Connect With Us

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 April 2021 | 12:54

| Dibaca : 7034

Menara Eiffel di Ecofarm Kampung Baru, RW1 Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci. (TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm Kampung Baru, RW1 Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci semakin keren.

Pasalnya, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Pertamanan (Disbudparman) menambahkan ikon Menara Eiffel di lokasi wisata tersebut.


"Di Ecofarm sudah kami lengkapi fasilitas Menara Eiffel," ujar Hendri Pratama Syahputra, Kabid Pertamanan Disbudparman Kota Tangerang kepada _TangerangNews_, Selasa (6/4/2021).


Ecofarm yang dilengkapi fasilitas Menara Eiffel tersebut dalam rangka menjadikan Kota Tangerang sebagai kota yang layak dikunjungi.

"Jadi, masyarakat yang ingin berswafoto dengan Menara Eiffel tak perlu jauh-jauh pergi ke Prancis, cukup ke Ecofarm," katanya.

Dalam pantauan TangerangNews_, Menara Eiffel di Ecofarm ini menjulang ke atas dengan ketinggian sekitar tujuh meter berwarna kuning bagaikan emas.

Adapun jika di Prancis, Menara Eiffel dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine Kota Paris. Sedangkan di Ecofarm, Menara Eiffel dibangun di tepi Sungai Cisadane.

Selain Menara Eiffel, pelancong yang berkunjung ke Ecofarm bisa berfoto dengan kincir angin layaknya di Belanda.

Lalu, pengunjung juga disuguhkan dengan taman bunga serta melihat langsung area kolam ikan, ternak, dan sawah.

"Mudah-mudahan Ecofarm ini setelah pandemi bisa menjadi trauma healing bagi masyarakat selama pandemi, pembangkit pariwisata Kota Tangerang, dan pemulihan ekonomi masyarakat sekitar," pungkasnya. (RAZ/HRU)

PROPERTI
Duh! Alam Sutera Catat Kerugian Merosot Tajam

Duh! Alam Sutera Catat Kerugian Merosot Tajam

Jumat, 16 April 2021 | 20:28

TANGERANGNEWS.com- PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) tak berdaya menghadapi

BANTEN
OMG! Kecewa dengan Pemerintah, Warga Banten Patungan Bikin Jembatan Sendiri 

OMG! Kecewa dengan Pemerintah, Warga Banten Patungan Bikin Jembatan Sendiri 

Jumat, 16 April 2021 | 16:36

TANGERANGNEWS.com-Demi menyambungkan Kembali antara bagian utara

HIBURAN
Sempat Berseteru, Kini Hotma & Istri Mulai Temui Titik Terang

Sempat Berseteru, Kini Hotma & Istri Mulai Temui Titik Terang

Jumat, 16 April 2021 | 13:36

TANGERANGNEWS.com-Titik terang pada konflik rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tampak mulai terlihat

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab