Connect With Us

Hotel Santika Premiere ICE – BSD Sajikan Nasi Goreng Unik Dalam Batok Kelapa

Muhamad Heru | Senin, 17 Juli 2017 | 16:00

Nasi Goreng Kelapa Muda ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. (@TangerangNews2017 / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tidak kenal dengan Nasi Goreng? Masakan lezat ini masih menjadi makanan favorit masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia, Nasi goreng juga dikenal di berbagai negara dengan varian yang beragam, baik dalam segi penyajian maupun bumbu-bumbu yang cukup bervariasi.

 

Masih tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap Nasi Goreng membuat para pelaku industri kuliner semakin kreatif berinovasi mengembangkan cita rasa dan cara penyajian Nasi Goreng.

Salah satunya Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. Hotel berbintang 4 yang terletak di kawasan Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Serpong, Tangsel ini menyajikan Nasi Goreng Kelapa Muda dengan cara yang unik, yaitu di dalam batok kelapa.

"Nasi Goreng Kelapa Muda ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City ini merupakan Nasi Goreng Seafood yang dilengkapi dengan tumis kelapa parut atau dikenal dengan istilah serundeng. Untuk menambah kelezatan dan cita rasanya, batok kelapa berisi Nasi Goreng Seafood ini dibakar bersamaan dan kemudian siap disajikan kepada tamu hotel," ungkap Riana Megawati, Publik Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE – BSD City, Senin (17/7/2017).

Riana menambahkan, bahwa setiap bulannya Hotel Santika Premiere ICE – BSD City memang selalu memberikan rekomendasi menu terbaik Chef yang hanya tersedia dalam kurun waktu satu bulan saja. Namun, berbeda dengan menu rekomendasi sebelumnya, Nasi Goreng Kelapa Muda ini tersedia di Hotel Santika Premiere ICE – BSD City selama 3 bulan terhitung dari bulan Juli, Agustus hingga September.

“Hanya dengan Rp99.000, Nasi Goreng Kelapa Muda ala Hotel Santika Premiere ICE – BSD City dapat dinikmati baik di Mandalika restaurant yang terletak tidak jauh dari lobby hotel, maupun di Sky Lounge 15 sembari menikmati panorama kota BSD dari ketinggian” terangnya.(RAZ)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill