Connect With Us

Renang Hemat di OceanPark BSD City

| Senin, 25 Oktober 2010 | 19:32

| Dibaca : 35513302

Ocean Park (tangerangnews / dedi)

TANGERANGNEWS- OceanPark Water Adventure BSD City menawarkan promo menarik kepada pengunjung. Promo tersebut berupa program Remat (Renang Hemat), ditujukan bagi masyarakat umum dan program Studay (Student Day), yang menyasar pelajar dan mahasiswa.
 
Program Remat menawarkan harga hemat kepada pengunjung yang datang ke OceanPark BSD City pada setiap Senin. Setiap pengunjung hanya membayar tiket masuk Rp 25.000 untuk dapat menikmati seluruh fasilitas wahana permainan air tersebut.
 
Sedangkan program Studay menawarkan potongan harga sebesar 50 persen kepada mahasiswa dan pelajar. Program Studay berlaku setiap Selasa dan Rabu, tidak termasuk hari libur. Syaratnya, membawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa asli beserta fotokopi.
 
“Remat dan Studay menjadi program promo yang tepat untuk masyarakat yang ingin berekreasi di OceanPark BSD City dengan harga hemat. Program ini juga bermaksud menjadikan OceanPark BSD City sebagai tujuan wisata yang menarik bagi seluruh anggota keluarga. Kedua program promosi tersebut berlangsung hingga 31 Desember 2010,” ujar General Manager OceanPark BSD City Judy K Halim.
 
OceanPark Water Adventure BSD City merupakan wahana petualangan air dengan fasilitas lengkap. Untuk tetap memberikan kegairahan petualangan air kepada pengunjung, OceanPark BSD City terus melakukan inovasi dengan menambah wahana permainan air yang menarik. Wahana terbaru adalah Mauritius Sandy Beach, berupa wahana permainan pasir yang dapat merangsang saraf motorik anak-anak saat bermain di air.
 
Sebelumnya, salah satu fasilitas hiburan di OceanPark BSD City yaitu Theater 4D meluncurkan film animasi empat dimensi terbaru berjudul Saga. Film animasi 4D pertama hasil kreativitas anak negeri, mengisahkan seorang jagoan cilik yang dengan segala kecerdikannya mampu memberantas kejahatan.
 
Film 4D Saga didukung visual yang menampilkan keindahan alam Indonesia seperti perkebunan teh, samudera, pegunungan, dan pemandangan alam lainya. Film tersebut menghadirkan sensasi tersendiri berupa efek percikan air, gelembung udara, desiran angina, bau, serta efek cahaya.
 
OceanPark Water Adventure BSD City berdiri di atas lahan seluas 8,5 hektar dilengkapi dengan cafe, restoran, dan food court. Wahana rekreasi air itu memiliki kolam renang untuk anak-anak usia 2-12 tahun dan kolam untuk dewasa, arena seluncur, kolam ombak, dan kolam arus sepanjang 500 meter, serta wahana seru lainnya.
 
OceanPark Water Adventure BSD City menawarkan harga tiket ( di luar program promosi) untuk Senin-Jumat Rp 40.000. Sedangkan Sabtu dan Minggu, tiket dijual Rp 70.000. Setiap Senin hingga Jumat, wahana tersebut buka mulai pukul 11.00-19.00 WIB dan Sabtu-Minggu buka mulai pukul 07.00-19.00 WIB. (advetorial)

NASIONAL
Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Jumat, 21 Agustus 2015 | 08:47

Pemerintah telah memutuskan membebaskan pajak pertambahan nilai (PPN) untuk delapan jenis jasa kesenian dan hiburan, khususnya olahraga.

BANDARA
Pegawai Catering Bandara Demo Tuntut Upah Layak

Pegawai Catering Bandara Demo Tuntut Upah Layak

Jumat, 28 Agustus 2015 | 18:33

Ketua Serikat Sekar Sejahtera PT Aerofood Syahnan Tanjung mengatakan, para karyawan yang telah bekerja selama 20 tahun hanya mendapat upah sebesar Rp3 juta per bulan. Padahal jam kerja mereka sangat padat. Bahkan mereka tetap diwajibkan masuk saat libur n

WISATA
Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Lion Air Batal Bangun Bandara di Banten

Jumat, 28 Agustus 2015 | 20:31

”Artinya, pembatalan bandara bukan salah satu penyebab perekonomian Kabupaten Lebak tersendat karena Pemkab Lebak akan segera melaksanakan pembangunan jalur kereta api yang menghubungkan Rangkasbitung Bayah. Terlebih, pembangunan jalur kereta ini mendapat

KOTA TANGERANG
Tingkatkan Daya Saing, Pengusaha Konveksi di Kota Tangerang diberi Pelatihan Desain

Tingkatkan Daya Saing, Pengusaha Konveksi di Kota Tangerang diberi Pelatihan Desain

Minggu, 30 Agustus 2015 | 17:33

TANGERANG-Banyaknya industri konveksi kawasan di Kota Tangerang mempunyai potensi yang cukup besar untuk perkembangan sektor perekonomian dari produk pakaian jadi. Meski demikian, para pelaku usaha konveksi maupun sumber daya manusia (SDM) yang ada belum

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno