Kamis, 17 Oktober 2024

Maesyal-Intan Bakal Kolaborasi Kebijakan dengan Andra Soni-Dimyati Soal Sekolah Gratis

Calon Bupati Tangerang nomor urut 02, Moch. Maesyal Rasyid saat menyapa masyarakat Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin, 14 Oktober 2024.(@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang nomor urut 02 Moch. Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah berencana berkolaborasi dengan Andra Soni dan Dimyati jika paslon tersebut terpilih dalam Pilkada 2024 mendatang. 

Salah satu kebijakan yang aja dikolaborasikan ialah program sekolah gratis, khususnya di Kabupaten Tangerang.

"Jadi nanti, Kabupaten Tangerang akan menggratiskan sekolah swasta tingkat SD hingga SMP. Sementara Provinsi akan menggratiskan sekolah swasta tingkat SMA/sederajat hingga perguruan tinggi," ujar Maesyal Rasyid dalam acara deklarasi dukungan dari Aliansi Pemuda Tangerang Utara (APTUR) pada Senin, 14 Oktober 2024.

Selain program sekolah gratis, pasangan Maesyal-Intan juga berkomitmen untuk memberikan beasiswa kepada pelajar berprestasi dan santri yang mondok di pesantren. 

Upaya kemudahan akses pendidikan ini diharapkan dapat menciptakan sumber daya manusia yang cerdas, unggul, dan memiliki daya saing tinggi.

"Tidak hanya itu saja, kita juga akan siapkan beasiswa bagi santri yang mondok di pesantren dan pelajar yang berprestasi," ungkapnya.

Ketua APTUR Sapri mengatakan,pemuda di wilayah Tangerang Utara siap mendukung penuh Maesyal-Intan karena mereka dinilai mampu membawa Kabupaten Tangerang menuju arah yang lebih baik.

"Kabupaten Tangerang membutuhkan sosok pemimpin seperti Maesyal-Intan, bukan yang lain. Karena, apa yang dibutuhkan Kabupaten Tangerang ada pada diri Maesyal-Intan," tukasnya.

Tags Intan Nurul Hikmah Maesyal-Intan Moch Maesyal Rasyid Paslon Bupati-Wakil Bupati Tangerang Nomor Urut 02