Connect With Us

Gula Merah Restaurant buka di Mal Alam Sutera

| Selasa, 4 Desember 2012 | 18:05

| Dibaca : 1927

Gula Merah Restoran. (tangerangnews / dira)

 
Editor  : Dira Derby

TANGERANG
-Guna memperluas jaringannya sebagai restoran yang menghadirkan masakan khas Indonesia, restoran Gula Merah kini lebih dekat dengan pelanggan setianya yang ada di Tangerang, yakni dengan melakukan ekspansi membuka cabang ke tiga di Mall @ alam sutera, Tangerang.
 
Pembukaan Cabang Gula Merah Restaurant di Mall @ Alam Sutera ini telah diresmikan pada tanggal 7 Desember 2012 lalu. Sebelumnya, Gula Merah restoran telah membuka cabang pertama di Kawasan Setiabudi Building, Jakarta dan yang kedua di  Margo City Depok.
 
Dengan pembukaan cabang yang terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan masakan khas Indonesia yang semakin lama tergeser dengan makanan khas negara lain.
 
Tasiana Wulandari selaku Public Relations – Gula Merah Restaurant menyatakan, pihaknya ingin mengangkat masakah khas Indonesia yang sudah diakui kelezatannya.  “Kami ingin mengangkat masakan khas Indonesia yang diakui akan kelezatannya dan kaya akan bumbu. Kami juga berharap Gula Merah bisa semakin dikenal oleh masyarakat di wilayah Tangerang yang semakin maju akan dunia kulinernya,” terangnya.
 
Gula Merah Restaurant hadir dengan berbagai menu khas Indonesia, salah satunya yang menjadi
menu favorit adalah Nasi Bakar Tiga Rasa yang kaya akan rasa dan bumbu khas Indonesia.
 
 Hidangan di Gula Merah Restaurant menggunakan bahan baku terpilih dan berkualitas didukung dengan koki?koki yang sudah dididik bertahun?tahun.
Gula Merah Restauran adalah restauran yang telah berdiri sejak tahun 2010 dan akan terus
berkembang di seluruh Indonesia.
 
Gula Merah Restaurant memiliki konsep restaurant yang bias dinikmati siapa saja dengan mengangkat konsep Indonesian Modern Restaurant menghadirkan hidangan dengan menu?menu yang bervariatif khas Indonesia dengan harga yang terjangkau.
 
 

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

TOKOH
Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

Sabtu, 30 September 2017 | 20:00

Kang Budi, Sang Pelestari Dongeng di Tangerang

TEKNO
GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

GoToMalls.com Kolaborasi dengan PayPro Mudahkan Smart Shoppers

Kamis, 14 Desember 2017 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

BANDARA
Natal dan Tahun Baru, Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta diperketat

Natal dan Tahun Baru, Pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta diperketat

Jumat, 15 Desember 2017 | 20:00

TANGERANGNEWS.com - Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2018, Polresta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) akan menggelar simulasi pola

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein