Connect With Us

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 November 2018 | 13:08

| Dibaca : 24415

Taman Bunga Matahari Sepatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan yang beberapa waktu lalu viral di media sosial, ada juga di Scientia Square Park (SSQ) dalam kawasan Summarecon Digital Serpong (SDC), Kecamatan Kelapa Dua.

taman bunga matahari

Dikutip dari clozette.co.id, Taman bunga matahari tersebut tumbuh dari Arumdalu Farm. Berada di atas lahan seluas 2500 meter persegi, di dalamnya terdapat juga Arumdalu Lab, Arumdalu Resort, dan SSQ Park.

Arumdalu Farm berfokus pada edukasi pertanian urban atau pertanian dan ekosistem di tengah kota. Meski bediri di lahan yang sempit, tapi bisa menjadi sarana untuk belajar dan mengenal pertanian.

Tiket masuk ke kawasan Scientia Square Park sekitar Rp25 ribu saat weekdays dan Rp50 ribu weekend. Tidak hanya taman bunga matahari, pengunjung juga dapat menemukan berbagai macam tanaman lain yang bisa dipanen.

Misalnya, tanaman cabai, selada, bayam hijau, daun kemangi, kacang koro dan masih banyak lagi. Pengunjung juga bisa memanen tanaman tersebut dengan membayar Rp10 ribu untuk ikat tanaman.

Jika lapar, pengunjung bisa menyantap hidangan di Arumdalu Farm yang menghadirkan varian menu makanan sehat yang bahan-bahannya dipanen langsung dari lahan yang ada. Dua menu yang unik seperti Magic Blue Pea Tea dan Tempeh Burger.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
PSBB Kota Tangerang Berakhir, Diperpanjang Lagi?

PSBB Kota Tangerang Berakhir, Diperpanjang Lagi?

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:24

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kota Tangerang yang terus diperpanjang hingga jilid lima berakhir hari ini, Minggu (12/7/2020). Namun apakah pemerintah daerah setempat akan kembali memperpanjang PSBB?

PROPERTI
Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Milenial jangan Piknik saat Pandemik, Lebih Baik Invest Properti yang Turun Harga

Kamis, 14 Mei 2020 | 22:03

TANGERANGNEWS.com- Properti masih menjadi sektor yang akan tumbuh di masa pandemi saat ini.

TANGSEL
Pria Gangguan Mental Tewas dalam Kebakaran di Ciputat

Pria Gangguan Mental Tewas dalam Kebakaran di Ciputat

Minggu, 12 Juli 2020 | 17:25

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat melanda sebuah satu unit rumah yang berlokasi di Jalan Ganda Sasmita, Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (11/7/2020) malam

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi