Connect With Us

Sambut Libur Lebaran, Ada Tropikana Waterpark yang Estetik di Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 13 April 2023 | 18:49

Tropikana Waterpark di Jalan Raya Merdeka No 51, RT02/01, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat Tangerang yang hendak rekreasi bersama keluarga saat libur Lebaran, tak perlu keluar kota. Kini ada tempat wisata baru bernama Tropikana Waterpark.

Waterpark yang berada dalam naungan Ramayana Group ini, berlokasi di Jalan Raya Merdeka No 51, RT02/01, Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Ben Sandy, General Manager Tropikana Waterpark mengatakan, waterpark ini merupakan projek pertama yang dikembangkan Ramayana Group. 

Dengan mengusung mengusung tema tropikal yang estetik, pengunjung bisa merasakan suasana waterpark seperti di pantai, lengkap dengan restoran tropisnya.

"Ramayana Group mengembangkan bisnis dan melebarkan sayap ke wahana watepark ini. Jadi Tangerang menjadi kota pertama sebelum kami targetkan ke kota-kota besar lainnya," ungkapnya, Kamis 13 April 2023.

Di dalam Tropikana Waterpark terdapat wahana tower slide yang bisa langsung bersantai di river pool, ada juga kiddy pool yang pertemakan bajak laut di kapal pesiar. Selain itu ada juga olympic pool, baby pool dan berbagai perahu dari ban karet berkarakter angsa.

"Waterpark bertema tropikal ini pertama kalinya yang ada di Indonesia. Jadi masyarakat bisa merasakan seperti nge-chill di pantai," kata Ben.

Untuk harga tiket masuk ada promosi pada tanggal 14 sampai 21 April Rp25 ribu All Day. Sedangkan harga normalnya Rp29ribu saat weekday Rp39 ribu - Rp49 ribu saat weekend.

Pada saat libur Lebaran nanti, masyarakat yang tidak sempat mudik atau memilih liburan di Tangerang, waterpark ini bisa menjadi salah satu pilihan destinasi wisata.

"Waterpark ini bisa menampung 3.000 sampai 3.500 pengunjung. Jadi yang mau liburan bisa datang ke sini," jelas Ben.

PROPERTI
AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

AMMAIA Ecoforest Hadirkan Hunian Eksklusif Sejuk dan Ramah Lingkungan di Tangerang, Mulai dari Rp1,8 Miliar

Rabu, 24 April 2024 | 21:36

Astra Land Indonesia (ALI) melalui kerjasama dua developer properti terkemuka Astra Property dan Hongkong Land, menghadirkan kawasan perumahan eksklusif bernama AMMAIA Ecoforest, di kawasan Suvarna Sutera, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

AYO! TANGERANG CERDAS
Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Universitas Atma Jaya BSD Serpong Ditetapkan Jadi Pusat Keunggulan Pendidikan

Kamis, 25 April 2024 | 07:43

Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya kampus BSD Serpong ditetapkan jadi pusat keunggulan pendidikan atau Education Excellence.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill