Jumat, 4 Oktober 2024

Viral Kucing Terbawa Driver Ojol, Pemilik Minta Tolong 

Tangkapan layar seekor kucing tanpa sengaja terbawa driver ojol di Jakarta Utara.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Terekam video dari kamera CCTV yang memperlihatkan kejadian unik di kawasan Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara.

Pasalnya, seekor kucing domestik peliharaan berwarna abu-abu tanpa sengaja ikut terbawa driver ojek online (ojol), pada Kamis, 12 September 2024.

"Tolong mohon bantuannya @gojekindonesia Kucing saya kebawa driver motor," tulis pemilik kucing tersebut melalui akun @maybeHERU.

Dalam video, terlihat driver ojol baru saja akan bertolak, kemungkinan untuk menjemput penumpang. Tiba-tiba, kucing tersebut menaiki pijakan kaki motor metik tanpa sepengatahuan driver. Kucing itu pun akhirnya terbawa oleh driver.

Menurut pemiliknya, kucing bernama Abu itu memang sudah terbiasa dan senang menaiki sepeda motor. Ia pun membagikan foto dan video saat dirinya membonceng kucing tersebut.

"tolong bang kalo liat postingan ini dm atau reach saya, atau mampir lagi ke titik jemput itu. Saya perlu informasi banget. Apa kucing ini turun, di mana terakhir turun, atau dibawa, atau apa," tulisnya.

Hingga tulisan ini dibuat, utas tersebut telah mencapai 3 juta tayangan di media sosial X dengan seribu likes dan 21 ribu komentar.

Tags Berita Viral Media Sosial Tangerang Ojek Online Tangerang Sosial Media twitter unik viral