Connect With Us

Rayakan Tahun baru 2013, SMS Gelar Light Show

| Jumat, 28 Desember 2012 | 18:06

Aksi band Nidji saat memeriahkan event pengundian Grandprize Yuk Sepedaan yuk yang digelar SMS dengan Polygon. (tangerangnews / dira)

 

 
TANGERANG-Malam pergantian tahun, Summarecon Mal Serpong (SMS) akan menggelar pertunjukan “Special Live Skylight Show  with a thousand of Musical Fireworks Shots” yang dilakukan di area lobby utama. Acara ini untuk menciptakan suasana tidak terlupakan saat malam pergantian tahun menyambut tahun 2013.
 
GM Of Corporate Communication PT. Summarecon Agung, Tbk, Cut Meutia menjelaskan, Skylight show adalah pertunjukan atau permainan lampu-lampu yang dapat membentuk suatu gerakan indah dengan diiringi oleh alunan musik.
 
“Pertunjukkan ini digelar di area Trocadero dengan harga paket yang ditawarkan sebesar Rp 350 ribu per orang, yang sudah termasuk dengan steak, wine atau beer, free parking serta party kit. Hal ini kami siapkan agar pengunjung mendapatkan suasana yang tidak terlupakan dalam menyambut tahun baru 2013  di SMS,” ujarnya.
 
Selain Skylight Show, akan ada pula hiburan yang tidak biasa di tampilkan yaitu Silent Disco di area Lunar Garden Downtown Walk. Even ini tidak bisa dinikmati semua orang, karena harus menggunakan headpone khusus untuk bisa mendengarkan music yang dimanikan para DJ profesional.
 
“Untuk dapat menikmati Silent Disco, pengujung cukup membeli invitation senilai Rp 250 ribu per orang. Ada sebanyak 400 headphone yang disediakan untuk mendengarkan musik dengan 3 channels dari masing-masing DJ yang akan perfomance malam itu,” ujar Cut Meutia.
 
Ia menambahkan, SMS juga menawarkan kemeriahan malam pergantian tahun baru yang mengesankan bersama grup music Tangga di area panggung Broadway. “Dengan membayar Rp 150 ribu per orang, pengunjung bisa mendapatkan sitting area serta menikmati sajian hotdog, soft drink, party kit, photo booth dan dapat mengikuti games seru yang sudah disiapkan,” paparnya.
 
Kemeriahan malam tahun baru juga berlangsung di area Salsa Food City yang akan menghadirkan penampilan spesial dari Yoda Idol dan Koesplus Mania serta penampilan dari anak - anak Shuffle Dance.
 
Rangkaian acara malam pergantian tahun di SMS akan semakin menyenangkan, khususnya bagi para Shopper dengan program belanja Sparkling Night Sale yang memberikan pesta diskon hingga 70% di penghujung tahun 2012. Acara ini digelar pada tanggal 31 Desember 2012 mulai pukul 20.00-24.00 WIB.
 
Pengunjung setia SMS pun akan mendapatkan kesempatan mengikuti undian yang diadakan oleh SMS Friendship Card dengan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti New Ipad, Samsung Galxi Note II, Macbook Pro, Sepeda MTB serta hadiah menarik lainnya demikian dijelaskan Tia sapaan akrabnya. (RAZ)
 
 
AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

BISNIS
Cara Membangun Personal Branding di TikTok Menurut Pakar 

Cara Membangun Personal Branding di TikTok Menurut Pakar 

Sabtu, 20 April 2024 | 22:07

Personal branding saat ini merupakan elemen krusial dalam strategi pemasaran, terutama di era media digital.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill