Connect With Us

Jaletreng Riverside, Tempat Nongkrong dan Santai di Tangsel

Yudi Adiyatna | Sabtu, 8 April 2017 | 09:00

| Dibaca : 10531

Jaletreng Riverside, kini menjadi landmark baru di Taman Kota 2 BSD City, Ciater Serpong Tangsel, Sabtu (08/04/2017). (@tangerangnews 2017 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Warga Tangsel dan sekitarnya yang membutuhkan ruang terbuka hijau untuk bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan, kini tidak perlu mencari tempat yang jauh dari Kota Tangsel.  Cukup datang ke Taman Kota 2 BSD, yang berlokasi di jalan Tekno, Ciater, Serpong, Kota Tangsel.


Dikawasan terbuka seluas 7,2 hektare pengunjung akan merasakan suasana sejuk dibawah beragam jenis pohon rindang. Taman Kota 2 BSD, kini menjadi salah satu alternatif warga Kota Tangsel untuk nongkrong dan bersantai ria. Karena beragam fasilitas penunjang pun telah tersedia, seperti Joging track, gazebo, bangku taman, serta rumah pohon.

Jatiltreng


Saat ini, sedang dibangun juga fasilitas baru jogging track dan Pedestrian sepanjang 600 meter ditepi kali Jalentreng yang menjadi salah satu ikon baru Taman Kota BSD 2, Jaletreng Riverside.


Berkunjung kesini akan membuat suasana hati terasa nyaman, karena pengunjung akan disuguhi panorama alam yang asri saat memandang aliran air disungai dan suasan hening yang jauh dari kebisingan.


Taman kota ini buka setiap hari, dari jam 06.00 sampai 18.00, dengan fasilitas parkir yang cukup luas. Untuk berkunjung ke tempat ini, pengunjung hanya dikenakan tarif resmi parkir sebesar Rp. 3.000.


Hanya satu yang masih perlu ditingkatkan, fasilitas kuliner yang belum tertata dengan baik.


AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

BISNIS
Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Apple Bangun Pusat Riset di The Breeze BSD

Kamis, 30 Maret 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Apple membangun pusat riset di Green Office Park, BSD City, Tangerang, Banten. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari persyaratan Pemerintah yang mewajibkan untuk pemasaran iPhone di Indonesia.

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

OPINI
Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Tanpa Perempuan Generasi Bangsa Terhambat

Rabu, 8 Maret 2017 | 07:00

Perempuan bukan hanya sekedar pelampiasan hasrat semata, tapi juga sebagai gerbang peradaban, yang sering kali menjadi korban kekuatan patriakhi. Pada beberapa hal, perempuan sering menjadi objek eksploitasi, baik dalam rumah tangga, kantor, pabrik, jalan

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor