Connect With Us

Nikmati Bukber dengan Kelezatan Menu Khas Mediterranean di Hotel Episode Gading Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 17 Maret 2023 | 16:09

Menu makanan khas Mediterranean yang dapat dinikmati pengunjung saat Ramadan di Hotel Episode Gading Serpong Tangerang, Jumat 17 Maret 2023. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Hotel Episode Gading Serpong Tangerang, kali ini mengusung konsep Mediterranean dalam menu makanannya untuk memanjakan lidah para pengunjung.

Hidangan yang disuguhkan hotel bintang 4 di bawah naungan JHL Collections kali ini, bukan hanya dari negara-negara Arabic saja, tapi semua negara yang dilalui Selat Mediterania, dari Yunani, Italia, sampai ke negara Ara.

"Negara-negara yang dilalui selat ini, kekhasannya adalah penggunaan minyak zaitun, buah zaitunnya dan berbagai rempah khas Arab, jadi kami pakai semua di berbagai menunya," ungkap Executive Sous Chef Episode Gading Serpong Danius, Jumat 17 Maret 2023.

Misalnya saja dibuka dengan Meditteranean Salad, selain kaya dengan berbagai jenis daun kaya akan serat, jenis salad ini juga ditaburi potongan buah zaitun dan juga keju khas Yunani yang menyerupai potongan tahu.

"Potongan keju ini pun kalau dikunyah juga lembut, seperti tahu. Keju ini juga kami hadirkan di potongan Pizza," ujar Chef Danius.

Menu Mediterania yang gurih lainnya pun ada Beef Stir Fry, di mana rasanya gurih, creamy dan juga menyerupai adonan lasagna tanpa lapisan roti di dalamnya.

Daging sapi yang dicincang halus, bersatu dengan limpahan bumbu dan keju khas Italia.

Ada juga menu takjil manis seperti Baklava khas Turki, dan kurma Mejol dari Palestina. Di mana Kurma ini berukuran besar namun memiliki biji yang sangat kecil, dari rasa pun manis dan legit.

Semua menu ini disediakan untuk melengkapi momen kebahagiaan berbuka puasa bersama (bukber) dengan kerabat maupun keluarga, di Babah Ramu Dine and Bar Hotel Episode Gading Serpong.

Total ada lebih dari 40 jenis pilihan makanan khas yang berasal dari negara negara Mediterania. Namun tanpa menghilangkan cita rasa Indonesia yang akan tertuang dalam takjil dan hidangan berbuka, seperti gorengan dan es campur.

"Paket Ramadan ini bisa dinikmati mulai dari Rp388 ribu per orang di Babah Ramu Dine and Bar," ungkap Muhamad Viktor A Sin, General Manager Episode Gading Serpong.

Untuk tamu yang ingin melakukan pertemuan bisnis atau gathering sekaligus bukber seperti corporate, lembaga, komunitas dan lain sebagainya, Episode Gading Serpong memiliki Ramadan Meeting Package dengan harga Rp39 ribu per orang.

"Dengan pemakaian ruang meeting setengah hari dan buffet buka puasa dengan tambahan gratis takjil," jelasnya.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill