Connect With Us

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

| Dibaca : 4340

Wahana Dunia Fantasi (Dufan) Ancol. (Istimewa / Istimewa)

1. Wahana Dunia Fantasi (Dufan) Ancol

Dufan tetap menjadi salah satu objek wisata terbaik yang ada di Jakarta. Taman hiburan terpopuler di Jakarta ini berlokasi di  Kompleks Taman Impian Jaya Ancol dengan luas sekitar 9.5 hektar. Di dalamnya terdapat beberapa kawasan wisata yang ditujukan untuk menggugah imajinasi para pengunjung Dufan Ancol.

Misalnya, Anda akan diajak merasakan sensasi berjalan-jalan di area Jakarta tempo dulu, menikmati suasana khas negara Eropa, Amerika, Yunani dan masih banyak lainnya.

Menariknya lagi, para pengunjung juga berkesempatan menikmati berbagai wahana permainan yang ada di Dufan. Semua jenis wahana telah dikategorikan berdasarkan tingkatannya, seperti Children Rides, Water Ride, Thrill Ride dan Family Ride. Berlibur ke Dufan Ancol semakin menyenangkan jika Anda mengajak serta anggota keluarga, teman maupun kerabat dekat lainnya.

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

TEKNO
Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:48

TANGERANGNEWS.com-Selama ini, media apa pun yang kita gunakan untuk menyimpan pengetahuan dan ingatan akan rusak. Buku melapuk, foto memudar, bahkan cakram keras (harddisk) pun pada akhirnya akan gagal berfungsi.

BANTEN
Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:33

TANGERANGNEWS.com-Banten gagal mengirim tim Basket 3x3 untuk berlaga pada babak kualifikasi PON XX 2020 Papua. Hal tersebut lantaran, Pengurus Pengprov (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt