Connect With Us

Gula Merah Restaurant buka di Mal Alam Sutera

| Selasa, 4 Desember 2012 | 18:05

| Dibaca : 1855

Gula Merah Restoran. (tangerangnews / dira)

 
Editor  : Dira Derby

TANGERANG
-Guna memperluas jaringannya sebagai restoran yang menghadirkan masakan khas Indonesia, restoran Gula Merah kini lebih dekat dengan pelanggan setianya yang ada di Tangerang, yakni dengan melakukan ekspansi membuka cabang ke tiga di Mall @ alam sutera, Tangerang.
 
Pembukaan Cabang Gula Merah Restaurant di Mall @ Alam Sutera ini telah diresmikan pada tanggal 7 Desember 2012 lalu. Sebelumnya, Gula Merah restoran telah membuka cabang pertama di Kawasan Setiabudi Building, Jakarta dan yang kedua di  Margo City Depok.
 
Dengan pembukaan cabang yang terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan masakan khas Indonesia yang semakin lama tergeser dengan makanan khas negara lain.
 
Tasiana Wulandari selaku Public Relations – Gula Merah Restaurant menyatakan, pihaknya ingin mengangkat masakah khas Indonesia yang sudah diakui kelezatannya.  “Kami ingin mengangkat masakan khas Indonesia yang diakui akan kelezatannya dan kaya akan bumbu. Kami juga berharap Gula Merah bisa semakin dikenal oleh masyarakat di wilayah Tangerang yang semakin maju akan dunia kulinernya,” terangnya.
 
Gula Merah Restaurant hadir dengan berbagai menu khas Indonesia, salah satunya yang menjadi
menu favorit adalah Nasi Bakar Tiga Rasa yang kaya akan rasa dan bumbu khas Indonesia.
 
 Hidangan di Gula Merah Restaurant menggunakan bahan baku terpilih dan berkualitas didukung dengan koki?koki yang sudah dididik bertahun?tahun.
Gula Merah Restauran adalah restauran yang telah berdiri sejak tahun 2010 dan akan terus
berkembang di seluruh Indonesia.
 
Gula Merah Restaurant memiliki konsep restaurant yang bias dinikmati siapa saja dengan mengangkat konsep Indonesian Modern Restaurant menghadirkan hidangan dengan menu?menu yang bervariatif khas Indonesia dengan harga yang terjangkau.
 
 
AYO! TANGERANG CERDAS
5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

5 Persiapan Berkunjung ke BIG Bad Wolf Book Sale di ICE BSD Tangerang

Senin, 24 April 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pameran buku terbesar se Asia Tenggara, The Big Bad Wolf Book Sale resmi dibuka pada hari Kamis 21 April lalu. Pameran akan berlangsung hingga 2 Mei 2017 mendatang.

TANGSEL
Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Jokowi Bangun 6.000 Rumah DP 1% di Tangsel

Kamis, 27 April 2017 | 16:00

TANGERANGNEWS.com- Presiden Joko Widodo menantang PT PP Urban, selaku perusahaan konstruksi untuk membangun rumah murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

TEKNO
10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

10 Langkah Mudah Menghadapi Kejahatan Siber

Kamis, 6 April 2017 | 14:00

Internet telah mengubah gaya hidup kita, mulai dari cara menyelesaikan pekerjaan, berkomunikasi, melakukan aktivitas sosial, berbelanja, mencari hiburan semua berubah berkat keberadaan internet. Dengan segala kelebihannya yang membuat hidup terasa menjadi

"Jangan pernah ragu dengan potensi yang ada dalam diri kita. Cobalah lihat kupu-kupu, seandainya saja dia memiliki keraguan, maka dia akan hidup dan mati sebagai seekor ulat bulu yang hanya bisa merangkak."

Larispique Philidor