Jumat, 4 Oktober 2024

Undi Nomor Urut, Maesyal-Intan Tampil Kompak Pakai Hitam Putih

Paslon Maesyal-Intan mengikuti pengundian nomor urut untuk Pilkada 2024, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang pada Senin, 23 September 2024, sekitar pukul 19.25 WIB.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Tangerang, Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah, mengikuti pengundian nomor urut di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang pada Senin, 23 September 2024, sekitar pukul 19.25 WIB.

Kedatangan pasangan ini ke KPU Kabupaten Tangerang langsung mencuri perhatian. Sebab, Maesyal dan Intan tampil serasi dengan busana hitam-putih sehingga terkesan lebih formal, sementara Intan memilih mengenakan kerudung ungu senada dengan warna khas Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Maesyal Rasyid mengatakan, nomor urut yang didapat bukanlah hal yang paling penting. Baginya, semua nomor memiliki makna positif dan mereka siap menerima nomor berapapun dengan penuh syukur. 

"Jadi, semuanya sama nomor itu. Doakan saja saya mendapatkan yang terbaik," ucap Maesyal saat diwawancarai oleh awak media.

Selain itu, ratusan pendukung pasangan Maesyal-Intan turut hadir untuk memberikan dukungan hingga ke depan pintu gerbang KPU Kabupaten Tangerang.

Setelahnya, pasangan Maesyal-Intan memperoleh nomor urut 2 dalam kontestasi pemilihan bupati Tangerang November 2024 mendatang.

Di sisi lain, proses pengundian nomor urut yang melibatkan tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ini berlangsung dalam pengamanan ketat dari aparat kepolisian Polresta Tangerang. 

Tags Moch Maesyal Rasyid Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 Pilkada Serentak 2024 Pilkada Tangerang