Connect With Us

Mal di Tangerang Perang Diskon

| Selasa, 1 Januari 2013 | 17:52

Tampak para pengunjung Summarecon Mall Serpong sedang menikmati malam tahun baru di Downtown Walk 2. (tangerangnews / dira)

TANGERANG-Tahun baru 2013 ini mendapat sambutan dari pusat perbelanjaan atau mal yang ada di Tangerang. Ramai-ramai pusat perbelanjaan itu menggelar diskon besar-besaran. Mulai dari pakaian, sepatu, tas dan sandal serta perlengkapan lainnya.

Tak tanggung-tanggung diskon pun mencapai 80 %. Summarecon Mall Serpong (SMS) misalnya, menggelar Sparkling Night Sale.

Cut Mutia Coorporate PR Manager Grup Summarecon mengatakan, selain mendapatkan harga murah, pengunjung setia SMS pun akan mendapatkan kesempatan mengikuti undian berhadiah. “Kami telah sediakan hadiah menarik seperti new iPad, Samsung Galaxy Note II, Macbook Pro, Sepeda MTB serta hadiah lainnya,” ujarnya.

Tak hanya SMS yang menggelar diskon besar-besaran, Matahari Departemen Store yang berada di Mal Metropolis Town Square pun memberikan diskon hingga 80 %. “Ini kami lakukan sebagai bentuk pelayanan dan apresiasi kami kepada pengunjung setia di sini. Semoga dengan diskon yang kami berikan bisa memuaskan hasrat belanja para pengunjung,” ujar Asisten Manager Matahari Departemen Store ,  Mal Metropolis Town Square, Irrene.
 
Irrene mengaku, dengan memberikan diskon terbukti jumlah pengunjung yang datang meningkat signifikan. Jumlah kenaikan pengunjung mencapai 50% . “Pada hari biasa sekitar 700-800 pengunjung perhari. Kini pengunjung yang datang lebih dari 1000 orang perhari,” tandasnya.
 
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

NASIONAL
Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Awas Penipuan, Ini Ciri-ciri Petugas Resmi PLN

Kamis, 25 April 2024 | 18:19

Tindak kejahatan dengan modus penipuan kian marak terjadi, salah satunya ialah mengaku sebagai petugas PLN.

SPORT
Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Cetak Sejarah, Indonesia Berpeluang Masuk Olimpiade Paris 2024

Jumat, 26 April 2024 | 09:21

Tim Nasional (Timnas) Indonesia sukses mencetak sejarah lolos ke semifinal Piala Asia U-23 usai menumbangkan Korea Selatan, yang berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat, 26 April 2024, dini hari.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill