Connect With Us

ROPPAN, Roti Panggang Unik Khas Jepang

| Jumat, 14 Oktober 2011 | 18:47

ROPPAN ( / )

TANGERANG-Jika anda ingin sebuah pengalaman istimewa yang berbeda, ketika anda memesan makanan hingga ketika anda menyantapnya, sebuah cafe & restaurant yang baru dan unik bernama ROPPAN Toast to Happines dapat memenuhi keinginan tersebut.
 
ROPPAN atau Roponggi Pan berasal dari bahasa Jepang yang berarti Roti Panggang Jepang, hadir di Tangerang City Mall, Cikokol, Kota Tangerang, memberikan kebahagiaan melalui menu yang Oishii, Japanese Pizza Toast, roti yang lembut di dalam dan renyah di luar, yang akan menyihir anda dengan kebahagiaan yang lezat.
 
Menurut Asisten Brand Manager Alifia Cinte, ROPPAN Toast to Happines merupakan brand baru Johnny Andrean Group setelah menciptakan J.CO Donuts and Coffee. “Dengan kreatifitas yang tinggi dan mengusung gaya hidup masa kini, terciptalah ROPPAN Toast to Happines, restaurant yang baru dan unik, serta interior yang bergaya Jepang,” katanya.
 
Desain open kitchen, yang menunjukkan secara langsung kepada konsumen bahwa makanan yang disajikan benar-benar fresh from the oven.
 
Salah satu produk unggulan dan Best Seller di ROPPAN adalah Honey Toast, merupakan Roti tebal yang lembut didalam dan renyah diluar. Dengan siraman madu dan topping ice cream dengan berbagai pilihan.
 
Khususnya Matcha matcha honey toast yang menampilkan roti tebal berbentuk kubus, balutan madu serta topping es krim green tea dengan padanan lelehan coklat saus, almond cincang serta ogura atau kacang merah yang memberikan sensasi rasa manis, gurih dan renyah. Ada pula Fruit angel honey toast yang memadukan buah-buahan dan es krim vanilla.
 
Ada juga ROPPAN kitchen, sajian makanan Japanese fusion yang dimodifikasi sesuai cita rasa lidah Indonesia dengan pilihan unik berbagai signature menu seperti Grilled Chicken Teriyaki, Beef Hamburg Rice, Beef Don, Roppan Udon, Crispy Spicy Sushi serta berbagai pilihan dari tempura, kani salad dan miso soup khas Jepang.
 
“Ada lebih dari 40 menu yang tersedia di ROPPAN Toast to Happines dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 9.091 hingga Rp 35.000,” kata Alifia.
 
Dalam perkembangannya hingga Oktober 2011, ROPPAN telah memiliki 7 store, yang pertama kali dibuka adalah di Gandaria City, kemudian Pejaten Village , Living World Alam Sutra, Ciwalk Bandung, Denpasar Junction, Supermall Karawaci, dan yang terbaru kali ini ROPPAN hadir di Tang City.(RAZ)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

KAB. TANGERANG
PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

PLN Banten Jaga Keandalan Listrik Selama Raker Kernas 2024 di ICE BSD Tangerang

Kamis, 25 April 2024 | 09:19

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten memastikan keandalan listrik selama pembukaan Rapat Kerja Kesehatan Nasional (Raker Kesnas) di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD),

BANDARA
Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Mulai 1 Mei, Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno-Hatta Ditarif Rp3.500

Jumat, 26 April 2024 | 14:04

Transportasi umum Transjakarta Rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta), bakal ditetapkan tarif berbayar sebesar Rp3.500.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill