Connect With Us

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

| Dibaca : 9822

Coffee Rider (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Coffee Rider menjadi salah satu tongkrongan favorit untuk para bikers di Kota Tangerang, karena selain nyaman, kopi yang disajikan pun tak kalah nikmat dengan kopi dengan brand international di mall-mall.

 

Terletak di lantai dua Monochrome Store, Jalan Merdeka No 163, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Kafe ini didesain dengan ornamen retro yang identik dengan motor costum. Dekorasi yang apik ini juga menjadi spot foto yang instagramable.

 Coffee Rider

Kafe ini dicetus oleh pasangan suami istri Barry Agustinus dan Regina Gani serta rekannya Candra Yuliardi.

Ide kafe ini berawal dari hobi Barry dan Regina terhadap motor costum dan juga Chandra seorang barista. Dari oboral mereka, akhirnya pada Mei 2016 dibukalah Coffe Rider yang menggabungkan konsep motor dan kopi.

 “Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di lantai 2,” jelas Regina, Minggu (21/5/2017).

Kafe ini menyediakan berbagai pilihan kopi olahan mulai dari kopi hitam dengan biji kopi nusantara yang berasal Aceh Gayo, Bali dan Toraja. Ada juga kopi dengan cita rasa internasional seperti cappucino, americano, espresso, affogato dan cafe latte.

Coffee Rider

 “Bagi yang tidak suka kopi, kita juga sediakan minuman lain seperti taro latte, choco latte, green tea latte, milk shake, berbagai rasa ice tea dan lain-lain,” kata Regina.

Selain itu, Coffee Rider juga menyediakan menu makaman ringan seperti sandwich, french fries dan pie hingga makanan berat seperti nasi goreng, indomie dan nasi jagal. “Total ada menu 40 untuk minuman  dan 32 makanan,” ungkapnya.

Untuk harga sendiri, masih sangat terjangkau. Menu kopi mulai dari Rp17.000-25.000. Sedangkan makanan mulai dari Rp3.500 hingga Rp26.000. Bagi yang ini berkunjung, kafe ini setiap hari mulai pukul 15.00 WIB hingga 00.00 WIB.

“Kita menyediakan berbagai fasilitas seperti free wifi, ruangan non-smoking dan smoking. Kita juga persilahkan bagi pengunjung yang ingin menyeduh kopinya sendiri atau yang mau belajar nyeduh kopi,” ujar Regina.

 

BANTEN
Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Imbau Pendatang, Gubernur Wahidin: Jangan Cari Kerja di Banten

Rabu, 27 Mei 2020 | 22:58

TANGERANGNEWS.com-Saat arus balik mudik lebaran, para pencari kerja biasanya memasuki kota-kota industri untuk mencari pekerjaan. Mereka

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

OPINI
Pemilukada Tahun 2010

Pemilukada Tahun 2010

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:53

Oleh : Zulpikar, Komisioner bawaslu Kabupaten Tangerang

"Belajar dari hari kemarin, hiduplah untuk hari ini, berharaplah untuk hari esok "

Albert Einstein