Connect With Us

Banyak Diprotes, Juru Parkir di Situ Cipondoh Minta Maaf

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 11 Maret 2023 | 10:19

Juru parkir Situ Cipondoh membuat video permohonan maaf (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Sejumlah juru parkir di kawasan wisata Situ Cipondoh Kota Tangerang membuat video permohonan maaf.

Video permohonan maaf tersebut dibuat usai keberadaan juru parkir di Situ Cipondoh banyak diprotes oleh masyarakat maupun pengunjung.

Hal itu karena para juru parkir dianggap telah melakukan pungutan liar (pungli) meski telah terpampang jelas plang yang bertuliskan parkir gratis di Situ Cipondoh.

Dalam video yang diunggah @infotangerang.id, juru parkir yang berjumlah tujuh orang tersebut membuat video di dalam Kantor Polres Metro Tangerang Kota.

"Dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang telah berkunjung ke Situ Cipondoh, yang resah dengan adanya keberadaan kami," ujar salah satu juru parkir.

Juru parkir yang mengenakan hoodie berwarna biru dongker tersebut mengakui telah melakukan pungli dengan memberikan kupon parkir tanpa seizin dari instansi terkait seperti dikutip, Sabtu 11 Maret 2023.

"Kami berjanji tidak akan melakukan perbuatan itu lagi, dan kami akan menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di wilayah Situ Cipondoh," tutupnya.

KOTA TANGERANG
Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Warga Babakan Tangerang Digegerkan Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Cisadane

Kamis, 28 Maret 2024 | 21:01

Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan di Sungai Cisadane, Kelurahan babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Kamis 28 Maret 2024, pagi.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill