Connect With Us

Pertama di Asia Tenggara, Spa Berkonsep Petualangan untuk Anak-anak Ada di Tangerang

Fahrul Dwi Putra | Selasa, 6 Juni 2023 | 15:06

Acquaree Spa Journey di Kabupaten Tangerang (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Tempat perawatan spa khusus anak-anak dengan konsep petualangan hadir di Tangerang, yakni Acquaree Spa Journey, tepatnya berlokasi di Jalan Gading Serpong Boulevard, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Tak hanya menjadi tempat terapi dan perawatan, anak-anak dapat sekaligus bermain sambil berpetualang ke berbagai ruangan, konsep seperti ini merupakan yang pertama kali di Asia Tenggara.

Terdapat tujuh area yang harus dilewati. Salah satunya ialah sauna dalam ruangan dengan suhu hangat sehingga tubuh menjadi rileks dan mengeluarkan berbagai toksin dalam tubuh melalui keringat sembari bermain sepuasnya.

Selanjutnya ruangan Misskoridor, anak akan melewati koridor dengan suasana berkabut sambil belajar mengenal warna. Lalu, anak akan mengoleskan lumpur sebagai masker yang mengandung berbagai mineral guna membersihkan dan menghaluskan kulit.

Pengelola Acquaree Spa Journey Nona menyatakan, masker lumpur tersebut aman digunakan oleh anak lantaran terbuat dari bahan alami berstandar internasional.

"Kalau untuk treatment anak-anak kan kita konsepnya Terapeutic Spa, artinya treatment kita berstandar internasional dengan bahan-bahan yang alami, kemudian juga kita padukan dengan berbagai aktivitas yang memang itu sudah tersertifikasi," ujarnya dikutip dari kanal YouTube Fokus Indosiar pada Selasa, 6 Juni 2023.

Area paling disukai anak, kata Nona, ialah hutan hujan buatan karena terdapat fasilitas bermain pistol air yang sangat menyenangkan.

"Paling aku suka soalnya tempatnya instagrammable terus ikonik banget, seru juga ada water gun terus ada buket juga," ucap Raissa, salah satu pengunjung.

Terakhir, anak akan diarahkan untuk berenang di kolam indoor sebagai bagian dari rangkaian spa, orang tua pun diperbolehkan untuk ikur berenang bersama anak.

Adapun Acquaree Spa Journey diperuntukkan bagi anak usia 3 sampai 12 tahun dengan dibanderol seharga Rp150 ribu hingga Rp250 ribu rupiah.

NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill