Connect With Us

Asyiknya Tunggangi Kerbau di Flavor Bliss Alam Sutera

| Minggu, 14 Oktober 2012 | 13:55

Asyiknya Tunggangi Kerbau di Flavour Bliss @Alam Sutera (tangerangnews / dira)

Reporter : Dira Derby

Pengembang elit Alam Sutera menggelar Oktoberfest di Flavor Bliss yang kini menjadi pusat kuliner dan hiburan keluarga pada Sabtu (13/10) sejak pukul 18.00-01.00 WIB.  
 
Dalam Oktoberfest yang pertama kali digelar itu, Alam Sutera menggelarnya dengan berbeda, yakni tidak hanya sekedar minum bir tetapi juga menantang para pengunjung unjuk kebolehan dalam beberapa kompetisi, salah satunya kompetisi menunggangi kerbau ala rodeo. Meski yang dihadirkan bukan kerbau sungguhan, melainkan kerbau ‘dummy’, namun gerakan kerbau ‘dummy’ itu mirip dengan kerbau ala rodeo yang bisa melempar penunggangnya.
 
Jika mampu bertahan dan berhasil mengalahkan peserta lain, uang pendaftaran Rp50 ribu, peserta berkesempatan meraih hadiah jutaan rupiah dan dinobatkan sebagai Best Male Bullrider atau Best Female Bulldider.

“Kami ingin menghadirkan konsep acara Oktoberfest yang berbeda dari tempat lain. Bukan sekedar minum bir saja. Namun juga kegembiraan dan keseruan yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung sambil makan atau minum bir,” ujar Liza Djohan, Advertising and Promotion Head Alam Sutera Twonship Managemen.
 
Suasana pun meriah setelah komptetisi menunggang kerbau, panitia menggelar kompetisi Beer Challenge. Dalam kompetisi ini peserta ditantang untuk minum bir dengan cepat dengan diiringi sexy dancer. Kompetisi ini dibuka untuk pria dan wanita. Tampak pemenang yang berhasil mengalahkan pemenang lainnya, hanya cukup menghabiskan bir berukuran gelas besar kurang dari lima menit.
Suasana pun bertambah seru dengan hiburan yang disajikan seperti live music, adu panco, DJ, open mic dan cowboy dance. Suasana tersebut berlangsung untuk mengajak pengunjung ke era cowboy dengan hiburan dan dekorasi mirip seperti berada di koto cowboy.
 
 “Untuk kompetisi menunggang kerbing kami sediakan hadiah uang tunai Rp1 juta, sedangkan yang lainnya Rp500 ribu,” ujar Liza.  Dia juga mengatakan, kegembiraan pada acara seperti ini tidak berhenti dalam acara Oktoberfest saja. Menutup bulan Oktober juga akan digelar serangkaian acara tahunan seperti “Spooktacular Halloween”, yaitu Hallooween Kids Party, Pumpin Carving Competition dan Ravelation dengan konsep bertemakan Halloween.
 
Hadir dalam acara tersebut berbagai komunitas, salah satunya Broser komunitas Harley Davidson yang memang selalu menjadikan Falvour Bliss sebagai tempat ‘nongkrong’ di setiap minggunya.
“Kami memilih Falvour Bliss sebagai tempat berkumpul karena lokasinya strategis luas dan nyaman untuk bersantai. Anek restoran dan café juga ada di sini,” ujar Hendro yang didaulat sebagai humas dari komunitas Broser Harley Davidson. 
PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill