Connect With Us

Mie Gacoan di Puspitek Tangsel Ditutup Satpol PP, Ini 5 Alternatif Mi Pedas di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Minggu, 8 Januari 2023 | 20:41

Mie level pedas banget DVM. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Ruko Mie Gacoan di Jalan Raya Puspiptek, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditutup oleh pihak Satpol PP pada Jumat 6 Januari 2023, lalu.

Penutupan itu dilakukan gara-gara belum mendapat izin Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) dari pemerintah daerah setempat.

Kasatpol PP Kota Tangsel Oki Rudianto mengatakan, bangunan tersebut diduga melanggar Perda No 6/2015 tentang Bangunan Gedung.

"Ruko yang dijadikan usaha Mie Gacoan ini tidak ada izin bangunannya dan dari hasil pemeriksaan kami kepada pengelola, digunakan untuk restoran Mie Gacoan. Diakui pengelola, PBG belum dimiliki dan dalam proses pengajuan izin," katanya seperti dikutip dari kumparan.com, Sabtu 7 Januari 2023.

Bahkan, diketahui meski belum mendapat izin, pihak Mie Gacoan Puspiptek Tangsel sempat membentangkan spanduk "Grand Opening". Mengetahui hal itu, Satpol PP lalu menindak tegas dengan melakukan penyegelan sementara.

Melansir dari situs resmi miegacoan.com, Mie Gacoan merupakan merk dagang dengan sistem waralaba restoran yang menyajikan varian mie pedas.

Anak dari perusahaan PT Pesta Pora Abadi ini populer dan digandrungi oleh kalangan anak muda. Beberapa outletnya sempat viral lantaran sangat ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner.

Bagi warga Tangerang yang ingin merasakan cita rasa mie pedas seperti Mie Gacoan, berikut beberapa rekomendasinya:

 

1. Mie XH18

Kuliner mie pedas yang berlokasi di  Jl. Sukamanah III No 18, RT003/010, Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang ini, cukup populer di kalangan pecinta masakan pedas di Tangerang.

Meski untuk menjangkau lokasinya, pengunjung harus sedikit masuk ke dalam area perumahan dan memantau spanduknya, lantaran Mie XH18 bertempat di sebuah rumah biasa dan tidak terlalu tampak seperti warung makan.

Mie pedas ini menyajikan topping tambahan yang dapat dipilih untuk menjadi teman makan. Meski begitu, harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Mie XH18 buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

 

2. Mie level pedas banget DVM

Berlokasi di Jalan Raya Dongkal, RT4/9, Cipondoh Makmur, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, kuliner satu ini menyajikan sensasi mie pedas yang membakar lidah.

Seperti namanya, terdapat beberapa level kepedasan yang dapat dipilih oleh para pengunjung, level kepedasan disesuaikan dengan jumlah cabai yang digunakan. Meski menggunakan cabai sedikit, ternyata kuliner ini tetap dapat memberikan sensasi pedas yang nikmat.

Mie level pedas banget DVM buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

 

3. Malvinas Mie Pedas Berlevel

Satu lagi kuliner mie pedas yang dasarnya menggunakan mie instan. Meski begitu, kualitas rasa dan kepedasannya boleh diadu dengan brand-brand ternama.

Dengan pilihan level kepedasa mulai dari level 1 hingga yang paling pedas level 15, siap memberikan sensasi rasa yang tak terlupakan kepada para pengunjungnya.

Kuliner ini juga cukup digandrungi oleh kalangan remaja Tangerang. Lokasinya berada di Jalan Abadi, RT5/RW1, Kebun Besar, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang. Nuka mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

 

4. Mie Pedes Mampus

Bertempat di Jalan sukun 1, RT 01/06, Kecamatan pondok aren, Kota Tangsel. Kuliner ini dapat menjadi alternatif pilihan pengganti Mie Gacoan.

Sebab, sesuai dengan nama yang disandangnya, kuliner ini meyajikan berbagai pilihan level serta jenis mie, dari yang goreng maupun rebus dengan beragam topping yang dapat dipilih.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati sajian lain seperti hotdog, corndog, makaroni, bahkan pizza. Mie Pedes Mampus buka mulai pukul 12.00-21.30 WIB.

 

5. Mie Pulang Kerja

Bagi pecinta pedas tak boleh melewatkan kuliner mie pedas yang satu ini. Meski, hanya menyediakan level dari 1 sampai 5, tetapi rasa pedasnya tidak dapat diragukan.

Pengunjung juga dapat menambahkan topping seperti pangsit goreng untuk menambah citarasa.

Lokasinya berada di  Ruko South Solvang, Jalan Mission Drive No 26, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, buka mulai pukul 09.00-23.30 WIB.

Demikianlah beberapa alternatif pilihan mie pedas seperti Mie Gacoan yang ada di Tangerang.

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

TEKNO
Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Dinilai Ilegal, RT/RW Net Bisa Dipenjara 6 Tahun dan Denda Rp600 Juta

Senin, 22 April 2024 | 19:03

Saat ini RT/RW Net tengah ramai dipersoalkan. RT/RW Net diketahui sebagai seseorang atau kelompok masyarakat yang menggunakan jaringan internet ISP, kemudian jaringan tersebut didistribusikan kembali ke warga setempat, namun dengan tarif tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill