Jumat, 4 Oktober 2024

Tabrak Mobil Berhenti di Jalan BSD Tangerang, Pengendara Motor Matic Tewas

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor dengan mobil.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita pengendara sepeda motor matic tewas di tempat usai menabrak mobil yang sedang berhenti di pinggir Jalan BSD Boulevard Utara, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat, 27 September 2024, pukul 06.45 WIB, tepatnya di Jembatan Kali Cisadane.

Kanit Laka lantas Polres Tangsel IPDA Marulloh menjelaskan korban berinisial LCD, 36, terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil SUV yang dikendarai WIS, 46.

Ketika itu, pengemudi mobil hendak berhenti di pinggir, lalu tiba-tiba pengendara motor menabrak bagian belakang mobil.

"WIS berhenti di pinggir jalan untuk ambil keranjang kotak. Entah pengendara motor kurang konsentrasi, menabrak bagian belakang mobil, langsung terpental dan meninggalkan dunia di lokasi," ujar Marulloh.

Sementara beredarnya informasi pemotor jadi korban tabrak lari pengemudi mobil tersebut tidak benar. 

"Itu tidak benar, pengendara mobil waktu tim kita di TKP ikut ke Polres Tangsel dan dimintai keterangan mengenai kasus tersebut. Justru pengemudi itu tanggung jawab dan tidak melarikan diri," ujarnya. 

Atas kejadian kecelakaan tersebut korban mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia di TKP. Korban dibawa oleh petugas ke RSUD kabupaten Tangerang untuk dilakukan Visum et Refertum.

"Untuk sepeda motor matic mengalami kerusakan pada bagian depan dan kendaraan mobil SUV mengalami kerusakan bagian belakang sebelah kanan," ujar Marulloh.

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangsel.

Tags Berita Kabupaten Tangerang BSD City Tangerang Bumi Serpong Damai Kecamatan Panongan Kecelakaan Lalu Lintas Tangerang Kecelakaan Tangerang Korban Kecelakaan Pemotor Tangerang Peristiwa Tangerang Polres Tangsel