Connect With Us

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

| Dibaca : 7121

Jaletreng Riverpark, yang berada di kawasan Taman Kota 2, BSD, Tangsel. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota serta jenuhnya pekerjaan, salah satunya adalah Jaletreng Riverpark.

Berlokasi di kawasan Taman Kota 2, BSD yang berlokasi di Jalan Setapak, Setu, banyak fasilitas yang dapat dirasakan pengunjung sepeti tempat bermain anak, taman bunga, skatepark, titik tempat bersantai, tempat penyewaan kuda, sepeda, serta motor kecil, jogging track dan tentu banyaknya tempat epic untuk berfoto.

Beragam tujuan alasan para pendatang. Ada yang hanya sekedar berjalan-jalan dengan pasangan, bertamasya bersama keluarga, ataupun untuk menjajal skatepark yang terdapat di dalamnya. 

Seperti Alfa, 17, yang menjajal skatepark bersama kerabatnya. Alfa mengaku dirinya baru mencoba skatepark tersebut. 

"Saya mah baru sih main di sini. Ya seru sih, selain bisa main skateboard di sini olahraga, kita bisa juga nikmatin alam yang asri," jelasnya, Sabtu (26/1/2019).

Namun dirinya sangat menyayangkan dengan keadaan fasilitas skatepark yang sudah tak terawat. "Cuma sayang ini udah mulai retak gini, padahal di sini skateparknya belum lama," ungkapnya. 

Untuk warga Tangerang Selatan yang ingin berlibur atau sekedar refreshing dari kejenuhan pekerjaan dan kehidupan di perkotaan, tak perlu jauh-jauh pergi ke Puncak, Bogor ataupun Anyer, Pandeglang. Cukup datang ke Jaletreng Riverpark, dengan hanya membayar uang parkir sebesar Rp 3000.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Hampir Dua Bulan, Air di Muara Cisadane Hitam & Bau

Senin, 5 Agustus 2019 | 22:06

TANGERANGNEWS.com-Air di muara Sungai Cisadane tercemar. Kondisi tersebut tampak dari menghitamnya warna air serta mengeluarkan aroma tak sedap.

KAB. TANGERANG
Pemerintah Kabupaten Tangerang Ajak Pelajar Gemar Makan Ikan

Pemerintah Kabupaten Tangerang Ajak Pelajar Gemar Makan Ikan

Rabu, 21 Agustus 2019 | 19:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Perikanan menggelar makan ikan yang dilaksanakan di SDN Kadongdong, Kecamatan Tigaraksa, Rabu, (21/08/2019).

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

TANGSEL
Warga Buaran Bongkar Separator Jalan, Lurah Jelupang: PT Waskita Belum Pernah Koordinasi

Warga Buaran Bongkar Separator Jalan, Lurah Jelupang: PT Waskita Belum Pernah Koordinasi

Rabu, 21 Agustus 2019 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Warga Kampung Buaran Barat, Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong Utara membongkar separator jalan menuju pintu tol serpong-cinere (Sercin) di kampung setempat. Aksi itu dipicu penyempitan perempatan jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt