Connect With Us

Metos Hadirkan Metropolis Mermo Kids Club

| Jumat, 19 Februari 2010 | 19:46

Juru bicara Metropolis Town Square, Siti Nurtatarizki, saat membuka jumpa pers, siang tadi. (tangerangnews / luhut)

 
TANGERANGNEWS-Sebagai bentuk kesempurnaan pelayanan terhadap pelanggan, Metropolis Town Square (Metos) mempersembahkan sarana kreatifitas untuk anak-anak, yang diberi nama Metropolis Mermo Kids Club.
 
Dijadwalkan, Metropolis Mermo Kids Club akan dilounching pada 21 February 2010 di Metos, dengan melibatkan lebih dari 2.000 peserta yang melibatkan siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) dan Taman Kanak-Kanak (TK) se Tangerang.  
 
 “Bagi anak-anak yang ingin berpartisipasi dalam acara itu, bisa langsung mendaftar sebagai member pada saat lounching dan tidak dipungut bayaran. Namun bagi anak yang tidak sempat hadir dan mendaftar pada saat lounching, bisa mendaftar kemudian dengan menyertakan struk belanja seharga Rp. 250 ribu,” kata Dody Gunawan, CR Event & Promotion Metos.
 
Menurut Dody, banyak keuntungan dan keceriaan yang dihadirkan Metropolis Mermo Kids Club. Bukan hanya sebagai sarana berkreativitas, akan tetapi juga club ini bisa memberi kesempatan kepada anak-anak untuk terus berinovasi.
 
“Program keberuntungan masih ada. Costumer akan mendapatkan beragam hadiah menarik yang dikemas dalam angpau. Seperti uang tunai, gift voucher metropolis, mechindise dan banyak lagi yang lainnya. Pokoknya, kami akan terus berupaya merangsang keceriaan anak,” ujar Dody.
 
Sementara, CR & Marcomm Manager Metos, Siti Nurtatarizki menyatakan, untuk lebih memeriahkan Metropolis Mermo Kids Club, sepanjang Bulan Februari pihak menejemen Metos juga akan membagikan tiket waterboom gratis hanya dengan berbelanja  sebesar Rp. 150 ribu (berlaku untuk kelipatan dan maksimal 2 tiket) di seluruh outlet Metropolis Town Square.  
 
”Hingga saat ini, kami sudah menjalin kerjasama dengan sebanyak 1.700 Taman Kanak-Kanak (TK) yang ada di Kota dan Kabupaten Tangerang,” ujar Siti Nurtatarizki.   
 
Metropolis Town Square adalah mall terbesar di Tangerang. Hadir dengan bangunan bergaya art deco dan dikunjungi oleh lebih dari 45.000 orang setiap harinya. Khusus pada hari Sabtu dan Minggu, angka tersebut akan meningkat hingga lebih dari 70.000 pengunjung.(roedy pg).
NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill