Minggu, 6 Oktober 2024

Pimpin Apel Terakhir, Sekda Tangerang Ajukan Pensiun

Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid saat memimpin Apel Senin pagi di Lapangan Raden Aria Yudhanegara pada Senin, 8 Juli 2024.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid menyatakan akan segera mengajukan pensiun dini.

Hal itu dikatakan Maesyal Rasyid saat memimpin Apel Senin pagi di Lapangan Raden Aria Yudhanegara pada Senin, 8 Juli 2024.

"Dengan berbagai pertimbangan, dengan berbagai kondisi dan secara aturan, saya insyaallah segera akan mengajukan pensiun dini," ujar Maesyal Rasyid.

Dalam apel terakhir tersebut, Maesyal Rasyid berpesan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) terus berkarya dan menjadi teladan bagi masyarakat.

"Bantu Pj Bupati Andi Ony untuk menyelesaikan seluruh kegiatan dan pembangunan yang sedang dilaksanakan," ucapnya.

Maesyal Rasyid juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN Kabupaten Tangerang atas kerja sama dan dedikasi yang telah diberikan selama 41 tahun masa pengabdiannya. 

"Saya bangga kepada ASN Kabupaten Tangerang. Mohon maaf selama 41 tahun pengabdian, saya banyak kekhilafan dan kesalahan yang diperbuat. Kita harus tetap jaga dan pelihara Pemerintah Kabupaten Tangerang," pungkasnya.

Tags Moch Maesyal Rasyid Pemkab Tangerang Sekda Kabupaten Tangerang Sekda Tangerang