Jumat, 20 September 2024

Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini Minggu 4 Agustus 2024, Ada Dua Film Hotel

Logo bioskop Trans TV (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pecinta film saat ini mungkin tengah mencari-cari informasi terkait jadwal bioskop Trans TV untuk malam ini, Minggu, 4 Agustus 2024.

Melalui program bioskop Trans TV, para pecinta film dapat menyaksikan film-film terbaik.

Kendati begitu, bioskop Trans TV biasanya tayang di waktu cukup malam, sehingga para penonton dapat menyiapkan cemilan terlebih dahulu.

Pada 4 Agustus 2024, Bioskop Trans TV akan menampilkan dua film, yakni Hotel Mumbai dan Hotel Artemis.

Hotel Mumbai mengisahkan serangan teroris di Taj Mahal Palace Hotel, Mumbai, di mana staf hotel mempertaruhkan nyawa untuk melindungi para tamu.

Pada 26 November 2008, pelayan Arjun (Dev Patel) mulai bekerja di bawah kepala koki Hemant Oberoi (Anupam Kher) di Taj Mahal Palace Hotel. Para tamu termasuk pewaris Inggris-Iran Zahra Kashani (Nazanin Boniadi) dan suaminya David (Armie Hammer) yang datang dengan bayi mereka Cameron dan pengasuh Sally (Tilda Cobham Hervey), serta mantan agen Spetznaz Vasili (Jason Isaacs).

Malam itu, teroris dari Lashkar-e-Taiba menyerang 12 lokasi di Mumbai, termasuk hotel. Polisi setempat tidak siap menghadapi serangan ini, sehingga mereka menunggu bantuan dari New Delhi.

Arjun, David, Zahra, dan Vasili terjebak di restoran hotel bersama beberapa tamu. Sementara Sally dan Cameron bersembunyi di kamar mereka saat seorang wanita melarikan diri dari teroris dan ditembak.

David berhasil menyelinap dan menghubungi Sally dan Cameron. Arjun membawa tamu lain ke Chambers Lounge untuk keamanan. David tertangkap dan diikat oleh teroris, sedangkan Sally dan Cameron terjebak di lemari.

Adapun film Hotel Artemis menceritakan tentang suatu masa di Los Angeles masa depan yang dystopian, Hotel Artemis menjadi tempat perlindungan rahasia bagi penjahat yang terluka. Dipimpin oleh Jean Thomas (Jodie Foster) dan dibantu oleh Everest (Dave Bautista), hotel ini hanya melayani anggota khusus yang harus memindai chip keanggotaan untuk masuk.

Suatu malam, saat kerusuhan terjadi di luar, beberapa penjahat, termasuk Sherman (Sterling K. Brown) dan saudaranya yang terluka, Honolulu (Brian Tyree Henry), mencari perlindungan di hotel. Mereka bergabung dengan Nice (Sofia Boutella), seorang pembunuh bayaran, dan Acapulco (Charlie Day), seorang penipu.

Masalah muncul ketika Jean diminta merawat pemilik hotel yang terluka. Dengan situasi yang memanas, para penghuni harus bekerja sama untuk bertahan hidup. Bisakah mereka melewati malam ini atau keputusan mereka akan berakhir fatal?

Jadwal Film Hotel Mumbai dan Hotel Artemis Bioskop Trans TV 

Bioskop Trans TV dapat disaksikan langsung melalui siaran televisi masing-masing atau dapat mengunjungi website resminya untuk live streaming.

Tags Bioskop Indonesia Bioskop Trans TV Film Hotel Mumbai Hiburan Jadwal Bioskop Tangerang Jadwal Film Tangerang Nonton Bioskop