Connect With Us

Gula Merah Restaurant buka di Mal Alam Sutera

| Selasa, 4 Desember 2012 | 18:05

| Dibaca : 1062

Gula Merah Restoran. (tangerangnews / dira)

 
Editor  : Dira Derby

TANGERANG
-Guna memperluas jaringannya sebagai restoran yang menghadirkan masakan khas Indonesia, restoran Gula Merah kini lebih dekat dengan pelanggan setianya yang ada di Tangerang, yakni dengan melakukan ekspansi membuka cabang ke tiga di Mall @ alam sutera, Tangerang.
 
Pembukaan Cabang Gula Merah Restaurant di Mall @ Alam Sutera ini telah diresmikan pada tanggal 7 Desember 2012 lalu. Sebelumnya, Gula Merah restoran telah membuka cabang pertama di Kawasan Setiabudi Building, Jakarta dan yang kedua di  Margo City Depok.
 
Dengan pembukaan cabang yang terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan masakan khas Indonesia yang semakin lama tergeser dengan makanan khas negara lain.
 
Tasiana Wulandari selaku Public Relations – Gula Merah Restaurant menyatakan, pihaknya ingin mengangkat masakah khas Indonesia yang sudah diakui kelezatannya.  “Kami ingin mengangkat masakan khas Indonesia yang diakui akan kelezatannya dan kaya akan bumbu. Kami juga berharap Gula Merah bisa semakin dikenal oleh masyarakat di wilayah Tangerang yang semakin maju akan dunia kulinernya,” terangnya.
 
Gula Merah Restaurant hadir dengan berbagai menu khas Indonesia, salah satunya yang menjadi
menu favorit adalah Nasi Bakar Tiga Rasa yang kaya akan rasa dan bumbu khas Indonesia.
 
 Hidangan di Gula Merah Restaurant menggunakan bahan baku terpilih dan berkualitas didukung dengan koki?koki yang sudah dididik bertahun?tahun.
Gula Merah Restauran adalah restauran yang telah berdiri sejak tahun 2010 dan akan terus
berkembang di seluruh Indonesia.
 
Gula Merah Restaurant memiliki konsep restaurant yang bias dinikmati siapa saja dengan mengangkat konsep Indonesian Modern Restaurant menghadirkan hidangan dengan menu?menu yang bervariatif khas Indonesia dengan harga yang terjangkau.
 
 
OPINI
Keputusan Jokowi Yang Salah Kamar

Keputusan Jokowi Yang Salah Kamar

Sabtu, 21 Februari 2015 | 11:41

Salah kamar kiranya ketika persoalan hukum di selesaikan dengan cara politik, karena kedua hal tersebut merupakan hal yang berbada dan memiliki fungsi dan perannya masing-masing.

TEKNO
Acer Luncurkan Ponsel 5 Inch Quad Core dengan Harga Rp1 Juta

Acer Luncurkan Ponsel 5 Inch Quad Core dengan Harga Rp1 Juta

Jumat, 22 Mei 2015 | 13:45

Kemarin, Acer Indonesia telah meluncurkan tiga ponsel baru, di mana salah satunya Acer Liquid Z520 yang merupakan ponsel dengan spesifikasi paling tinggi di antara ketiga produk yang diluncurkan.

KAB. TANGERANG
Jual Pilgedek, Sopir Bajaj & Tukang Ojek Diringkus di MC Donalds Lippo Karawaci

Jual Pilgedek, Sopir Bajaj & Tukang Ojek Diringkus di MC Donalds Lippo Karawaci

Jumat, 29 Mei 2015 | 16:56

TANGERANG-Seorang pengojek motor berinisial HP dan sopir Bajaj DS diringkus petugas Satnarkoba Polresta Tangerang karena terlibat peredaran pil ekstasi atau bisa dikenal 'pilgedek'. Keduanya ditangkap setelah petugas menyamar sebagai pembeli barang haram

HIBURAN
Shinta Bachir, Dihamili Pengusaha Tangerang

Shinta Bachir, Dihamili Pengusaha Tangerang

Rabu, 27 Mei 2015 | 11:00

Kabar mengejutkan datang dari Artis seksi Shinta Bachir, Artis yang dikabarkan pernah menikah siri ini tengah hamil 5 bulan. Padahal, tak sempat terdengar kapan Shinta menikah.

"Jika anda bekerja semata-mata untuk uang, anda tidak akan menjadi kaya kerananya. Tetapi jika anda menyintai pekerjaan yang anda lakukan itu, kejayaan akan menjadi milik anda"

Ray Kroc (Pengasas McDonalds)