Connect With Us

Mengadu Cinta di SMS

| Jumat, 15 Februari 2013 | 17:32

Perayaan hari kasih sayang di SMS. (tangerangnews / dira)

Laporan : Dira Derby

Pada tanggal 14 Februari 2013 kemarin, bisa jadi adalah hari yang tak bisa dilupakan oleh sejumlah pasangan yang merayakan Valentine’s Day.

 Apalagi jika yang merayakannya di Summarecon Mal Serpong (SMS), Tangerang  yang sengaja menggelar momen special untuk para pengunjung mal tersebut.

Ya, dihari yang dikenal dengan hari kasih saying tersebut SMS mempersembahkan malam penuh cinta dengan balutan dekorasi-dekorasi yang romatis dalam acara romatic valentine’s. Bertempat di Broadway Stage Downtown Walk SMS 2 sejak pukul 19.00 WIB.  SMS menawarkan kepada pengunjung suasana malam yang berbeda. 

SMS mennyediakan meja-meja kecil dengan dua kursi yang ditengahnya terdapat lilin dengan hiasan serba berbentuk love dan bunga mawar.    Downtown walk adalah salah satu ciri SMS, yakni berkonsep ruang terbuka yang nyaman dan yang beroperasinya hingga tengah malam.
Untuk membedakan antara pengunjung biasa dengan yang sedang merayakan valentine’s day, SMS kemudian membuat pagar mengelilingi meja dan kursi yang sudah diset untuk perayaan kasih sayang.  
 
Tidak sampai pukul 19.00 WIB, pengunjung yang telah membawa pasangannya sudah mengisi ratusan meja khusus tersebut.  Suasana romatis tersebut ditambah dengan paket makam malam yang dapat dipilih dengan dilengkapi minuman red atau white wine.
 
 Ya, paket makam malam dengan minuman tersebut dapat dinikmati setelah pengunjung membeli tiket Valentine senilai Rp350 ribu.  Tidak sampai di situ, alunan live performance dari suara emas Audy pun menambah suasana romantisnya malam itu.
 
 Pembawa acaranya pun tak tinggal diam, berbagai game bernada humor dipadu dengan  romatisme digelar hingga membuat pengunjung terhibur. Mereka yang merayakan valentine’s day pun diajak untuk mengadu keutuhan dan memorinya tentang cinta mereka.
 
Adapun yang mendapat kesempatan bermain game tersebut adalah dua orang pasang, yakni Oscar dan Anna serta Andra dengan Lisa.  Kedua pasangan ini “dibedah” cerita cintanya.
Oscar dan Anna adalah pasangan suami istri yang baru satu bulan menikah. Sedangkan Andra dan Lisa adalah pasangan yang masih berpacaran.  Selain pasangan muda, terdapat juga pasangan uang sudah uzur, yakni Listia dan Dude yang usia pernikahannya sudah mencapai 30 tahun.

“Acaranya seru, saya memang sengaja merayakan valentine’s day tahun ini,  karena di tahun ini kami sudah 30 tahun menikah,” ujar Listia warga Agricola, SMS Serpong, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/2).

Ketika pasangan ini ditanya oleh pembawa acara kapan hari tanggal pertama kali jadian dengan pasangan. Keduanya pun sempat berpikir, namun tak menemukan jawabannya. “Saya lupa, suami saya juga lupa. Kalau kapan tanggal pernikahan kami hapal,” ujar Listia.

Sementara itu, General Manager of Corporate Communication PT Summarecon Agung Tbk, Cut Meutia mengatakan,  pihaknya sengaja tidak membatasi usia, dan tidak hanya untuk pasangan kekasih saja yang bisa merayakannya di sana. “Karena kita ini menjadikan mala mini, sebagai malam yang berkesan untuk para pasangan yang melewatkan malam penuh cinta dengan orang-orang yang disayangi,” ujarnya.
 
 
 
 
 
  
 
 
 
         
 
 
SPORT
Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Yuk, Ikut Aryaduta Fun Triathlon 2024 Tangerang Berhadiah Puluhan Juta

Senin, 6 Mei 2024 | 20:35

Hotel Aryaduta Karawaci Tangerang menggelar event olahraga Triathlon dengan total hadiah mencapai Rp20 juta.

KAB. TANGERANG
Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Khotmil Quran SDIP AL Ijtihad Tangerang Diapresiasi Qori Internasional

Rabu, 8 Mei 2024 | 22:26

Khotmil Quran Sekolah Dasar Islam Plus (SDIP) Al Ijtihad, Kuta Baru, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang yang digelar Rabu 8 Mei 2024, mendapat apresiasi dari Qori Internasional yang mewakili Indonesia, ustaz Syamsuri Firdaus.

PROPERTI
Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Jangan Lewatkan, Ada Promo Gudang dari Duta Indah Starhub di Acara Topping Off

Rabu, 8 Mei 2024 | 11:05

Duta Indah Starhub akan melakukan Topping Off sekaligus memberikan promo pada 18 Mei 2024 mendatang.

NASIONAL
Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Pecinta Motor Honda Wajib Tahu, PT WARI Gelar Promo Selama Mei Spesial Hardiknas

Selasa, 7 Mei 2024 | 14:43

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei 2024, lalu PT WahanaArtha Ritelindo (WARI) mengumumkan serangkaian program kegiatan sosial dan promo spesial

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill