, karena pengunjung akan disuguhi panorama alam yang asri saat memandang aliran air disungai dan suasan hening yang jauh dari kebisingan.


Taman kota ini buka setiap hari, dari jam 06.00 sampai 18.00, dengan fasilitas parkir yang cukup luas. Untuk berkunjung ke tempat ini, pengunjung hanya dikenakan tarif resmi parkir sebesar Rp. 3.000.


Hanya satu yang masih perlu ditingkatkan, fasilitas kuliner yang belum tertata dengan baik.


BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

KOTA TANGERANG
Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Viral Driver Taksi Online Todong Penumpang Minta Rp100 Juta, Kini Ditangkap Polisi

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:07

Viral di media sosial pengakuan salah satu penumpang yang menjadi korban percobaan penculikan dan penodongan oleh oknum driver taksi online di salah satu ruas tol di wilayah Tangerang.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill