Connect With Us

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

| Dibaca : 5245

Wahana Dunia Fantasi (Dufan) Ancol. (Istimewa / Istimewa)

1. Wahana Dunia Fantasi (Dufan) Ancol

Dufan tetap menjadi salah satu objek wisata terbaik yang ada di Jakarta. Taman hiburan terpopuler di Jakarta ini berlokasi di  Kompleks Taman Impian Jaya Ancol dengan luas sekitar 9.5 hektar. Di dalamnya terdapat beberapa kawasan wisata yang ditujukan untuk menggugah imajinasi para pengunjung Dufan Ancol.

Misalnya, Anda akan diajak merasakan sensasi berjalan-jalan di area Jakarta tempo dulu, menikmati suasana khas negara Eropa, Amerika, Yunani dan masih banyak lainnya.

Menariknya lagi, para pengunjung juga berkesempatan menikmati berbagai wahana permainan yang ada di Dufan. Semua jenis wahana telah dikategorikan berdasarkan tingkatannya, seperti Children Rides, Water Ride, Thrill Ride dan Family Ride. Berlibur ke Dufan Ancol semakin menyenangkan jika Anda mengajak serta anggota keluarga, teman maupun kerabat dekat lainnya.

BANTEN
Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Mayat Membusuk Mengapung di Pulau Tunda

Kamis, 17 Oktober 2019 | 15:49

TANGERANGNEWS.com-Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Laut Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten. Tim SAR yang terdiri dari Polisi Air dan Udara Polda Banten dan Basarnas sedang mengevakuasi mayat tersebut.

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Tetap Berlanjut

Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Tetap Berlanjut

Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:55

TANGERANGNEWS.com-Meski banyaknya tuntutan masyarakat agar tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ditunda, namun Pemerintah Kabupaten

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro