Rabu, 23 Oktober 2024

Begini Persiapan Airin Rachmi Diany Jelang Debat Perdana Cagub Banten Malam Ini

Debat calon gubernur dan wakil gubernur Banten 2024.(@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Debat perdana kandidat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten 2024 bakal digelar, Rabu 16 Oktober 2024, pukul 18.45 WIB.

Dua kandidat yang akan melaksanakan debat yakni pasangan calon nomor urut 1 Airin Rachmi Diany-Ade Mulyadi dengan calon nomor urut 2 Andra Sony-Dimyati Natakusumah.

Airin Rachmi Diany mengaku sudah melakukan sejumlah persiapan khusus bersama wakilnya, Ade Mulyadi.

"Acaranya kan malam, pagi kami masih melakukan aktifitas. Memang ada persiapan khusus, kami juga sudah berdiskusi dengan pak Ade, karena ada beberapa tata cara mekanisme," ujarnya.

Airin pun mengungkapkan, timnya sudah dipanggil KPU Provinsi Banten, untuk menerima rundown acara.

Dari sanalah, akan jadi bahan untuk dipelajari lebih lanjut, mulai dari jadwal acara hingga aturannya bagaimana, sehingga siap menghadapi debat.

"Debat kali ini akan menjadi wadah bagi masyarakat tentang apa yang kami tawarkan kepada masyarakat Provinsi Banten selama 5 tahun, tentang visi misi kami," ujar Mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini.

Seperti diketahui, debat pertama Pemilu Gubernur (Pilgub) Banten yang akan mengusung tema 'Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat dan Akselerasi Pembangunan Berkeadilan di Provinsi Banten', bakal digelar nanti malam, 18.45 Wib, di TransTV.

Tags Airin Rachmi Diany Berita Banten Cagub Banten 2024 KPU Banten Politik Banten