Connect With Us

Sensasi Ngopi ala Puncak Ada di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 20 Oktober 2022 | 16:22

Kedai Selirik Kopi di Jalan Cilenggang 1 No 53, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), menawarkan suasana seperti di Puncak, Bogor. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Nongkrong sambil ngopi di kawasan Puncak, Bogor memang memiliki sensasi tersendiri yang digemari berbagai kalangan.

Namun, bagi warga Tangerang yang ingin merasakan sensasi tersebut tidak perlu jauh-jauh dan bermacet-macetan lagi sampai ke Bogor.

Sensasi tersebut bisa ditemukan di Tangerang, yakni di Kedai Selirik Kopi yang berada di Jalan Cilenggang 1 No 53, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).

Kedai Selirik Kopi menawarkan suasana ala Puncak yang teduh, rindang, dan sejuk, meski kedainya sendiri tidak begitu besar dengan dua area, yakni indoor dan outdoor.

Kedai ini kerap dikunjungi oleh para anak muda lantaran mereka akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan hijau, pepohonan di antara rumah warga seperti di Puncak. Ketika sore hari pun pemandangan sunset tak kalah cantik.

Malam harinya, pengunjung akan diberi ketenangan melalui alunan musik dan lampu-lampu kedai yang berwarna oranye memberikan suasana tenang dan syahdu.

Selain itu, Selirik Kopi menyediakan beragam makanan dan minuman, seperti Kopi Selirik Aren dan Selirik Signature untuk pecinta kopi. Minuman non-coffee ada cookies and cream serta aneka croissant, kentang goreng, pisang goreng, mie goreng dan lainnya. Makanan dan minuman tersebut hanya berkisar harga mulai dari Rp20 ribu.

Meski lokasinya tidak berada di jalan utama sehingga perlu sedikit teliti dalam menemukannya, hidden gem ini dapat menjadi pilihan bagi warga Tangerang yang ingin merasakan sensasi suasana seperti di Puncak, Bogor.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill