Connect With Us

4 Tempat Nongkrong Murah dan Bikin Betah di Tangsel

Fahrul Dwi Putra | Kamis, 17 November 2022 | 14:00

Kafe nuansa ala Jepang, Sore Izakaya di Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memiliki segudang tempat untuk hangout bersama kawan, rekan kantor, atau keluarga. Beragam tempat yang unik dan menarik tersedia dengan mengusung tema mulai dari nuansa Jepang hingga alam asri di kota ini.

Selain tempatnya yang nyaman dan bikin betah, tempat nongkrong di Tangsel yang menawarkan harga terjangkau pun tak sulit ditemui. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat seperti dari popmama.com, Kamis 17 November 2022:

 

1. Kebun Latte

Rekomendasi yang pertama adalah Kebun Latte. Tempat ini sangat cocok bagi yang menyukai nuansa outdoor yang dekat dengan alam.

Kafe ini terletak di kawasan Serpong, pengunjung bisa bersantai menghabiskan waktu sambil menghirup udara segar dan menikmati suasana asri, dengan suguhan pepohonan di sekeliling tempat ini.

 

2. Kuilo Coffee and Kitchen

Tempat ini merupakan gabungan kafe sekaligus restoran, berlokasi di Ciater, BSD, berdiri pada 2021. Tempat yang masih baru ini mengusung konsep vintage dan memiliki kapasitas luas yang mampu menampung hingga 150 pengunjung.

Adapun makanan dan minuman yang disediakan pun terdiri dari berbagai macam pilihan. Sebut saja seperti French Toast, Greek Salad, Chicken Cordon Bleu, Dragon Lychee Mocktail, Affogato, dan masih banyak lagi. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp25 ribuan.

 

3. Sore Izakaya

Bagi warga Tangerang yang menyukai nuansa ala Jepang, Sore Izakaya merupakan tempat yang sangat cocok. Sebab, selain nuansanya yang khas Jepang, harga yang ditawarkan pun murah meriah mulai dari Rp15 ribuan.

Terletak di daerah Rawa Buntu, Serpong, Tangsel dengan menu khas Jepang yang dihadirkan juga terdiri dari banyak pilihan seperti Chicken Nanban hingga beraneka macam Yakitori.

 

4. Kata Kopi 

Sebagai tempat nongkrong, Kata Kopi adalah tempat yang sangat cocok lantaran jam operasionalnya yang panjang, yakni mulai jam 08.30 sampai 20.00 WIB.

Berlokasi di sekitaran BSD, Kata Kopi menyediakan berbagai menu lengkap dan terjangkau mulai dari menu yang ringan hingga menu makanan berat. Harganya pun dibanderol terjangkau mulai dari Rp18 ribu saja.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

HIBURAN
Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Parto Patrio Bakal Dioperasi, Sakit Apa?

Kamis, 25 April 2024 | 12:21

Viral di media sosial sebuah video menunjukkan komedian Parto Patrio dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill