Connect With Us

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Muhamad Heru | Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

| Dibaca : 844

Nasi Goreng Kelapa Muda ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. (@TangerangNews2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi penyajian maupun bumbu-bumbu yang cukup bervariasi.

 

Masih tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap Nasi Goreng membuat para pelaku industri kuliner semakin kreatif berinovasi mengembangkan cita rasa dan cara penyajian Nasi Goreng.

Salah satunya Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. Hotel berbintang 4 yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangsel ini menyajikan Nasi Goreng Kelapa Muda dengan cara yang unik, yaitu di dalam batok kelapa.

"Nasi Goreng Kelapa Muda ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City ini merupakan Nasi Goreng Seafood yang dilengkapi dengan tumis kelapa parut atau dikenal dengan istilah serundeng. Untuk menambah kelezatan dan cita rasanya, batok kelapa berisi Nasi Goreng Seafood ini dibakar bersamaan dan kemudian siap disajikan kepada tamu hotel," ungkap Riana Megawati, Publik Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Senin (17/7/2017).

Riana menambahkan, bahwa setiap bulannya Hotel Santika Premiere ICE – BSD City memang selalu memberikan rekomendasi menu terbaik Chef yang hanya tersedia dalam kurun waktu satu bulan saja. Namun, berbeda dengan menu rekomendasi sebelumnya, Nasi Goreng Kelapa Muda ini tersedia di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City selama 3 bulan terhitung dari bulan Juli, Agustus hingga September.

“Hanya dengan Rp99.000, Nasi Goreng Kelapa Muda ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City dapat dinikmati baik di Mandalika restaurant yang terletak tidak jauh dari lobby hotel, maupun di Sky Lounge 15 sembari menikmati panorama kota BSD dari ketinggian” terangnya.(RAZ)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

KAB. TANGERANG
Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Sabun Papaya & Temulawak Palsu Beredar Seolah dari Malaysia

Kamis, 24 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Sabun papaya, Widya Temulawak dan K Brother. Ketiga produk tersebut yang dalam kemasannya tertulis diproduksi di Malaysia dan Pilipina ternyata palsu.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim