Jumat, 20 September 2024

BRI Tangerang Ahmad Yani Hadirkan Kebahagiaan di Hari Pelanggan Nasional

Jajaran pegawai BRI Cabang Tangerang Ahmad Yani saat memperingati Hari Pelanggan Nasional, Rabu 4 September 2024.(@TangerangNews / Redaksi)

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024, BRI Cabang Tangerang Ahmad Yani menghadirkan kebahagiaan bersama nasabah. 

Pada kegiatan ini, Nur Adi Iscahyadi, selaku Pemimpin Cabang BRI Tangerang Ahmad Yani bersama WP Pembina BRI Tangerang Ahmad Yani Oloan Susanto Nasution, menyapa nasabah yang sedang bertransaksi di kantor cabang Tangerang Ahmad Yani, Kota Tangerang, Rabu 4 September 2024. 

Sambil menyapa mereka juga memberikan bingkisan sebagai bentuk apresiasi dan tanda terima kasih kepada nasabah yang telah setia menggunakan layanan BRI.

Nur Adi Iscahyadi menyampaikan pentingnya peran nasabah dalam kemajuan BRI. "Nasabah adalah bagian terpenting dari keberhasilan BRI. Tanpa dukungan dan kepercayaan dari nasabah, kami tidak akan bisa mencapai posisi saat ini," ujarnya.

Dikatakan, kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen BRI untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. 

Dengan interaksi langsung, BRI berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan harapan nasabah di tengah perubahan yang terjadi di industri perbankan.

Sejalan dengan tema  Artificial Intelligence Membuat Pelayanan Pelanggan Lebih Responsif dan Personal, BRI  juga memperkenalkan berbagai inovasi layanan berbasis kecerdasan buatan (AI) yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan era digital, di mana kecepatan dan personalisasi layanan menjadi kunci utama.

Melalui aplikasi BRImo, pihaknya menawarkan kemudahan bagi nasabah untuk mengakses berbagai layanan perbankan dengan cepat dan mudah. 

"BRImo menjadi solusi digital yang menggabungkan berbagai fitur unggulan dalam satu platform, memudahkan nasabah dalam mengelola keuangan mereka," ujarnya.

Selanjutnya ada Virtual Assistant AI “Sabrina”: Sabrina adalah asisten virtual berbasis AI yang siap membantu nasabah. 

Dengan kemampuan menjawab pertanyaan dan memberikan solusi secara cepat, tepat, dan personal, Sabrina dihadirkan untuk memastikan bahwa setiap nasabah mendapatkan layanan yang mereka butuhkan di mana saja dan kapan saja.

Inovasi-inovasi ini merupakan bagian dari strategi BRI untuk terus meningkatkan kualitas layanan, memastikan bahwa setiap interaksi nasabah dengan BRI selalu positif dan memuaskan. 

"Dengan mengedepankan teknologi AI, BRI optimis dapat memberikan pelayanan yang semakin responsif dan relevan dengan kebutuhan zaman," tuturnya.

Menurutnya, oeringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 ini menjadi momen penting bagi BRI Cabang Tangerang Ahmad Yani untuk menunjukkan komitmen dalam memberikan yang terbaik bagi nasabah serta memperkenalkan inovasi-inovasi layanan yang siap mendukung pengalaman perbankan yang lebih modern dan efisien.

Tags Bank BRI Berita Kota Tangerang Bisnis BRI Hari Pelanggan Nasional Hari Pendidikan Nasional 2024 Kota Tangerang