Connect With Us

Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang Hadirkan Berbagai Promo Menarik Bulan Oktober

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 3 Oktober 2022 | 13:28

| Dibaca : 122

Promo Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang di bulan Oktober 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Memperingati dua hari besar di bulan Oktober, yakni Hari Kopi Sedunia setiap tanggal 1 dan Hari Batik Nasional tanggal 2, THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang memberikan dua promo menarik sekaligus bagi para tamu.

Dalam event bernama Oktomatis tersebut, hotel yang berlokasi di Jalan CBC Raya 2, Kecamatan Benda, Kota Tangerang ini, memberikan diskon sebesar 20% untuk setiap pembelian semua varian menu Kopi Nusantara di OneKaf Coffee & Patisserie.

"Selain itu juga diskon 20% untuk pembelian menu makanan Indonesia di Aromatica Restaurant. Kedua promo tersebut hanya berlaku untuk makan di tempat," kata Arhie Danarta, Marketing Communications Executive Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC, Senin 3 Oktober 2022.

Menurutnya, nama Oktomatis ini artinya promo akan otomatis berlaku bagi para tamu atau pengunjung yang menggunakan baju batik pada saat melakukan transaksi di kedua outlet hotel, mulai dari tanggal 1 hingga akhir Oktober 2022.

Selain itu, pihaknya  juga ingin mengajak para tamu untuk lebih mencintai produk lokal Indonesia. Beberapa di antaranya melalui Kopi dan Batik.

"Seperti yang kita ketahui bahwa kopi sudah mulai banyak dicintai oleh masyarakat, dan Batik juga sudah termodernisasi," ujar Arhie.

Dalam kesempatan ini, Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC melibatkan UMKM yang ada di area Kecamatan Benda, Kota Tangerang, untuk bisa berpartisipasi dalam Benda Mini Showcase.

Melalui event tersebut para pelaku UMKM tersebut bisa memamerkan hasil produksi di antaranya, batik, kerajinan tangan, dan aneka camilan khas dari wilayah Benda.

"Pelaku UMKM juga bisa memasarkan produknya kepada para tamu hotel, yang beberapa di antaranya merupakan Warga Negara Asing, agar produk lokal yang ada di daerah ini lebih dikenal oleh masyarakat luas," jelasnya.

Arhie berharap dengan promo yang ditawarkan, pengunjung juga bisa ikut serta dalam memperingati Hari Batik Nasional dan Hari Kopi Sedunia, dengan cara mengenakan kain batik dan mulai mencintai kopi lokal.

"Ini sebagai bentuk dukungan terhadap budaya dan komoditas kopi Indonesia," jelasnya,

BISNIS
Keren, Mahasiswi UPJ Bintaro Jual Basreng Omzetnya Capai Rp72 Juta Per Tahun

Keren, Mahasiswi UPJ Bintaro Jual Basreng Omzetnya Capai Rp72 Juta Per Tahun

Rabu, 7 Desember 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-Dwi Nur Faroza, mahasiswi program jurusan Psikologi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Kota Tangerang Selatan, berhasil menjalankan usaha cemilan Basreng (Bakso goreng) Cizly Food, dengan omzet mencapai Rp72 juta per tahun.

WISATA
5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

5 Rekomendasi Sayur Asem di Tangerang, Dijamin Segar

Jumat, 2 Desember 2022 | 16:09

TANGERANGNEWS.com-Sayur asem merupakan salah satu jenis makanan yang kerap hadir menjadi menu andalan di warung-warung makan pinggir jalan.

KOTA TANGERANG
Kepergok Curi HP, Pria Ini Rampas Motor Kejar-kejaran dengan Polisi di Modernland Tangerang

Kepergok Curi HP, Pria Ini Rampas Motor Kejar-kejaran dengan Polisi di Modernland Tangerang

Kamis, 8 Desember 2022 | 10:36

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria berinisial AS, 34, yang awalnya mencuri ponsel, malah merambat ke aksi penodongan dan perampasan motor, hingga kejar-kejaran dengan polisi di kawasan Modernland, Kota Tangerang.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill