Senin, 28 Oktober 2024

Relawan Fanbase Tangerang Raya Siap Menangkan Andra Soni-Dimyati

Relawan Fanbase Andra Soni-Dimyati Tangerang Raya.(@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten nomor urut 2 Andra Soni - Dimyati Natakusumah terus mengalir. 

Kali ini, dukungan datang dari Relawan Fanbase Andra Soni-Dimyati Tangerang Raya. Para pendukung berasal dari sejumlah wilayah di Kota dan Kabupaten Tangerang serta Tangerang Selatan. 

Dukungan diresmikan melalui deklarasi yang belangsung di Warung LA Coffee Jalan Jati, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu 27 Oktober 2024.

Ketua Fanbase Andra Soni-Dimyati Tangerang Raya Jejen Sujendi mengungkapkan, dukungan kepada Andra Soni-Dimyati diberikan karena keduanya memiliki komitmen kuat membangun Provinsi banten lebih maju dan sejahtera. 

Salah satu program unggulan yang diusung misalnya sekolah gratis untuk negeri dan swasta. 

"Salah satu persoalan bangsa kita adalah masalah kebodohan. Kami ingin generasi Banten ini pintar dan cerdas," ungkap Jejen di lokasi deklarasi.

Selain pendidikan gratis, pasangan Andra  Soni-Dimyati juga punya komitmen kuat membangun pemerintahan bersih dan anti korupsi.

"Kenapa Banten masih tertinggal meski deket dengan Ibu Kota, karena pemimpin korup sehingga pembangunan tidak berjalan," tegas Jejen.

Lebih jauh Jejen mengatakan, pasangan Andra Soni-Dimyati juga mempunyai pogram untuk desa.

Program ini fokus membenahi jalan-jalan desa di Provinsi Banten agar masyarakat desa mampu memiliki akses jalan yang layak. 

"Kami harapkan program ini dapat mengurangi kesenjangan pembangunan antara daerah perkotaan dan pedesaan, serta mendorong pertumbuhan ekonomi lokal melalui peningkatan mobilitas dan aksesibilitas," terangnya.

Program unggulan lain yang diusung Andra Soni-Dimyati kata Jejen adalah Desa Tangguh. Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan dana Rp300 juta per desa setiap tahunnya. 

"Kami berharap dana ini dapat digunakan untuk perbaikan infrastruktur, penyediaan sarana dan prasaran desa, revitalisasi rumah tidak layak huni dan sebagainya," tandasnya.

Jejen yakin melalui program unggulan itu pasangan dengan nomor urut 2 menang dalam konstelasi Pilkada 2024. 

"Kami akan bekerja keras  memenangkan pasangan ini khususnya di wilayah Tangerang Raya. Kami akan door to door mengajak keluarga, saudara, teman untuk mencoblos Andra Soni-Dimyati pada 27 November 2024 mendatang," tutup Jejen.

Ketua Tim Internal Pasangan Andra Soni-Dimyati dari Partai Gerindra Yudi Budi Wibowo menyambut baik deklarasi tersebut. Deklarasi tersebut kata dia menjadi energi dan kekuatan baru untuk memuluskan Andra Soni-Dimyati memimpin Banten. 

"Terima kasih semoga ini menjadi energi baru untuk memuluskan kemenangan Andra Soni-Dimyati di Banten," ujar Yudi.

Tags Andra Soni Andra Soni-Dimyati Natakusumah Berita Banten Cagub Banten 2024 Pilgub Banten 2024