Connect With Us

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 November 2017 | 19:00

| Dibaca : 12002

Pangea Coffee (@TangerangNews 2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017. Nama Pangea sendiri diambil dari teori Jerman pada saat sebelum benua terpecah.

Masyarakat Jerman mempercayai, sebelum benua ini terpecah menjadi lima, berawal dari satu daratan yang bernama daratan Pangea. "Jadi satu daratan itu artinya semua kalangan, mulai dari anak sekolah hingga orang tua sangat cocok bila berkunjung untuk makan dan minum disini, jadi tidak membedakan," ujar Niam Syukri, Manager Pangea Coffee, Selasa (14/11/2017).

Cara Pangea Coffee menarik perhatian para pengunjung dari semua kalangan itu dengan menawarkan berbagai macam makanan dan minuman unik serta kekinian. Diantaranya untuk makanan, Pangea Coffee menyediakan Ayam Geprek, Warung Rempah, Gulai Tikungan, aneka macam Roti, Taichan, dan makanan andalannya yaitu Signature Indomie Sambal Honje khas Bali yang dibuat dari bunga kecombrang dan diolah menjadi pedas, asem, wangi, dan nyegerin.

Cafe

Sedangkan berbagai minuman unik juga bisa ditemukan di cafe ini yang sudah pasti menyajikan berbagai kopi dari Nusantara, seperti kopi Arabika, Aceh Gayo, dan masih banyak lagi. Semua makanan dan minuman di cafe ini dibanderol dengan harga yang sangat miring, yakni mulai dari Rp. 4.000 hingga Rp. 30.000 saja.

"Kami memprioritaskan harga yang murah, dibanding cafe lain, dengan kualitas tempat yang ngga kalah memadai, serta memberikan servis dengan pelayanan yang baik," ucap Niam. Pangea Coffee buka setiap hari pada pukul 15.00 - 23.00 WIB, yang lebih tepatnya Pangea Coffee ini terletak di Jalan A Damyati no.20, Kelurahan Sukarasi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (DBI/DBI)

TANGSEL
Area Bebas Paparan Radioaktif Mulai Dipersempit

Area Bebas Paparan Radioaktif Mulai Dipersempit

Senin, 17 Februari 2020 | 18:16

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir (Batan) dan Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten) mempersempit area bebas radiasi yang ditemukan di Perumahan Batan Indah, Setu, Tangerang Selatan, Senin (17/2/2020)

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

KOTA TANGERANG
Ini Penjelasan Pemkot Tangerang Biarkan Jalan Terminal Ciledug Rusak

Ini Penjelasan Pemkot Tangerang Biarkan Jalan Terminal Ciledug Rusak

Senin, 17 Februari 2020 | 18:36

TANGERANGNEWS.com–Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Camat Ciledug membuka suara ihwal keberadaan Terminal Ciledug di Pasar

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt