Connect With Us

Rasakan Liburan Seru Main Ice Skating di Mal Ciputra Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 13 Desember 2022 | 16:36

Pengunjung bermain di arena ice skating Mal Ciputra Tangerang, Selasa 13 Desember 2022. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Libur Natal dan Tahun Baru 2023 semakin seru dengan berseluncur di arena ice skating Mal Ciputra Tangerang, bersama sahabat dan keluarga. 

Wahana dalam rangkaian acara "Christmas On Ice" ini, tersedia setiap hari di Main Atrium mulai tanggal 9 Desember 2022 - 24 Januari 2023.

Harga tiketnya sebesar Rp50 ribu (Senin-Jumat) dan Rp90 ribu (Sabtu-Minggu dan Hari Libur Nasional).

“Selain sebagai hiburan, event ini juga bisa menjadi destinasi wisata liburan akhir tahun bersama keluarga tercinta,” jelas General Manager Mal Ciputra Irwanto Rasad, Selasa 13 Desember 2022.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan dihibur oleh pertunjukan tarian di atas arena Ice Skating yakni "Santa On Ice" dan Christmas Parade. Ada juga karakter Gingerbread, Candy dan Snowman yang akan berkeliling mall untuk membagikan permen kepada pengunjung.

"Untuk menambah suasana kemeriahan Natal dan Tahun Baru, pengunjung juga dapat menyaksikan acara musik INBOX live bersama SCTV, pada 17-18 Desember 2022 yang akan dihibur oleh artis-artis kenamaan," ujar Irwanto.

Sementara Marcomm Manager Mal Ciputra Tangerang Intan Amallia Ratna mengatakan ini adalah tahun pertama pihaknya mengemas liburan Natal dan Tahun Baru, dengan menghadirkan arena Ice Skating di dalam mal.

"Semoga pengunjung setia Mal Ciputra Tangerang dapat merasakan sensasi liburan yang berbeda," ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, Mal Ciputra Tangerang baru saja meluncurkan program MCT Megapoints, yakni pengunjung dapat merasakan benefit saat menukarkan struk belanja minimal Rp50 ribu untuk mendapat poin.

Nantinya poin ini bisa ditukarkan hadiah langsung seperti sembako, alat masak, power bank, jam digital, coffee maker, hingga air fryer.

"Jadi belanja di Mal Ciputra Tangerang pasti bisa bawa pulang hadiah serta mendapat kesempatan untuk ikut pengundian yang hadiah utamanya mobil listrik Wuling Mini EV," kata Intan.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

PLN Banten Catat Ada 1.200 Transaksi SPKLU Selama Mudik Lebaran 2024

Selasa, 23 April 2024 | 11:21

Sebanyak 1.200 transaksi terjadi di Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) selama masa mudik Lebaran 2024, terhitung mulai 3 hingga 19 April 2024.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill