Rabu, 23 Oktober 2024

Lyodra Pukau Ribuan Pengunjung Tangcity Mal

Penapilan Juara Pertama Indonesian Idol Season 10 Lyodra Ginting dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Tangcity Mal, Minggu 29 Juli 2024.(@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Penampilan penyanyi Lyodra Ginting sukses memukau ribuan pengunjung Tangcity Mal, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 mal terbesar di Kota Tangerang tersebut, Minggu 29 Juli 2024.

Juara Pertama Indonesian Idol Season 10 itu tampil sekitar pukul 17.00 WIB dan langsung disambut meriah para fans yang telah menunggunya sejak siang hari di Atrium Tangcity Mal.

Ia menyanyikan sekitar 9 lagu seperti Terlalu Cinta, Seperti Kalau Bosan, Ada, Menyesal, Terlanjur, Tak Selalu Memiliki, Tanggap, Terakhir, dan ditutup dengan Sang Dewi.

"Selamat ulang tahun yang ke-13 untuk Tangcity Mal, semoga semakin sukses, semakin ramai. Malnya nyaman sekai, bisa ajak teman dan keluarga, di sini ramai lengkap. Terima kasih sudah undang aku di sini," kata Lyodra di sela-sela penampilannya.

Rawanto, Building Manager TangCity Mall mengatakan, tampilnya Lyodra ini merupakan puncak acara F13STAVERSARY dalam rangka memeriahkan HUT ke-13 Tancgity Mal.

Ditambah, untuk memenuhi keinginan pengunjung dan masyarakat di Tangerang.

"Berkaca dari tahun lalu, dari komentar banyak banget menantikan Lyodra, kebetulan jadwalnya cocok dan memiliki fanbase banyak," kata Rawanto.

Terbukti, pada penampilannya di Tangcity, fan base Lyodra datang dari berbagai daerah bukan hanya dari Tangerang saja. Seperti Depok, Bekasi, Bogor, hingga ada yang dari Medan.

Rawanto menjelaskan, Lyodra tampil di Atrium TangCity Mall Lantai GF. Namun, untuk menyebarkan keramaian penonton, maka spot menonton dibagi menjadi dua.

"Jadi yang memang sudah tidak bisa masuk, bisa nonton juga di lokasi Rame Rame Jajan Kuliner, yang terletak di parkir Motor Lobby Perintis, di sana kami sediakan layar besar agar memecah crowd penonton," ungkapnya.

Tags Event Musik Musik Tangcity Mal