Jumat, 4 Oktober 2024

bank bjb Tawarkan Kemudahan Transaksi dan Promo Eksklusif di FLEX-CON 2024

bank bjb memberikan segudang promo menarik dalam acara FLEX-CON 2024 di Paris Van Java Bandung, mulai 4 sampai 6 Oktober 2024.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- bank bjb kembali memperkuat posisinya di dunia industri kreatif dan gaya hidup melalui partisipasinya di acara FLEX-CON 2024, yang berlangsung mulai 4 hingga 6 Oktober 2024 di Paris Van Java (PVJ) Bandung. 

Acara ini menjadi platform yang menggabungkan lebih dari 70 brand fashion lokal, 20 tenant makanan lokal, dan penampilan musisi terkenal seperti Ali, Batavia Collective, Rub of Rub, The Hollowcane, Namoy Budaya, serta The Jazz Trio.

FLEX-CON merupakan singkatan dari Fashion, Lifestyle, Entertainment, dan Experience. Sesuai namanya, acara ini akan memberikan pengalaman kreatif dengan memadukan elemen fashion, musik, dan lifestyle. Filosofi "flex" dalam acara ini juga berarti menunjukkan sesuatu dengan cara yang positif, mengajak para peserta untuk menampilkan kreativitas mereka kepada khalayak.

Sebagai sponsor utama, bank bjb memanfaatkan acara ini untuk meningkatkan brand awareness dan mempromosikan produk perbankan digitalnya, antara lain Kartu Debit bank bjb dan aplikasi DIGI bank bjb. 

FLEX-CON menjadi kesempatan bagi bank bjb untuk mendekatkan diri dengan kalangan muda dan penggemar industri kreatif, sekaligus memperkenalkan kemudahan bertransaksi digital, terutama dalam pembayaran cashless di seluruh tenant fashion dan makanan.

Selain itu, bank bjb juga menghadirkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung FLEX-CON, yakni potongan harga tiket masuk hingga Rp20.000. 

Pengunjung yang membeli tiket secara langsung di lokasi (on the spot) dan menggunakan aplikasi DIGI bank bjb, bisa mendapatkan tiket one day pass seharga Rp15.000 dari harga normal Rp35.000. Sementara untuk tiket 3 days pass, pengunjung bisa mendapatkannya dengan harga Rp75.000 dari harga asli Rp95.000.

Tak hanya promo tiket, bank bjb juga menawarkan diskon eksklusif bagi pengunjung yang berbelanja di tenant fashion, lifestyle, serta food and beverages. Untuk menambah daya tarik, bank bjb mengadakan Raffle kupon bagi pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp50.000 menggunakan Kartu Debit atau aplikasi DIGI bank bjb.  

Pengunjung juga mendapatkan akses ke sample sale area jika telah mengunduh dan mengaktifkan aplikasi DIGI bank bjb.

FLEX-CON diharapkan menjadi momentum penting bagi bank bjb dalam memperluas jangkauan layanan perbankan digitalnya di kalangan anak muda yang sudah terbiasa dengan teknologi digital.

Tags Bank BJB Festival FLEX-CON 2024 Hiburan