Connect With Us

Renang Hemat di OceanPark BSD City

| Senin, 25 Oktober 2010 | 19:32

| Dibaca : 35516161

Ocean Park (tangerangnews / dedi)

TANGERANGNEWS- OceanPark Water Adventure BSD City menawarkan promo menarik kepada pengunjung. Promo tersebut berupa program Remat (Renang Hemat), ditujukan bagi masyarakat umum dan program Studay (Student Day), yang menyasar pelajar dan mahasiswa.
 
Program Remat menawarkan harga hemat kepada pengunjung yang datang ke OceanPark BSD City pada setiap Senin. Setiap pengunjung hanya membayar tiket masuk Rp 25.000 untuk dapat menikmati seluruh fasilitas wahana permainan air tersebut.
 
Sedangkan program Studay menawarkan potongan harga sebesar 50 persen kepada mahasiswa dan pelajar. Program Studay berlaku setiap Selasa dan Rabu, tidak termasuk hari libur. Syaratnya, membawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa asli beserta fotokopi.
 
“Remat dan Studay menjadi program promo yang tepat untuk masyarakat yang ingin berekreasi di OceanPark BSD City dengan harga hemat. Program ini juga bermaksud menjadikan OceanPark BSD City sebagai tujuan wisata yang menarik bagi seluruh anggota keluarga. Kedua program promosi tersebut berlangsung hingga 31 Desember 2010,” ujar General Manager OceanPark BSD City Judy K Halim.
 
OceanPark Water Adventure BSD City merupakan wahana petualangan air dengan fasilitas lengkap. Untuk tetap memberikan kegairahan petualangan air kepada pengunjung, OceanPark BSD City terus melakukan inovasi dengan menambah wahana permainan air yang menarik. Wahana terbaru adalah Mauritius Sandy Beach, berupa wahana permainan pasir yang dapat merangsang saraf motorik anak-anak saat bermain di air.
 
Sebelumnya, salah satu fasilitas hiburan di OceanPark BSD City yaitu Theater 4D meluncurkan film animasi empat dimensi terbaru berjudul Saga. Film animasi 4D pertama hasil kreativitas anak negeri, mengisahkan seorang jagoan cilik yang dengan segala kecerdikannya mampu memberantas kejahatan.
 
Film 4D Saga didukung visual yang menampilkan keindahan alam Indonesia seperti perkebunan teh, samudera, pegunungan, dan pemandangan alam lainya. Film tersebut menghadirkan sensasi tersendiri berupa efek percikan air, gelembung udara, desiran angina, bau, serta efek cahaya.
 
OceanPark Water Adventure BSD City berdiri di atas lahan seluas 8,5 hektar dilengkapi dengan cafe, restoran, dan food court. Wahana rekreasi air itu memiliki kolam renang untuk anak-anak usia 2-12 tahun dan kolam untuk dewasa, arena seluncur, kolam ombak, dan kolam arus sepanjang 500 meter, serta wahana seru lainnya.
 
OceanPark Water Adventure BSD City menawarkan harga tiket ( di luar program promosi) untuk Senin-Jumat Rp 40.000. Sedangkan Sabtu dan Minggu, tiket dijual Rp 70.000. Setiap Senin hingga Jumat, wahana tersebut buka mulai pukul 11.00-19.00 WIB dan Sabtu-Minggu buka mulai pukul 07.00-19.00 WIB. (advetorial)

KAB. TANGERANG
Juleha Gadis Cantik asal Teluknaga Tangerang Menghilang

Juleha Gadis Cantik asal Teluknaga Tangerang Menghilang

Kamis, 28 Juli 2016 | 16:53

TANGERANGNews.com-Juleha gadis remaja di kampung Lemo, Teluknaga, Kabupaten Tangerang dilaporkan hilang sejak Kamis (21/07/2016) usai berkenalan dengan pria yang dikenalnya di jejaring sosial facebook. Sampai saat ini, siswi kelas 2 SMA itu belum juga p

BANDARA
T3 Ultimate Gelar Simulasi Penumpang Difabel

T3 Ultimate Gelar Simulasi Penumpang Difabel

Jumat, 29 Juli 2016 | 21:04

TANGERANGNews.com-Seiring akan segera beroperasinya Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, PT Angkasa Pura II berupaya meningkatkan pelayanan kepada penumpang terutama penumpang difabel atau berkebutuhan khusus.

OPINI
Lakukan 5 Hal Ini dapat Mengurangi Resiko Stroke di Usia Muda

Lakukan 5 Hal Ini dapat Mengurangi Resiko Stroke di Usia Muda

Selasa, 12 Juli 2016 | 08:51

Dengan mempelajari gaya hidup sehat dapat membantu kita untuk mengurangi terkena risiko stroke hingga 90 persen. Berikut lima cara yang bisa dilakukan.

"Kegagalan dapat dibagi menjadi dua sebab. Yakni orang yang berpikir tapi tidak pernah bertindak dan orang yang bertindak tapi tidak pernah berpikir."

W.A. Nance