Connect With Us

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 15 November 2018 | 13:08

| Dibaca : 15724

Taman Bunga Matahari Sepatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kabupaten Tangerang kini memiliki berapa taman bunga matahari sebagai objek wisata baru. Selain di Kampung Pisangan, Desa Kayu Agung, Kecamatan Sepatan yang beberapa waktu lalu viral di media sosial, ada juga di Scientia Square Park (SSQ) dalam kawasan Summarecon Digital Serpong (SDC), Kecamatan Kelapa Dua.

taman bunga matahari

Dikutip dari clozette.co.id, Taman bunga matahari tersebut tumbuh dari Arumdalu Farm. Berada di atas lahan seluas 2500 meter persegi, di dalamnya terdapat juga Arumdalu Lab, Arumdalu Resort, dan SSQ Park.

Arumdalu Farm berfokus pada edukasi pertanian urban atau pertanian dan ekosistem di tengah kota. Meski bediri di lahan yang sempit, tapi bisa menjadi sarana untuk belajar dan mengenal pertanian.

Tiket masuk ke kawasan Scientia Square Park sekitar Rp25 ribu saat weekdays dan Rp50 ribu weekend. Tidak hanya taman bunga matahari, pengunjung juga dapat menemukan berbagai macam tanaman lain yang bisa dipanen.

Misalnya, tanaman cabai, selada, bayam hijau, daun kemangi, kacang koro dan masih banyak lagi. Pengunjung juga bisa memanen tanaman tersebut dengan membayar Rp10 ribu untuk ikat tanaman.

Jika lapar, pengunjung bisa menyantap hidangan di Arumdalu Farm yang menghadirkan varian menu makanan sehat yang bahan-bahannya dipanen langsung dari lahan yang ada. Dua menu yang unik seperti Magic Blue Pea Tea dan Tempeh Burger.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

SPORT
Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Atlet Senam Junior Kabupaten Tangerang Sabet 2 Emas di O2SN Banten

Rabu, 26 Juni 2019 | 18:38

TANGERANGNEWS.com-Salwa Aqila Berliana Heru, atlet senam junior Kabupaten Tangerang berhasil membuktikan kemampuannya dengan meraih medali emas pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Banten 2019, Rabu (26/6/2019).

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

TANGSEL
Pasca Sidang MK, Polisi Tangsel Ajak Rakyat Bersatu Lewat Musik

Pasca Sidang MK, Polisi Tangsel Ajak Rakyat Bersatu Lewat Musik

Kamis, 27 Juni 2019 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Kecintaan terhadap bangsa dan negara Indonesia bisa diekspresikan dalam bentuk maupun karya seni apa pun, termasuk lewat musik. Inilah

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt