Connect With Us

Coffee Rider Tempat Ngopi Favorit Bikers di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 21 Mei 2017 | 13:00

| Dibaca : 3940

Coffee Rider (@tangerangnews 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Coffee Rider menjadi salah satu tongkrongan favorit untuk para bikers di Kota Tangerang, karena selain nyaman, kopi yang disajikan pun tak kalah nikmat dengan kopi dengan brand international di mall-mall.

 

Terletak di lantai dua Monochrome Store, Jalan Merdeka No 163, Kelurahan Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Kafe ini didesain dengan ornamen retro yang identik dengan motor costum. Dekorasi yang apik ini juga menjadi spot foto yang instagramable.

 Coffee Rider

Kafe ini dicetus oleh pasangan suami istri Barry Agustinus dan Regina Gani serta rekannya Candra Yuliardi.

Ide kafe ini berawal dari hobi Barry dan Regina terhadap motor costum dan juga Chandra seorang barista. Dari oboral mereka, akhirnya pada Mei 2016 dibukalah Coffe Rider yang menggabungkan konsep motor dan kopi.

 “Awalnya masih berupa kedai dan tempatnya masih outdoor di depan toko baju Monochrome. Tenyata banyak yang suka, anak-anak motor kostum sering mampir untuk ngopi. Karena peminatnya banyak tapi tempatnya kecil, kita pindah ke tempat yang lebih besar di lantai 2,” jelas Regina, Minggu (21/5/2017).

Kafe ini menyediakan berbagai pilihan kopi olahan mulai dari kopi hitam dengan biji kopi nusantara yang berasal Aceh Gayo, Bali dan Toraja. Ada juga kopi dengan cita rasa internasional seperti cappucino, americano, espresso, affogato dan cafe latte.

Coffee Rider

 “Bagi yang tidak suka kopi, kita juga sediakan minuman lain seperti taro latte, choco latte, green tea latte, milk shake, berbagai rasa ice tea dan lain-lain,” kata Regina.

Selain itu, Coffee Rider juga menyediakan menu makaman ringan seperti sandwich, french fries dan pie hingga makanan berat seperti nasi goreng, indomie dan nasi jagal. “Total ada menu 40 untuk minuman  dan 32 makanan,” ungkapnya.

Untuk harga sendiri, masih sangat terjangkau. Menu kopi mulai dari Rp17.000-25.000. Sedangkan makanan mulai dari Rp3.500 hingga Rp26.000. Bagi yang ini berkunjung, kafe ini setiap hari mulai pukul 15.00 WIB hingga 00.00 WIB.

“Kita menyediakan berbagai fasilitas seperti free wifi, ruangan non-smoking dan smoking. Kita juga persilahkan bagi pengunjung yang ingin menyeduh kopinya sendiri atau yang mau belajar nyeduh kopi,” ujar Regina.

 

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

BANTEN
21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

21 November 2017, Tarif Tol Ruas Cikupa-Merak Naik

Rabu, 15 November 2017 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Penyesuaian tarif Tol Tangerang-Merak mulai berlaku 21 November 2017, pada pukul 00.00 WIB, sesuai Keputusan Menteri

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

WISATA
Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017.

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein