Connect With Us

Theater 4D Oceanpark BSD City Hadirkan Film Terbaru

| Selasa, 31 Agustus 2010 | 15:57

Ocean Park (Istimewa / Istimewa)

Menyambut Libur Idul Fitri
TANGERANGNEWS-Wahana 4D-Theater OceanPark BSD City menayangkan film animasi empat dimensi (4D) terbaru berjudul Saga. Kehadiran film terbaru tersebut telah menambah daftar koleksi film 4D di Wahana 4D-Theater Ocean Park BSD City dan menjadikan wahana petualangan air tersebut menjadi tempat berlibur yang menarik bagi keluarga.

“Kehadiran film baru yang sangat seru itu akan membuat pengunjung OceanPark makin terhibur. Kehadiran film baru tersebut juga membuat OceanPark Water Adventure BSD City menjadi pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat berlibur bagi seluruh keluarga,” ujar General Manager Ocean Park Water Adventure BSD City Judy K. Halim.

Film 4D Saga adalah film animasi buatan dalam negeri yang bertemakan petualangan pahlawan cilik dalam memberantas kejahatan. Film tersebut dikemas dengan jalan cerita sederhana hingga mudah dimengerti anak-anak. Saga yang menampilkan berbagai kekayaan sumber daya alam Indonesia, didedikasikan untuk memberi edukasi dan hiburan kepada masyarakat.

Selama menyaksikan pertunjukan di wahana 4D-Theater OceanPark BSD City, penonton bisa merasakan sensasi menarik berupa efek percikan air, gelembung- gelembung udara, suara angin yang mendesir, bau, dan efek cahaya. Untuk mendapatkan visual empat dimensi, penonton harus menggunakan kacamata khusus 4D yang telah disediakan pengelola.


“Semua efek yang ada akan membawa penonton seperti merasakan langsung kejadian dalam film. Penonton pun akan melihat gambar film seolah-olah nyata, karena keseluruhan film ini dibuat oleh para animator Indonesia dengan menggunakan format Stereosopic, yaitu teknologi terbaru yang menghasilkan gambar empat dimensi secara maksimal”, imbuh Judy.

Wahana 4D-Theater Ocean Park BSD City merupakan teater 4D pertama dan satu-satunya di Tangerang. Theater tersebut memiliki kapasitas 54 bangku, buka setiap Senin-Jumat, pukul 11.00-17.00 WIB. Sedangkan untuk Sabtu-Minggu/hari libur, pertunjukan film animasi empat dimensi tersebut mulai pukul 08.00-20.00 WIB. Harga tiket wahana 4D-Theater Ocean Park BSD City Rp 15.000 untuk satu kali pertunjukan. OceanPark Water Adventure BSD City merupakan wahana air tematik terbesar
di Asia Tenggara yang berdiri di atas lahan seluas 8,5 hektar dilengkapi cafe, restoran, dan food court. Wahana rekreasi keluarga ini terdiri dari kolam untuk anak-anak mulai dari usia 2-12 tahun dan kolam untuk dewasa (arena seluncur, kolam ombak, dan kolam arus sepanjang 500 meter).

Harga tiket yang ditawarkan Ocean Park Water Adventure BSD City relatif terjangkau. Untuk Senin-Jumat, harga tiket ditawarkan Rp 50.000. Sedangkan Sabtu dan Minggu, tiket dijual seharga Rp 75.000. Setiap Senin hingga Jumat, wahana tersebut buka mulai pukul 11.00-19.00 WIB dan Sabtu-Minggu buka mulai pukul 07.00- 19.00 WIB. (advetorial)
TANGSEL
Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Jumat, 26 April 2024 | 16:19

Pemotongan kabel fiber optik semrawut yang gencar dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berdampak warga pengguna jaringan internet.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill