Connect With Us

5 Rekomendasi Tempat Ngedate Instagenic di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 23 Oktober 2022 | 09:50

Ilustrasi ngedate bersama pasangan. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu kota Metropolitan yang tengah berkembang, Tangerang menawarkan berbagai macam tempat wisata.

Bidang  pariwisata  yang tengah ditingkatkan tersebut menawarkan ragam tempat dengan nuansa Instagenic, sehingga cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang terkasih, seperti salah satunya ialah pasangan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat ngedate bersama pasangan di Tangerang seperti dilansir dari kumparan.com, Minggu, 23 Oktober 2022:

 

1. Pulau Situ Gintung

Tidak hanya sebuah daerah perairan, Situ Gintung memiliki banyak tempat wisata menarik di dalamnya. Jika ingin mendapat kesan romantis, spot danau yang ada di Situ Gintung menjadi jawabannya. Suasananya akan memberikan ketenangan dan bermakna bersama pasangan.

 

2. Talaga Sampireun

Tempat wisata ini menawarkan hidangan tradisional yang bisa dinikmati bersama pasangan dengan pemandangan di depan kolam ikan. Suasana romantis akan makin lengkap ketika tiba waktu malam hari, lampu-lampu yang mulai menyala akan memberikan kesan baik bersama pasangan.

Lokasinya berada di Kawasan Niaga Bintaro Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

 

3. Citra Raya World of Wonders

Tempat wisata ini berlokasi di Kawasan Mardigras Jalan Citra Raya Boulevard Blok KH 01/01 Sektor 31, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. Dengan banyaknya spot foto instagramable, mengabadikan momen bersama pasangan terasa makin berkesan.

 

4 Sakura Garden AEON Mall

Meski tampak sederhana, banyaknya bunga sakura indah yang disuguhkan menciptakan suasana yang amat romantis, terlebih di malam hari makin ditambah dengan lampu warna warni yang sewarna dengan bunga sakura. Tempat ini berlokasi di Jalan BSD Raya Utama, Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

 

5. The Breeze BSD

Salah satu tempat wisata favorit di Tangerang ini menawarkan nuansa ala kota modern, tentunya dilengkapi dengan fasilitas lengkap dan ramah lingkungan. Selain itu, kawasan ini cocok untuk dijadikan tempat berkeliling bersama pasangan dan dilengkapi dengan beberapa kuliner enak di sekitar kawasan The Breeze BSD.

Itulah beberapa rekomendasi tempat ngedate dengan pasangan yang ada di Tangerang sehingga akan menciptakan suasana yang romantis dan tidak terlupakan.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill