Connect With Us

Gula Merah Restaurant buka di Mal Alam Sutera

| Selasa, 4 Desember 2012 | 18:05

| Dibaca : 1899

Gula Merah Restoran. (tangerangnews / dira)

 
Editor  : Dira Derby

TANGERANG
-Guna memperluas jaringannya sebagai restoran yang menghadirkan masakan khas Indonesia, restoran Gula Merah kini lebih dekat dengan pelanggan setianya yang ada di Tangerang, yakni dengan melakukan ekspansi membuka cabang ke tiga di Mall @ alam sutera, Tangerang.
 
Pembukaan Cabang Gula Merah Restaurant di Mall @ Alam Sutera ini telah diresmikan pada tanggal 7 Desember 2012 lalu. Sebelumnya, Gula Merah restoran telah membuka cabang pertama di Kawasan Setiabudi Building, Jakarta dan yang kedua di  Margo City Depok.
 
Dengan pembukaan cabang yang terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan masakan khas Indonesia yang semakin lama tergeser dengan makanan khas negara lain.
 
Tasiana Wulandari selaku Public Relations – Gula Merah Restaurant menyatakan, pihaknya ingin mengangkat masakah khas Indonesia yang sudah diakui kelezatannya.  “Kami ingin mengangkat masakan khas Indonesia yang diakui akan kelezatannya dan kaya akan bumbu. Kami juga berharap Gula Merah bisa semakin dikenal oleh masyarakat di wilayah Tangerang yang semakin maju akan dunia kulinernya,” terangnya.
 
Gula Merah Restaurant hadir dengan berbagai menu khas Indonesia, salah satunya yang menjadi
menu favorit adalah Nasi Bakar Tiga Rasa yang kaya akan rasa dan bumbu khas Indonesia.
 
 Hidangan di Gula Merah Restaurant menggunakan bahan baku terpilih dan berkualitas didukung dengan koki?koki yang sudah dididik bertahun?tahun.
Gula Merah Restauran adalah restauran yang telah berdiri sejak tahun 2010 dan akan terus
berkembang di seluruh Indonesia.
 
Gula Merah Restaurant memiliki konsep restaurant yang bias dinikmati siapa saja dengan mengangkat konsep Indonesian Modern Restaurant menghadirkan hidangan dengan menu?menu yang bervariatif khas Indonesia dengan harga yang terjangkau.
 
 
BANDARA
Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Antusiasme Anak-anak Menjelajah Ruang Angkasa di Planetarium Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 20 Agustus 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Keceriaan terpancar dari sejumlah anak-anak yang tampak ketika antre untuk masuk ke dalam Planetarium yang ada di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (20/08/2017). Mereka tampak merengek meminta kepada sang orangtua agar dapat m

SPORT
Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Tim Indonesia Bawa 25 Emas Dari ASG Singapura 2017

Jumat, 21 Juli 2017 | 19:30

TANGERANGNEWS.com-Tim Indonesia disambut meriah di Bandara Soeakrno-Hatta usai berhasil membawa pulang 25 mendali emas dari ajang Asean Schools Games (ASG) Singapura 2017, Jumat (21/7/2017).

MANCANEGARA
7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

7 Makanan Daging Hewan sadis di Dunia

Senin, 28 November 2016 | 19:00

Sebab, cara penyajian gurita hidup tersebut dianggap kejam. Sebenarnya bukan hanya gurita hidup, beberapa restoran dunia juga terkenal dengan penyajian hidangan yang anti-mainstream dan kontroversial. Berikut tujuh cara penyajian hidangan yang dianggap ke

"Tidak adanya tindakan melahirkan keyakinan dan keberanian. Jika Anda ingin menaklukan ketakutan, jangan duduk di rumah dan memikirkannya saja. Pergilah keluar dan sibukkan diri Anda."

Dale Carnegie