Connect With Us

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 November 2018 | 13:08

Taman Bunga Matahari Sepatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan yang beberapa waktu lalu viral di media sosial, ada juga di Scientia Square Park (SSQ) dalam kawasan Summarecon Digital Serpong (SDC), Kecamatan Kelapa Dua.

taman bunga matahari

Dikutip dari clozette.co.id, Taman bunga matahari tersebut tumbuh dari Arumdalu Farm. Berada di atas lahan seluas 2500 meter persegi, di dalamnya terdapat juga Arumdalu Lab, Arumdalu Resort, dan SSQ Park.

Arumdalu Farm berfokus pada edukasi pertanian urban atau pertanian dan ekosistem di tengah kota. Meski bediri di lahan yang sempit, tapi bisa menjadi sarana untuk belajar dan mengenal pertanian.

Tiket masuk ke kawasan Scientia Square Park sekitar Rp25 ribu saat weekdays dan Rp50 ribu weekend. Tidak hanya taman bunga matahari, pengunjung juga dapat menemukan berbagai macam tanaman lain yang bisa dipanen.

Misalnya, tanaman cabai, selada, bayam hijau, daun kemangi, kacang koro dan masih banyak lagi. Pengunjung juga bisa memanen tanaman tersebut dengan membayar Rp10 ribu untuk ikat tanaman.

Jika lapar, pengunjung bisa menyantap hidangan di Arumdalu Farm yang menghadirkan varian menu makanan sehat yang bahan-bahannya dipanen langsung dari lahan yang ada. Dua menu yang unik seperti Magic Blue Pea Tea dan Tempeh Burger.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill