Connect With Us

Sejuk dan Asri

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

Waterboom Lippo Cikarang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

Waterboom Lippo Cikarang tidak hanya menawarkan permainan-permainan menantang, namun juga cocok bagi anda yang ingin bersantai. Di area seluas 3,4 hektar ini terdapat 3 area yang bisa anda pilih. Area kolam anak, area kolam dewasa, dan area kolam arus.

Banyaknya lokasi yang ditumbuhi pepohonan membawa suasana yang menyenangkan dan nyaman. Anda bisa berlama-lama di atas ban sambil menikmati kolam arus yang secara sendirinya menggerakan anda menuju area-area lain. Terdapat pula pancuran bambu yang bisa anda nikmati. Pancuran ini memunculkan nuansa pedesaan yang asri dan tenang dengan gemericik air dari pancuran.

Alunan gamelan khas Bali menjadi sentuhan suasana lain yang tentunya bertujuan meningkatkan rasa nyaman anda di tempat ini. Dinding-dinding kolam yang terbuat dari pahatan batu, juga memunculkan kesan yang berbeda dari wahana serupa lainnya.

Tidak hanya bermain, anda juga bisa menghilangkan stress dengan memanjakan diri. Waterboom Lippo Cikarang juga menyediakan aqua spa serta fish therapy yang bisa membantu anda merelaksasi diri sekaligus sebagai perawatan tubuh.

Jika bosan bermain-main dengan air, anda bisa menemukan berbagai pilihan hiburan lain di area Waterboom Lippo Cikarang. Untuk mengisi perut, terdapat Resto Bebek Bali yang siap menyambut dengan beragam masakan khas pulau dewata.

Keunikan rasanya membuat air liur anda mengalir begitu menghirup aroma masakannya. Ada juga pool bar yang menyajikan berbagai minuman dan camilan yang bisa dinikmati sembari melakukan aktivitas-aktivitas santai di sini.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill