Connect With Us

Gula Merah Restaurant buka di Mal Alam Sutera

| Selasa, 4 Desember 2012 | 18:05

| Dibaca : 1189

Gula Merah Restoran. (tangerangnews / dira)

 
Editor  : Dira Derby

TANGERANG
-Guna memperluas jaringannya sebagai restoran yang menghadirkan masakan khas Indonesia, restoran Gula Merah kini lebih dekat dengan pelanggan setianya yang ada di Tangerang, yakni dengan melakukan ekspansi membuka cabang ke tiga di Mall @ alam sutera, Tangerang.
 
Pembukaan Cabang Gula Merah Restaurant di Mall @ Alam Sutera ini telah diresmikan pada tanggal 7 Desember 2012 lalu. Sebelumnya, Gula Merah restoran telah membuka cabang pertama di Kawasan Setiabudi Building, Jakarta dan yang kedua di  Margo City Depok.
 
Dengan pembukaan cabang yang terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan masakan khas Indonesia yang semakin lama tergeser dengan makanan khas negara lain.
 
Tasiana Wulandari selaku Public Relations – Gula Merah Restaurant menyatakan, pihaknya ingin mengangkat masakah khas Indonesia yang sudah diakui kelezatannya.  “Kami ingin mengangkat masakan khas Indonesia yang diakui akan kelezatannya dan kaya akan bumbu. Kami juga berharap Gula Merah bisa semakin dikenal oleh masyarakat di wilayah Tangerang yang semakin maju akan dunia kulinernya,” terangnya.
 
Gula Merah Restaurant hadir dengan berbagai menu khas Indonesia, salah satunya yang menjadi
menu favorit adalah Nasi Bakar Tiga Rasa yang kaya akan rasa dan bumbu khas Indonesia.
 
 Hidangan di Gula Merah Restaurant menggunakan bahan baku terpilih dan berkualitas didukung dengan koki?koki yang sudah dididik bertahun?tahun.
Gula Merah Restauran adalah restauran yang telah berdiri sejak tahun 2010 dan akan terus
berkembang di seluruh Indonesia.
 
Gula Merah Restaurant memiliki konsep restaurant yang bias dinikmati siapa saja dengan mengangkat konsep Indonesian Modern Restaurant menghadirkan hidangan dengan menu?menu yang bervariatif khas Indonesia dengan harga yang terjangkau.
 
 
BISNIS
Ada Ultraman di Anniversary 2th PT Mitra Pinasthika Mustika Auto

Ada Ultraman di Anniversary 2th PT Mitra Pinasthika Mustika Auto

Sabtu, 15 Agustus 2015 | 12:22

TANGERANG-Dalam rangka merayakan Ulang Tahun ke-2, Anniversary PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Auto mempersembahkan MPM Auto Day di dealer resmi Nissan-Datsun, Alam Sutera, 15 Agustus 2015.

NASIONAL
Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Wow, Olahraga, Karaoke hingga Klab malam bebas Pajak

Jumat, 21 Agustus 2015 | 08:47

Pemerintah telah memutuskan membebaskan pajak pertambahan nilai (PPN) untuk delapan jenis jasa kesenian dan hiburan, khususnya olahraga.

KAB. TANGERANG
Mayat Tanpa Identitas Dibawa Orang ke Dinsos Kabupaten Tangerang

Mayat Tanpa Identitas Dibawa Orang ke Dinsos Kabupaten Tangerang

Jumat, 28 Agustus 2015 | 17:27

TANGERANG-Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga di tepi jalan dekat Summarecon Mal Serpong (SMS) pada Jumat 28/8 (2015), sekitar pukul 09.30 WIB. Kuat dugaan mayat tersebut meninggal akibat sakit.

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

Soekarno