Connect With Us

Renang Hemat di OceanPark BSD City

| Senin, 25 Oktober 2010 | 19:32

| Dibaca : 35514433

Ocean Park (tangerangnews / dedi)

TANGERANGNEWS- OceanPark Water Adventure BSD City menawarkan promo menarik kepada pengunjung. Promo tersebut berupa program Remat (Renang Hemat), ditujukan bagi masyarakat umum dan program Studay (Student Day), yang menyasar pelajar dan mahasiswa.
 
Program Remat menawarkan harga hemat kepada pengunjung yang datang ke OceanPark BSD City pada setiap Senin. Setiap pengunjung hanya membayar tiket masuk Rp 25.000 untuk dapat menikmati seluruh fasilitas wahana permainan air tersebut.
 
Sedangkan program Studay menawarkan potongan harga sebesar 50 persen kepada mahasiswa dan pelajar. Program Studay berlaku setiap Selasa dan Rabu, tidak termasuk hari libur. Syaratnya, membawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa asli beserta fotokopi.
 
“Remat dan Studay menjadi program promo yang tepat untuk masyarakat yang ingin berekreasi di OceanPark BSD City dengan harga hemat. Program ini juga bermaksud menjadikan OceanPark BSD City sebagai tujuan wisata yang menarik bagi seluruh anggota keluarga. Kedua program promosi tersebut berlangsung hingga 31 Desember 2010,” ujar General Manager OceanPark BSD City Judy K Halim.
 
OceanPark Water Adventure BSD City merupakan wahana petualangan air dengan fasilitas lengkap. Untuk tetap memberikan kegairahan petualangan air kepada pengunjung, OceanPark BSD City terus melakukan inovasi dengan menambah wahana permainan air yang menarik. Wahana terbaru adalah Mauritius Sandy Beach, berupa wahana permainan pasir yang dapat merangsang saraf motorik anak-anak saat bermain di air.
 
Sebelumnya, salah satu fasilitas hiburan di OceanPark BSD City yaitu Theater 4D meluncurkan film animasi empat dimensi terbaru berjudul Saga. Film animasi 4D pertama hasil kreativitas anak negeri, mengisahkan seorang jagoan cilik yang dengan segala kecerdikannya mampu memberantas kejahatan.
 
Film 4D Saga didukung visual yang menampilkan keindahan alam Indonesia seperti perkebunan teh, samudera, pegunungan, dan pemandangan alam lainya. Film tersebut menghadirkan sensasi tersendiri berupa efek percikan air, gelembung udara, desiran angina, bau, serta efek cahaya.
 
OceanPark Water Adventure BSD City berdiri di atas lahan seluas 8,5 hektar dilengkapi dengan cafe, restoran, dan food court. Wahana rekreasi air itu memiliki kolam renang untuk anak-anak usia 2-12 tahun dan kolam untuk dewasa, arena seluncur, kolam ombak, dan kolam arus sepanjang 500 meter, serta wahana seru lainnya.
 
OceanPark Water Adventure BSD City menawarkan harga tiket ( di luar program promosi) untuk Senin-Jumat Rp 40.000. Sedangkan Sabtu dan Minggu, tiket dijual Rp 70.000. Setiap Senin hingga Jumat, wahana tersebut buka mulai pukul 11.00-19.00 WIB dan Sabtu-Minggu buka mulai pukul 07.00-19.00 WIB. (advetorial)

BANTEN
Pengusaha UMKM se-Banten Kopdar Bareng di Tangsel

Pengusaha UMKM se-Banten Kopdar Bareng di Tangsel

Rabu, 10 Februari 2016 | 13:45

TANGERANG SELATAN-Puluhan pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) se- Provinsi Banten menggelar kopi darat di sebuah restoran yang ada di Serpong, Kota Tangsel, Selasa (9/2/2016).

TANGSEL
Sedang Tunggu Korban Lewat, 4 Begal Diciduk Polsek Serpong

Sedang Tunggu Korban Lewat, 4 Begal Diciduk Polsek Serpong

Rabu, 10 Februari 2016 | 15:22

TANGERANG SELATAN-Petugas Polsek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil menciduk empat orang tersangka begal di Jalan Raya Lengkong, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Rabu (10/2/2016) dini hari.

BANDARA
Caddy Golf Soewarna Dimartil Suami di Bandara Soekarno-Hatta

Caddy Golf Soewarna Dimartil Suami di Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 11 Februari 2016 | 15:49

TANGERANG-Momoy Tilawati, seorang wanita yang berprofesi sebagai caddy golf di Soewarna Cengkareng Golf Club, di area Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten melaporkan suaminya yang berinisial RE lantaran kepalanya dimartil.

KAB. TANGERANG
Kabupaten Tangerang Siapkan Dua Posko Banjir

Kabupaten Tangerang Siapkan Dua Posko Banjir

Kamis, 11 Februari 2016 | 22:07

Mengantisipasi banjir, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang menyiapkan dua posko pengungsian di wilayah Kabupaten Tangerang.

"Kejahatan akan menang jika orang benar sudah tidak melakukan apa-apa "

Jenderal Soedirman