Minggu, 6 Oktober 2024

Buka Seleksi CPNS dan PPPK, Pemkab Tangerang Imbau Jangan Percaya Calo

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Hendar Herawan.(@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang Hendar Herawan mengimbau agar tidak percaya terhadap oknum atau calo, yang menjanjikan membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi pegawai di pemerintahan.

Hal itu dikatakannya saat silaturahmi dan doa bersama Tenaga Honor K2 dan Non K2 se-Kabupaten Tangerang di Aula Masjid Al-Amjad Jumat 4 Oktober 2024.

"Diimbau agar tidak percaya pihak-pihak tertentu yang janji membantu meluluskan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk lainnya," tegasnya.

Hendar Herawan juga menegaskan Pemkab Tangerang terus melakukan upaya yang terbaik bagi tenaga honor K2 maupun tenaga honor non K2 dengan membuka formasi CPNS dan PPPK.

"Untuk tahun ini, dibuka formasi PPPK sebanyak 1.500 yang terdiri dari 195 bagi Tenaga Kesehatan, 250 Guru serta 1.055 bagi Tenaga Teknis." ungkapnya.

Menurut Hendar, pengumuman resmi hanya melalui Website Pemkab Tangerang, Instagram BKPSDM dan pengumuman resmi lain yang disampaikan oleh BKPSDM Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Zaenudin ketua panitia acara mengatakan, silaturahmi dan doa bersama ini merupakan momentum yang memperkuat persaudaraan dan solidaritas di antara seluruh komponen yang terlibat.

“Berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah dan memperjuangkan masa depannya untuk diangkat menjadi ASN dan PPPK, dengan berkoordinasi, bersinergi dengan pemerintah daerah,” pungkasnya.

Tags Berita Kabupaten Tangerang CPNS CPNS 2024 Honorer Tangerang Pemkab Tangerang Berita Tangerang Pemkab Tangerang Penghapusan Honorer Tenaga Honorer Kabupaten Tangerang