Connect With Us

Yuk, Bersantai di Waterboom Lippo Cikarang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Februari 2019 | 16:00

| Dibaca : 860

Waterboom Lippo Cikarang. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

1. Sejuk dan Asri

Waterboom Lippo Cikarang tidak hanya menawarkan permainan-permainan menantang, namun juga cocok bagi anda yang ingin bersantai. Di area seluas 3,4 hektar ini terdapat 3 area yang bisa anda pilih. Area kolam anak, area kolam dewasa, dan area kolam arus.

Banyaknya lokasi yang ditumbuhi pepohonan membawa suasana yang menyenangkan dan nyaman. Anda bisa berlama-lama di atas ban sambil menikmati kolam arus yang secara sendirinya menggerakan anda menuju area-area lain. Terdapat pula pancuran bambu yang bisa anda nikmati. Pancuran ini memunculkan nuansa pedesaan yang asri dan tenang dengan gemericik air dari pancuran.

Alunan gamelan khas Bali menjadi sentuhan suasana lain yang tentunya bertujuan meningkatkan rasa nyaman anda di tempat ini. Dinding-dinding kolam yang terbuat dari pahatan batu, juga memunculkan kesan yang berbeda dari wahana serupa lainnya.

Tidak hanya bermain, anda juga bisa menghilangkan stress dengan memanjakan diri. Waterboom Lippo Cikarang juga menyediakan aqua spa serta fish therapy yang bisa membantu anda merelaksasi diri sekaligus sebagai perawatan tubuh.

Jika bosan bermain-main dengan air, anda bisa menemukan berbagai pilihan hiburan lain di area Waterboom Lippo Cikarang. Untuk mengisi perut, terdapat Resto Bebek Bali yang siap menyambut dengan beragam masakan khas pulau dewata.

Keunikan rasanya membuat air liur anda mengalir begitu menghirup aroma masakannya. Ada juga pool bar yang menyajikan berbagai minuman dan camilan yang bisa dinikmati sembari melakukan aktivitas-aktivitas santai di sini.

SPORT
9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

9 Atlet Petanque Kabupaten Tangerang Siap Berlaga di Pra PON

Selasa, 18 Juni 2019 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak sembilan atlet Petanque atau diucapkan "petank" akan berlaga di Pra PON pada Agustus 2019 ini. Mereka terpilih ikut

TANGSEL
Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Menderita Diabetes? Yuk Segera Berobat ke RSU Tangsel

Selasa, 18 Juni 2019 | 20:24

TANGERANGNEWS.com-Sejak dibukanya Pelayanan Poliklinik Diabetic Center dua tahun silam, yakni pada tahun 2017, Rumah Sakit Umum (RSU)

BANDARA
Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Mudik Lebaran, Bandara Soekarno-Hatta Tambah 464 Penerbangan

Rabu, 29 Mei 2019 | 12:08

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) menyiapkan 464 extra flight di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam menghadapi angkutan mudik Lebaran 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)