Jumat, 18 Oktober 2024

Raffi Ahmad Dukung Andra-Dimyati Jadi Cagub dan Cawagub Banten 2024

Artis Raffi Ahmad bersama Andra Soni (Kiri) dan Dimyati Natakusumah (Kanan) saat acara Pertemuan Bakal Calon Kepala Daerah se-Provinsi Banten di hotel kawasan BSD, Kota Tangsel, Minggu 30 Juni 2024.(@TangerangNews / Yanto)

TANGERANGNEWS.com-Artis kondang Raffi Ahmad menyatakan dukungannya kepada Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai Bakal Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) Banten dalam Pilkada Serentak 2024.

Hal itu ia katakan saat menghadiri acara pertemuan bakal calon kepala desa se-Provinsi Banten dari Partai Gerindra, di hotel Kawasan BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu 30 Juni 2024.

"Saya Raffi Ahmad, kehadiran saya di sini Insha Allah dari hati yang paling dalam, saya mendukung Bapak Andra Soni dan Bapak Dimyati maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten. Saya percaya beliau-beliau ini orang hebat yang bisa membuat Banten lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan sangat sepakat mendukung pasangan Andra-Dimyati maju di Pilgub Banten 2024.

Menurutnya, sampai saat ini, partai pengusung Andra-Dimyati masih melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya, salah satunya yang akan menyusul yakni Partai Demokrat dan PKB. 

"Partai pengusung Andra Soni dan Dimyati masih intens lakukan komunikasi dengan partai lain, nanti masih ada yang menyusul," imbuhnya.

Diketahui, Andra Soni sendiri merupakan Ketua DPRD Banten sekaligus Ketua DPD Partai Gerindra Banten. Sementara, Dimyati Natakusumah adalah Anggota DPR RI Fraksi PKS dan mantan Bupati Pandeglang.

Tags Berita Banten Calon Gubernur Banten Calon Gubernur Banten 2024 Gerindra Tangsel Partai Gerindra Partai Gerindra Banten Partai Gerindra Tangerang Partai Gerindra Tangsel Pilgub Banten 2024 Pilkada Banten Politik Banten Raffi Ahmad