Connect With Us

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee (@TangerangNews 2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017. Nama Pangea sendiri diambil dari teori Jerman pada saat sebelum benua terpecah.

Masyarakat Jerman mempercayai, sebelum benua ini terpecah menjadi lima, berawal dari satu daratan yang bernama daratan Pangea. "Jadi satu daratan itu artinya semua kalangan, mulai dari anak sekolah hingga orang tua sangat cocok bila berkunjung untuk makan dan minum disini, jadi tidak membedakan," ujar Niam Syukri, Manager Pangea Coffee, Selasa (14/11/2017).

Cara Pangea Coffee menarik perhatian para pengunjung dari semua kalangan itu dengan menawarkan berbagai macam makanan dan minuman unik serta kekinian. Diantaranya untuk makanan, Pangea Coffee menyediakan Ayam Geprek, Warung Rempah, Gulai Tikungan, aneka macam Roti, Taichan, dan makanan andalannya yaitu Signature Indomie Sambal Honje khas Bali yang dibuat dari bunga kecombrang dan diolah menjadi pedas, asem, wangi, dan nyegerin.

Cafe

Sedangkan berbagai minuman unik juga bisa ditemukan di cafe ini yang sudah pasti menyajikan berbagai kopi dari Nusantara, seperti kopi Arabika, Aceh Gayo, dan masih banyak lagi. Semua makanan dan minuman di cafe ini dibanderol dengan harga yang sangat miring, yakni mulai dari Rp. 4.000 hingga Rp. 30.000 saja.

"Kami memprioritaskan harga yang murah, dibanding cafe lain, dengan kualitas tempat yang ngga kalah memadai, serta memberikan servis dengan pelayanan yang baik," ucap Niam. Pangea Coffee buka setiap hari pada pukul 15.00 - 23.00 WIB, yang lebih tepatnya Pangea Coffee ini terletak di Jalan A Damyati no.20, Kelurahan Sukarasi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (DBI/DBI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Gen Z Makin Ogah Nonton TV, Undira Gelar Talk Show Soal Tantangan Industri Penyiaran

Rabu, 6 Maret 2024 | 12:51

Universitas Dian Nusantara (Undira) menggelar talkshow mengusung tema “Peluang dan Tantangan Industri Penyiaran"

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

BANTEN
 Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Nippon Paint Donasikan 1.115 Liter Cat untuk Percantik 35 Masjid di Banten

Senin, 18 Maret 2024 | 23:00

Demi mendukung kekhusyukan beribadah umat muslim di bulan Ramadan, Nippon Paint berupaya membuat sarana peribadatan lebih layak, bersih, dan nyaman.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill