Connect With Us

Supermal Karawaci Gelar Pemutaran Perdana Fast & Furious 6

| Sabtu, 25 Mei 2013 | 00:09

Supermal Karawaci Gelar Pemutaran Perdana Fast & Furious 6 (tangerangnews / rangga)

TANGERANG-Sebagai Mall Terbesar di Provinsi Banten dan pionir dalam konsep trendsetter, Supermal Karawaci menggelar pemutaran perdana film Fast & Furious 6, Jumat (24/5).

Untuk menyemarakkan pemutaran film aksi tersebut, Supermal Karawaci juga menggelar berbagai kegiatan dalam even bertajuk “Fast & Furious 6 : All Roads Lead to This” sejak 13 Mei sampai dengan 9 Juni 2013.
 
Film sekuel ke enam dengan aktor utama Vin Diesel ini masih menceritakan kejar-kejaran mobil yang sangat seru. Dengan mengambil lokasi syuting di beberapa tempat seperti London, Canary Island, Scotlandia dan Los Angeles.

Salah satu pemainnya adalah aktor Indonesia Joe Taslim yang berperan sebagai Jah, seorang pembunuh berdarah dingin, ahli beladiri dan parkour. Lawan mainnya tentu saja Vin Diesel, Dwane ‘The Rock’ Johnson dan Michelle Rodriguez.
 
Managing Director Supermal Karawaci Heru Nasution mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan PT Dufia Indonesia menggelar event ini untuk menarik pengunjung hingga 20-30 persen. Dimana pada weekday berjumlah 45 hingga 50 ribu pengunjung dan akhir pekan 55 hingga 60 ribu pengunjung.
 
“Kita ingin ada ide-ide baru untuk menarik pengunjung. Dengan kerjasama Dufia, kita satu-satunya yang dapat kesempatan memutar perdana film Fast & Furious 6. Kita harap even ini bisa memacu orang datang ke Supermal Karawaci,” ujarnya.
 
Sedangkan untuk kegiatan dalam bulan Fast & Furious 6  ini dimeriahkan dengan Musique Fashion Elmode yang berlangsung pada 17 Mei, RC Competition pada 18-19 Mei dan 2 Juni,  Diecast Collector Exhibition pada 25-26 Mei, Pitstop Competition pada 1 Juni, Capoeira Dance Competition pada 24 Mei.
“Selain itu, sepanjang penyelenggaraan event, anda sekeluarga bisa mengajak putera puteri untuk mengikuti aneka fun games, R/C Track Trial, mini games dan coaching clinic,” tambah Heru.
 
Tak sampai disitu, dalam penyelenggaraan event Fast & Furious 6 yang kental dengan unsur racing dan balapan, Supermal Karawaci juga akan menghadirkan seorang pembalap muda kebanggaan negeri yakni Yasuno Senna Irawan melalui Meet and Greet pada tanggal 1-9 Juni 2013.
Remaja berusia 16 tahun ini tengah berlaga di ajang balap gokart dan termasuk salah satu anggota Program Pengembangan Pembalap Muda dari Tim Lotus Racing.
 
Di Tahun 2013 ini, Senna, sapaan akrabnya, berjuang membela negeri di kancah Asia CUP Series 2013.
Selain menjadi juara, target Senna adalah menjadi pembalap F1.
 
“Sepang terjangnya yang memukau dan prestasi gemilang di usia belia membuat Senna menjadi panutan bagi kaum muda di tanah air. Karena intu, kita akan hadirkan Senna agar masyarakat Tangerang bisa terinspirasi untuk mengikuti jejaknya dan mengharumkan nama bangsa,” tutur Heru.
 
Heru menjelaskan, di usia yang semakin matang dan dewasa, Supermal Karawaci tengah menambah satu lantai lagi untuk mengembangkan investasi.
Dengan nilai investasi sebesar Rp 200 miliar, lantai tiga dibangun seluas 30 ribu meter persegi yang dapat menampung sekitar 100 tenant.
Dengan penambahan satu lantai ini, Supermal Karawaci akan menjadi Mall terbesar di Indonesia dengan total luas 155 ribu meter persegi.
 
“Lantai tiga ini dibangun sejak sembilan bulan yang lalu. Kita akan hadirkan konsep yang berbeda dan membuat Mall tampak baru. Untuk mendesain lantai tiga Mall kita menggunakan arsitek dari Amerika. Rencananya lantai tiga akan dilaunching pada 6 Juli 2013 bersamaan dengan pembukaan toko secara serentak,” ujarnya.
 
Tentant-tenant yang mengisi lantai tiga ini sangat luas, Heru menyebutkan diantaranya Carrefour dengan luas 10 ribu meter persegi, Electronic City dengan konsep baru seluas 2.000 meter persegi dan Ace Hardware seluas 15 ribu meter.
 “Akan ada banyak yang baru di lantai tiga, semua komplit luar biasa. Ini upaya agar mall penuh dengan destinasi, sehingga semua level konsumen bisa terjamah. Mudah-mudahan setelah pembangunan selesai, Supermal Karawaci bisa menjadi Mall terbesar di Indonesia,” tukas Heru.
 
Sementara untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan pengunjung, pihaknya juga akan menambah lahan parkir delapan lantai dengan kapasitas 2000 unit kendaraan. Saat ini ruang parkir Supermal Karawaci sanggup menampung 3000 kendaraan. “Kita juga sudah memikirkan itu, agar para pengunjung tidak repot parkir. Projek desainnya sudah ada, akan segera dibangun,” kata Heru.
 
Menurutnya, pengembangan ini juga sebagai langkah bersaing dengan mall-mall lain di Tangerang. Seiring dengan pertumbuhan penduduk Tangerang yang mencapai 3,5 juta jiwa, menurut Heru, pihaknya akan terus mengembangkan area-area baru dan menyuguhkan konsep baru.
 
“Dulu di Tangerang cuma ada Supermal Karawaci, tapi sekarang sudah ada sekitar sembilan mall yang mengepung Supermal Karawaci. Tentu kita sudah mengantisipasi munculnya mall lain, bukan hanya yang berjarak radius setengah kilometer, tapi juga yang di depan dan samping kita. Akar kita sudah kuat, karena itu kita akan terus berkembang,” tukasnya.
 
Sementara Retail & Business Director PT Dufia Indonesia Jeany Rhemrev mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih atas kesempatan bisa bekerja sama kembali dengan Supermal Karawaci untuk menggelar event yang spektakuler. “Event pemutaran perdana film Fast & Furious 6 ini sudah sejak lama di request Supermal Karawaci. Kita melihat memang akan sangat banyak peminat yang menyaksikan film yang paling ditunggu ini,” ujarnya.
 
Namun, menurutnya penonton film Fast & Furious 6 harus diatas 12 tahun, karena banyaknya aksi kekerasan.

Jadi, pihaknya menyarankan agar orang tua yang ingin menyaksikan film tersebut tidak mengajak anaknya yang dibawah umur tersebut.

“Anak-anak akan merekam apa yang mereka pelajari dan lihat, sebaiknya orang tua mendampingi anaknya untuk menyaksikan film ini, agar adegan kekerasan tertentu tidak ditiru,” papar Jeany.(RAZ)
 

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

TANGSEL
Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Internet Mati Gegara Pemkot Tangsel Potong Kabel Optik, Aktifitas Warga Terganggu

Jumat, 26 April 2024 | 16:19

Pemotongan kabel fiber optik semrawut yang gencar dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), berdampak warga pengguna jaringan internet.

TEKNO
Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kerap Rugikan Konsumen, Pelaku Usaha RT/RW Net Diimbau Ikuti Aturan Kemenkominfo

Kamis, 25 April 2024 | 14:20

Baru-baru ini kembali mencuat maraknya praktik ilegal RT/RW Net. Sebab, praktik ilegal ini tak hanya merugikan penyelenggara jasa telekomunikasi, juga berdampak negatif bagi konsumen di Indonesia.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill