Connect With Us

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 November 2018 | 13:08

| Dibaca : 21681

Taman Bunga Matahari Sepatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan yang beberapa waktu lalu viral di media sosial, ada juga di Scientia Square Park (SSQ) dalam kawasan Summarecon Digital Serpong (SDC), Kecamatan Kelapa Dua.

taman bunga matahari

Dikutip dari clozette.co.id, Taman bunga matahari tersebut tumbuh dari Arumdalu Farm. Berada di atas lahan seluas 2500 meter persegi, di dalamnya terdapat juga Arumdalu Lab, Arumdalu Resort, dan SSQ Park.

Arumdalu Farm berfokus pada edukasi pertanian urban atau pertanian dan ekosistem di tengah kota. Meski bediri di lahan yang sempit, tapi bisa menjadi sarana untuk belajar dan mengenal pertanian.

Tiket masuk ke kawasan Scientia Square Park sekitar Rp25 ribu saat weekdays dan Rp50 ribu weekend. Tidak hanya taman bunga matahari, pengunjung juga dapat menemukan berbagai macam tanaman lain yang bisa dipanen.

Misalnya, tanaman cabai, selada, bayam hijau, daun kemangi, kacang koro dan masih banyak lagi. Pengunjung juga bisa memanen tanaman tersebut dengan membayar Rp10 ribu untuk ikat tanaman.

Jika lapar, pengunjung bisa menyantap hidangan di Arumdalu Farm yang menghadirkan varian menu makanan sehat yang bahan-bahannya dipanen langsung dari lahan yang ada. Dua menu yang unik seperti Magic Blue Pea Tea dan Tempeh Burger.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Pemkot Bukittinggi & Tangsel Saling Belajar Soal Menangani Aliran Kepercayaan

Pemkot Bukittinggi & Tangsel Saling Belajar Soal Menangani Aliran Kepercayaan

Kamis, 17 Oktober 2019 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi mengunjungi Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (17/10/2019). Kunjungan tersebut untuk mendiskusikan soal aliran kepercayaan dan cara menanganinya.

BISNIS
Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Miliki 2,5 Juta Mitra Warung, Bukalapak Dorong Usaha Kecil

Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:14

TANGERANGNEWS.com-Bukalapak mengklaim memiliki jaringan mitra warung mencapai 2,5 juta. Perusahaan e-commerce ini menyatakan telah jauh meninggalkan pemain serupa.

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

NASIONAL
Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Ratusan Mahasiswa Tangerang Kembali Geruduk Gedung DPR RI

Selasa, 24 September 2019 | 14:01

TANGERANGNEWS.com-Mahasiswa dari berbagai kampus di Tangerang akan melakukan demonstrasi menentang berbagai revisi undang-undang bermasalah yang akan segera disahkan DPR RI, Selasa (24/9/2019).

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro