Connect With Us

Pertama di Banten, Arena Edukasi Anak Kidzlandia Hadir di Tangsel

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 20 Mei 2023 | 18:30

Arena edukasi anak Kidzlandia di Lantai 3 Pusat Perbelanjaan Mal Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kidzlandia, salah satu destinasi wisata edukasi baru hadir di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tepatnya di Lantai 3 Pusat Perbelanjaan Mal Living World, Alam Sutera.

Arena edukasi ini diluncurkan dalam acara Grand Opening yang dilakukan PT Funworld Prima selaku pengelola, bersama para manajemen Living World Alam Sutera, pada Sabtu 13 Mei 2023.

Dalam acara ceremony ini juga Kidzlandia mengadakan Fun Coloring Competition yang diikuti oleh anak-anak dari kawasan sekitar Living World.

Wawan Setiyono, Marcomm & Sales Manager PT Funworld menjelaskan Kidzlandia Living World Alam Sutera hadir dengan menawarkan sensasi bermain yang berbeda.

"Di sini bisa membantu mereka, khususnya anak-anak usia dini atau masa kanak-kanak dalam perkembangan dirinya dari segi motorik, sensorik, maupun kognitif," ujarnya.

Kidzlandia Living World Alam Sutera memiliki kurang lebih 11 area permainan, yaitu Sand Pitt, Rotating, Ball Pitt, Tube Slide, Funnel Slide, Volcano Slide, Donut Slide, Fast Slide, Wide Slide, Trampoline, Spider Web, dan Ninja Warrior.

Selain berbagai permainan tersebut di atas, anak-anak juga dapat mengikuti kegiatan Fun Activity seperti Kegiatan Mewarnai maupun Tari dan Gerak, yang diadakan sela-sela waktu tertentu.

"Kami berharap dapat menjadi tujuan wisata edukasi bagi adik-adik di Tangsel," ucap Wawan.

“Hal Positif lainnya juga saat bermain di Kidzlandia anak-anak bisa sejenak melupakan gadget dan juga berinteraksi bersama anak-anak lainnya,” ungkap Marthin A Sihite, Asisten Marcomm & Sales Manager PT Funworld Prima di sela-sela acara.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

KOTA TANGERANG
Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Calon Gubernur Banten

Sosok Arief R Wismansyah Dinilai Calon Kuat Calon Gubernur Banten

Sabtu, 20 April 2024 | 12:47

Sosok Arief R Wismansyah tidak asing lagi bagi warga di provinsi Banten, apalagi di wilayah Tangerang. Kepemimpinannya dalam menahkodai Kota Tangerang dikenal luas publik.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill