Jumat, 11 Oktober 2024

Gerindra Siap All Out Menangkan Maesyal-Intan di Pilbup Tangerang 2024

Calon Bupati Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid dan Calon Wakil Bupati Tangerang, Intan Nurul Hikmah saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi akbar di Kantor DPD Gerindra Provinsi Banten, Kota Serang, Kamis, 10 Oktober 2024.(@TangerangNews / Redaksi )

TANGERANGNEWS.com- Partai Gerindra menyatakan siap mengerahkan seluruh kekuatan untuk memenangkan pasangan Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah (MADANI) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang 2024. 

"Pasti All Out. Kita kerahkan semua pasuka tempur untuk memenangkan Maesyal-Intan dan Andrasoni-Dimyati," ujar Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang Astayudin dalam konsolidasi yang digelar di Sekretariat DPD Gerindra Provinsi Banten pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Menurut Astayudin, mesin partai Gerindra telah berjalan maksimal, ditambah dukungan dari partai koalisi seperti Golkar, PKS, PKB, Nasdem, PAN, serta partai non-parlemen lainnya, antara lain Gelora, Perindo, Hanura, PBB, Garuda, dan Partai Umat. 

Semua partai ini akan bersama-sama mengawal kemenangan pasangan Maesyal-Intan dalam Pilkada Kabupaten Tangerang.

Sementara itu, Calon Bupati Tangerang Moch. Maesyal Rasyid mengajak seluruh kader Gerindra untuk terus bersatu dan bergerak bersama menuju kemenangan. 

"Mari kita berjuang bersama, kita raih kemenangan bersama Gerindra, dalam pesta demokrasi Pilkada serentak ini," kata Maesyal Rasyid.

Maesyal juga mengingatkan bahwa seluruh kader Gerindra di Provinsi Banten wajib mendukung penuh pasangan Andra Soni-Dimyati dalam Pilgub Banten 2024, dan solid untuk memenangkan Maesyal-Intan di Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati Tangerang Intan Nurul Hikmah turut mengingatkan seluruh kader dan partai pengusung, khususnya Gerindra, untuk tidak lelah dalam mensosialisasikan dan mengkampanyekan pasangan calon yang telah diusung. 

"Semangat terus, jangan sampai bosan untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan, calon kepala daerah yang diusung partai Gerindra," tutup Intan.

Tags Intan Nurul Hikmah Maesyal-Intan Moch Maesyal Rasyid Partai Gerindra Partai Gerindra Banten Pilbup Tangerang 2024 Pilkada Kabupaten Tangerang 2024