Connect With Us

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Muhamad Heru | Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

| Dibaca : 939

Nasi Goreng Kelapa Muda ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. (@TangerangNews2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi penyajian maupun bumbu-bumbu yang cukup bervariasi.

 

Masih tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap Nasi Goreng membuat para pelaku industri kuliner semakin kreatif berinovasi mengembangkan cita rasa dan cara penyajian Nasi Goreng.

Salah satunya Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. Hotel berbintang 4 yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangsel ini menyajikan Nasi Goreng Kelapa Muda dengan cara yang unik, yaitu di dalam batok kelapa.

"Nasi Goreng Kelapa Muda ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City ini merupakan Nasi Goreng Seafood yang dilengkapi dengan tumis kelapa parut atau dikenal dengan istilah serundeng. Untuk menambah kelezatan dan cita rasanya, batok kelapa berisi Nasi Goreng Seafood ini dibakar bersamaan dan kemudian siap disajikan kepada tamu hotel," ungkap Riana Megawati, Publik Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Senin (17/7/2017).

Riana menambahkan, bahwa setiap bulannya Hotel Santika Premiere ICE – BSD City memang selalu memberikan rekomendasi menu terbaik Chef yang hanya tersedia dalam kurun waktu satu bulan saja. Namun, berbeda dengan menu rekomendasi sebelumnya, Nasi Goreng Kelapa Muda ini tersedia di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City selama 3 bulan terhitung dari bulan Juli, Agustus hingga September.

“Hanya dengan Rp99.000, Nasi Goreng Kelapa Muda ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City dapat dinikmati baik di Mandalika restaurant yang terletak tidak jauh dari lobby hotel, maupun di Sky Lounge 15 sembari menikmati panorama kota BSD dari ketinggian” terangnya.(RAZ)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

OPINI
Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Tantangan Profesi Polisi Zaman Now

Rabu, 18 Juli 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Anak saya yang baru menapaki usia lima tahun terpesona tayangan di sebuah televisi swasta. Di usia yang belum dapat menggunakan nalar sebagai kelengkapan berfikir itu, ia justru telah hapal slogan yang

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya