Sabtu, 21 September 2024

Maesyal-Intan Janji Tingkatkan Kesejahteraan RT/RW Tiap Tahun

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah saat acara Gebyar Jalan Sehat di Grand Batavia, Pasar Kemis, Sabtu 21 September 2024.(@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS,com-Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah mengungkapkan visinya untuk meningkatkan kesejahteraan RT\RW.

Hal itu ia sampaikan dalam pidatonya di hadapan ribuan massa pendukungnya saat acara Gebyar Jalan Sehat dalam menyambut Hari Kesaktian Pancasila di Grand Batavia, Pasar Kemis, Kabupate Tangerang, Sabtu, 21 September 2024.

Maesyal menekankan pentingnya memberikan insentif kepada para RT dan RW agar tetap semangat dalam menjalankan tugas mereka.

"Kami akan meningkatkan kesejahteraan RT dan RW setiap tahun. Terkait insentif, kami akan berupaya agar bapak dan ibu RT/RW tetap semangat, dalam membimbing dan bertanggung jawab kepada masyarakat di wilayah masing-masing," ujarnya.

Maesyal juga menggarisbawahi komitmennya yang ia akan memberikan perhatian khusus untuk dunia pendidikan, sehingga semua anak di Kabupaten Tangerang mendapat akses pendidikan tanpa terkecuali.

Pasangan Maesyal-Intan menargetkan agar setiap anak, baik di sekolah negeri maupun swasta, dapat menikmati pendidikan yang layak.

"Insya Allah, jika kita diberi kepercayaan oleh Allah, tidak akan ada lagi anak yang tidak bersekolah atau putus sekolah. Semua anak akan mendapatkan pendidikan yang merata," tegasnya. 

"Bagi anak-anak yang telah terlanjur putus sekolah, agar tetap melanjutkan pendidikan hingga mendapatkan ijazah," tambahnya.

Selain pendidikan, pasangan Maesyal-Intan juga memberikan perhatian pentingnya peningkatan layanan kesehatan di Kabupaten Tangerang.

Ia berencana untuk memperkuat fasilitas Puskesmas dengan menyediakan layanan rawat inap.

Dengan demikian, pelayanan kesehatan tidak hanya terfokus di rumah sakit, karena masyarakat akan mendapatkan akses yang lebih baik terhadap perawatan kesehatan di puskesmas.

"Puskesmas di Kabupaten Tangerang akan disediakan fasilitas rawat inap, sehingga pelayanan kesehatan utama tidak hanya terfokus di rumah sakit. Semoga dengan ini, tidak ada lagi pasien yang perlu dirujuk," jelas Maesyal.

Tags Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid Pilbup Tangerang 2024 Pilkada Serentak 2024 Politik Tangerang