Connect With Us

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Muhamad Heru | Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

| Dibaca : 1235

Nasi Goreng Kelapa Muda ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. (@TangerangNews2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi penyajian maupun bumbu-bumbu yang cukup bervariasi.

 

Masih tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap Nasi Goreng membuat para pelaku industri kuliner semakin kreatif berinovasi mengembangkan cita rasa dan cara penyajian Nasi Goreng.

Salah satunya Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. Hotel berbintang 4 yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangsel ini menyajikan Nasi Goreng Kelapa Muda dengan cara yang unik, yaitu di dalam batok kelapa.

"Nasi Goreng Kelapa Muda ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City ini merupakan Nasi Goreng Seafood yang dilengkapi dengan tumis kelapa parut atau dikenal dengan istilah serundeng. Untuk menambah kelezatan dan cita rasanya, batok kelapa berisi Nasi Goreng Seafood ini dibakar bersamaan dan kemudian siap disajikan kepada tamu hotel," ungkap Riana Megawati, Publik Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Senin (17/7/2017).

Riana menambahkan, bahwa setiap bulannya Hotel Santika Premiere ICE – BSD City memang selalu memberikan rekomendasi menu terbaik Chef yang hanya tersedia dalam kurun waktu satu bulan saja. Namun, berbeda dengan menu rekomendasi sebelumnya, Nasi Goreng Kelapa Muda ini tersedia di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City selama 3 bulan terhitung dari bulan Juli, Agustus hingga September.

“Hanya dengan Rp99.000, Nasi Goreng Kelapa Muda ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City dapat dinikmati baik di Mandalika restaurant yang terletak tidak jauh dari lobby hotel, maupun di Sky Lounge 15 sembari menikmati panorama kota BSD dari ketinggian” terangnya.(RAZ)

HIBURAN
Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin?  Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Rindu Liburan Bernuansa Pedesaan dengan Suhu Dingin? Datang ke ICEFEST 2019 Yuk

Kamis, 11 April 2019 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Bagi anda yang rindu liburan bernuansa pedesaan dengan suhu sangat dingin, mari kita datang ke ICEFEST 2019 pada 19 - 29 Desember di ICE BSD, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

OPINI
Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Isyarat Prabowo-Sandi Menang

Kamis, 11 April 2019 | 12:00

TANGERANG-Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby