Connect With Us

Penyebab Sulit Orgasme

| Rabu, 4 Agustus 2010 | 02:07

ilustrasi pemerkosaan (kompas / kompas)

TANGERANGNEWS-Orgasme adalah kenikmatan tertinggi yang bisa dicapai wanita saat bercinta. Banyak wanita yang ingin mendapatkannya setiap kali bercinta.

Kenyataanya, tidak semua wanita pernah merasakannya. Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor, baik psikologis, fisik maupun eksternal.

Stres dan tekanan adalah faktor psikologis yang menyebabkan wanita tidak mendapatkan orgasme saat bercinta. Alhasil kelelahan mental menjadi faktor lain yang membuat wanita tidak mendapatkannya.

Sedangkan faktor eksternal disebabkan oleh pasangannya. Pasangan yang kelelahan, stres atau bahkan mengalami ejakulasi dini membuat wanita tidak bisa meraih orgasme.

Lantas bagaimana jika Anda termasuk wanita yang sedang bugar secara jasmani dan rohani namun tidak pernah mendapatkannya? Padahal pasangan Anda juga tidak mengalami masalah-masalah di atas.

Jika Anda mengalami hal ini, maka berhentilah mengharapkan orgasme. Karena semakin Anda mengharapkannya, maka akan semakin sulit untuk mendapatkannya. Ekspektasi mendapatkan orgasme justru menjadi bumerang yang menekan diri sendiri untuk terus berusaha lagi dan lagi.

Anda harus lebih rileks dan menikmati permainan. Selain itu, Anda perlu stimulasi dengan jumlah yang tepat dan memadai.

Stimulasi yang tepat adalah dengan mengeksplorasi tubuh untuk mendapatkan bagian yang paling sensitif. Bagi kebanyakan wanita, lokasi tersebut berada pada klitoris. Bagi sebagian lainnya, posisi tersebut berada di dalam Miss V, putting atau pusar.

Adanya perbedaan titik sensitif pada setiap wanita, menuntut masing-masing wanita untuk terus mengeksplorasi tubuh. Terkadang lokasi tersebut bisa bertambah atau bahkan berpindah.

Seperti pria yang melakukan hand job, Anda pun juga demikian. Kenikmatan yang Anda dapatkan adalah tanggung jawab Anda sendiri, bukan pasangan. Jadi jangan terlalu berharap kepada orang lain untuk menemukan atau bahkan menyentuh titik tersebut dengan sendirinya. Ajaklah ia berkomunikasi jika Anda sudah menemukan titik tersebut.(wolipop/dira)
SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill