Connect With Us

Pangea Coffee, Kafe Murah di Pasar Lama Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 November 2017 | 19:00

Pangea Coffee (@TangerangNews 2017 / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pangea Coffee salah satu cafe yang berada di kawasan kuliner Pasar Lama menawarkan suasana nyaman bagi para pengunjung untuk menikmati aneka makanan dan minuman yang disajikannya. Pangea Coffee salah satu cafe anyar ini berdiri sejak 5 Oktober 2017. Nama Pangea sendiri diambil dari teori Jerman pada saat sebelum benua terpecah.

Masyarakat Jerman mempercayai, sebelum benua ini terpecah menjadi lima, berawal dari satu daratan yang bernama daratan Pangea. "Jadi satu daratan itu artinya semua kalangan, mulai dari anak sekolah hingga orang tua sangat cocok bila berkunjung untuk makan dan minum disini, jadi tidak membedakan," ujar Niam Syukri, Manager Pangea Coffee, Selasa (14/11/2017).

Cara Pangea Coffee menarik perhatian para pengunjung dari semua kalangan itu dengan menawarkan berbagai macam makanan dan minuman unik serta kekinian. Diantaranya untuk makanan, Pangea Coffee menyediakan Ayam Geprek, Warung Rempah, Gulai Tikungan, aneka macam Roti, Taichan, dan makanan andalannya yaitu Signature Indomie Sambal Honje khas Bali yang dibuat dari bunga kecombrang dan diolah menjadi pedas, asem, wangi, dan nyegerin.

Cafe

Sedangkan berbagai minuman unik juga bisa ditemukan di cafe ini yang sudah pasti menyajikan berbagai kopi dari Nusantara, seperti kopi Arabika, Aceh Gayo, dan masih banyak lagi. Semua makanan dan minuman di cafe ini dibanderol dengan harga yang sangat miring, yakni mulai dari Rp. 4.000 hingga Rp. 30.000 saja.

"Kami memprioritaskan harga yang murah, dibanding cafe lain, dengan kualitas tempat yang ngga kalah memadai, serta memberikan servis dengan pelayanan yang baik," ucap Niam. Pangea Coffee buka setiap hari pada pukul 15.00 - 23.00 WIB, yang lebih tepatnya Pangea Coffee ini terletak di Jalan A Damyati no.20, Kelurahan Sukarasi, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. (DBI/DBI)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill