Sabtu, 5 Oktober 2024

Kaesang Titipkan Kakaknya ke PSI Tangerang, Minta Menang 1 Putaran

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mendatangi Tangerang, Selasa 2 Januari 2023.(TangerangNews / Rangga)

 

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mendatangi kawasan Tangerang, Selasa 2 Januari 2024.

 

Kedatangan Kaesang untuk menemui organisasi relawan di wilayah Kabupaten Tangerang.

 

Dalam pertemuan itu, ia berpesan kepada para kader partai dan simpatisan Jokowi, untuk membantu kakaknya, Gibran Rakabuming agar menang satu putaran dalam Pilpres 2024 di wilayah tersebut.

 

"Yang penting satu putaran, yang penting PSI bisa lolos, yang pengen saya gaungkan adalah coblos Gibran 1 putaran, itu satu. Lalu, yang ikut Jokowi, milih PSI," ujarnya.

 

Kaesang pun menitipkan kakaknya ke PSI, sebab tidak bisa selalu berkampanye ke Tangerang.

 

Dia pun meminta untuk mensukseskan Pemilihan Presiden dan memenangkan pasangan Prabowo Subyanto dan Gibran Rakabuming satu putaran.

 

Kaesang pun mengatakan jika saat ini Gibran tidak bisa selalu berkampanye ke Tangerang, lantaran tugasnya sebagai Wali Kota Solo.

 

Karena itu ia berharap peran para relawan dan simpatisan untuk kemenangan sang kakak yang berpasangan dengan Prabowo Subianto.

 

 

"Saya juga titip kakak saya mas Gibran, yang kayaknya beliau karena masih menjabat Wali Kota mobilitasnya hanya di Sabtu Minggu, jadi yang muter pasti saya salah satunya. Jadi Izin dengan hormat saya titip mas Gibran," katanya.

 

Sebagai informasi, Gibran tidak hanya bertemu dengan para kader, relawan dan berbagai simpatisan di satu titik saja. Tapi juga ke beberapa tempat di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Tags