Sabtu, 21 September 2024

2 Wanita Boncengan Motor Tewas Ditabrak Sedan Ngebut di Gading Serpong Tangerang

Lokasi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua wanita berboncengan motor di Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu 28 Januari 2024, dini hari.(@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dua wanita yang berboncengan dengan sepeda motor ditabrak mobil sedan yang melaju kencang di kawasan Gading Serpong, Kecamatan Kelapa dua, Kabupaten Tangerang, Minggu 28 Januari 2024, dini hari. Kedua korban pun tewas di tempat.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan (Tangse) Iptu Wendi Afrianto menjelaskan peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB.

Kedua korban yakni A, 25, dan FF, 21, berboncengan dengan sepeda motor matic Honda Scoopy nopol B-6899-JEE.

Awalnya, motor yang dikemudikan A, melaju dari arah bundaran plaza dan berputar balik di u-turn dekat Ruko Chrystal II, dengan melewati Jalan Gading Serpong Boulevard, Kelurahan Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa Dua.

"Kemudian motor tersebut tertabrak mobil jenis sedan yang dikemudikan oleh Inisial IA, 20, yang melaju kencang di lokasi," katanya.

Insiden itu mengakibat A dan FF mengalami luka-luka pada bagian kepala dan kaki, kemudian keduanya meninggal dunia di TKP.

"Kasus kecelakaan lalu lintas ini masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangsel untuk mendalami penyebab kecelakaan," terang Wendi.

Tags Berita Kabupaten Tangerang Gading Serpong Kecamatan Kelapa Dua Kecelakaan Lalu Lintas Tangerang Kecelakaan Tangerang Korban Kecelakaan Pemotor Tangerang Peristiwa Tangerang Polres Tangsel