Connect With Us

Menikmati Keasrian di Jaletreng Riverpark Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 27 Januari 2019 | 18:00

| Dibaca : 12727

Jaletreng Riverpark, yang berada di kawasan Taman Kota 2, BSD, Tangsel. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tak perlu pergi jauh untuk menemukan tempat wisata yang nyaman dan indah, kini Tangerang Selatan juga memiliki beberapa destinasi wisata populer sebagai tempat menangkan diri dari hiruk pikuk kota serta jenuhnya pekerjaan, salah satunya adalah Jaletreng Riverpark.

Berlokasi di kawasan Taman Kota 2, BSD yang berlokasi di Jalan Setapak, Setu, banyak fasilitas yang dapat dirasakan pengunjung sepeti tempat bermain anak, taman bunga, skatepark, titik tempat bersantai, tempat penyewaan kuda, sepeda, serta motor kecil, jogging track dan tentu banyaknya tempat epic untuk berfoto.

Beragam tujuan alasan para pendatang. Ada yang hanya sekedar berjalan-jalan dengan pasangan, bertamasya bersama keluarga, ataupun untuk menjajal skatepark yang terdapat di dalamnya. 

Seperti Alfa, 17, yang menjajal skatepark bersama kerabatnya. Alfa mengaku dirinya baru mencoba skatepark tersebut. 

"Saya mah baru sih main di sini. Ya seru sih, selain bisa main skateboard di sini olahraga, kita bisa juga nikmatin alam yang asri," jelasnya, Sabtu (26/1/2019).

Namun dirinya sangat menyayangkan dengan keadaan fasilitas skatepark yang sudah tak terawat. "Cuma sayang ini udah mulai retak gini, padahal di sini skateparknya belum lama," ungkapnya. 

Untuk warga Tangerang Selatan yang ingin berlibur atau sekedar refreshing dari kejenuhan pekerjaan dan kehidupan di perkotaan, tak perlu jauh-jauh pergi ke Puncak, Bogor ataupun Anyer, Pandeglang. Cukup datang ke Jaletreng Riverpark, dengan hanya membayar uang parkir sebesar Rp 3000.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
22 Pengedar Narkoba Dibekuk Polresta Tangerang Saat Pandemi Corona

22 Pengedar Narkoba Dibekuk Polresta Tangerang Saat Pandemi Corona

Senin, 6 April 2020 | 15:38

TANGERANGNEWS.com-Meski tengah berlangsung pandemi virus Corona (COVID-19), namun peredaran narkoba terus terjadi. Terkini, Satuan Reserse Narkoba Polresta Tangerang Polda Banten dan jajaran meringkus 22 orang tersangka penyalahguna narkoba

KOTA TANGERANG
Tangcity Mal Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Tangcity Mal Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Senin, 6 April 2020 | 19:13

TANGERANGNEWS.com-Manajemen Tangcity Mal melalui program Corporate Social Responsbility (CSR) menyalurkan 1.000 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19, Senin (6/4/2020)

MANCANEGARA
Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Ayah Termuda di Dunia Ini Depresi Setelah Tahu Fakta Anaknya

Senin, 6 April 2020 | 09:14

TANGERANGNEWS.com-Alfie Patten, remaja asal Lower Dicker, Inggris, yang beberapa tahun lalu heboh di media karena menjadi ayah di usia 13 tahun,

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile